Barang JNE Belum Sampai, Padahal Lebih 5 Hari, Kenapa?

Gunakan Aplikasi Di Bawah Ini Untuk Cek resi JNE Secara cepat Dan Otomatis.Masukan No resi JNE Pada Kolom,Selanjutnya KLIK TRACK.

Barang JNE Belum Sampai – Lebih dari 160 perusahaan penyedia jasa layanan pengiriman (ekspedisi) yang ada di Indonesia namun hanya beberapa saja yang memiliki marketnya sendiri salah satunya JNE.

JNE sudah menjadi nadi bagi para pelaku usaha bisnis online di mana JNE menjadi perantara lalu lintas pengiriman barang dagangan dari pihak seller ke pihak buyer.

Advertisements

Banyak pihak yang memberikan respons positif atas layanan perusahaan tersebut.  Di dalam respons positif selalu berjalan bersama dengan respons negatif, salah satunya ialah ketika barang JNE belum sampai.

Tidak sedikit pelanggan yang mengeluhkan paket belum juga sampai ke tujuan. Hal ini tentu menimbulkan keraguan dan ketidakpastian dari pelanggan.

Barang JNE Belum Sampai, Padahal Lebih 5 Hari, Kenapa?

Barang JNE Belum Sampai, Padahal Lebih 5 Hari, Kenapa?

Untuk mengobati rasa ketidakpastian dan keraguan tersebut setiap pelanggan diberikan sebuah struk yang berisikan nomor resi. Baca Jika Barang JNE Tidak Sampai, Saya Harus Bagaimana?

Di dalam nomor resi tersebut berisikan data seperti nama pengirim dan penerima, alamat pengirim dan penerima, juga pelanggan dapat melacak lokasi paket berada saat itu.

Dan memastikan apakah paket diterima sesuai dengan data yang ada. Namun bagi beberapa pelanggan hal itu masih belum cukup.

Maka dari itu Anda perlu mengetahui bahwa JNE menyediakan beberapa jenis paket yang cukup populer di antara para pelanggannya.

4 Pilihan Paket JNE Yang Sering Dipilih Para Pelanggan

Inilah 4 paket favorit pelanggan beserta penjelasan singkatnya. Baca Bisakah JNE Jemput Paket ke Rumah??

  1. JNE Express, merupakan paket kilat dengan jaminan 1 hari sampai tujuan (tergantung wilayah dan alamat)
  2. YES (Yakin Esok Sampai), merupakan layanan premium dengan target kiriman akan sampai tujuan keesokan harinya (maksimal 1×24 jam) termasuk hari Minggu dan libur nasional.
  3. REG (Reguler), merupakan layanan pengiriman di mana paket Anda akan sampai tujuan maksimal 2-3 hari kerja. Tergantung wilayah dan alamat pengiriman.
  4. OKE (Ongkos Kirim Ekonomis), layanan ini diperuntukkan untuk paket dengan ukuran dan berat cukup besar namun ekonomis dari sisi ongkos.

Perusahaan menyediakan beberapa paket pilihan yang sesuai dengan kebutuhan dan ongkos pelanggan. Jika pelanggan ingin paket cepat sampai maka sebaiknya pilih paket prioritas. Apabila paket belum juga sampai sesuai dengan ekspektasi atau lebih dari hari yang ditentukan.

Ada kemungkinan paket mengalami keterlambatan (delay) selama proses pengiriman. Tentu pelanggan tahu bahwa paket tidak dikirim dengan cara digital.

Selain berdasarkan pilihan paket, alasan mengapa barang JNE belum sampai dapat diakibatkan oleh kondisi real di lapangan, bukan dari sistem JNE sendiri.

JNE tidak serta-merta mengirimkan paket pelanggannya langsung ke alamat yang dituju. Hal ini yang menjadikan mengapa barang JNE belum sampai meski sudah 5 hari. baca Cara Mengambil Barang Sendiri

JNE akan melakukan beberapa transit terlebih dahulu untuk dilakukannya sortir berdasarkan alamat tujuan dan layanan paket.

Kemudian menginputnya ke dalam database agar pelanggan dapat melacak di mana paket berada sampai kurir JNE mengantarkan paket ke alamat penerima.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Barang JNE Belum Sampai, Padahal Lebih 5 Hari, Kenapa? | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!