Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Bisakah JNE Jemput Paket ke Rumah?? 2018

JNE jemput paket, bisakah? Di antara banyak sekali penyedia layanan ekspedisi di Indonesia, JNE mungkin masih menjadi salah satu yang terbesar dan paling populer.

JNE sendiri sudah berdiri selama bertahun-tahun di tanah air dan melayani banyak sekali pelanggan dan mengantarkan jutaan paket ke alamat-alamat penerimanya.

Advertisements

Selama lima tahun terakhir, dengan menjamurnya bisnis online shop, JNE semakin melebarkan sayapnya sebagai salah satu penyedia jasa ekspedisi yang murah, mudah diakses dan memiliki banyak cabang.

Namun, di tengah perkembangan pesaingnya, JNE dihadapkan pada satu pertanyaan yang banyak ditanyakan oleh pelanggan; bisakah JNE jemput paket ke alamat pengirimnya? Baca Cara Ambil Barang di Gudang JNE

Layanan Jemput Paket JNE

Bisakah JNE Jemput Paket ke Rumah??

Jika melihat banyak pesaingnya yang berkembang dan memberikan layanan penjemputan barang di rumah, JNE tampaknya harus terus berbenah. Jika Anda menanyakan apakah JNE menyediakan layanan penjemputan paket ke rumah pengirim, jawabannya adalah tidak.

Hal ini sangatlah disayangkan oleh banyak sekali pihak, pasalnya layanan jemput barang tersebut akan sangat memudahkan pelanggan untuk mengirimkan produknya.

Hal ini terutama dirasakan oleh para pemilik bisnis online yang tentunya akan sangat terbantu oleh layanan tersebut. Baca Cek Resi JNE Pick Up via HP

Lalu, jika JNE tidak menyediakan layanan penjemputan paket ke rumah pengirim, bagaimana caranya bagi Anda untuk mengirimkan paket Anda? Walaupun tak memberikan layanan JNE jemput paket, Anda tetap dapat mengirim paket dengan mudah. Berikut ini caranya:

  1. Anda perlu mengemas paket yang akan Anda kirimkan. Pastikan paket rapi dan tertutup rapat. Jika paket merupakan produk atau barang yang mudah pecah, beri keterangan paket tersebut mudah rusak. Hal ini akan membuat pihak JNE lebih berhati-hati saat mengirimkan produk.
  2. Datanglah ke kantor agen terdekat. Di sana, Anda hanya perlu menunggu antrean sampai dipanggil ke petugas penerima barang. Di konter penerimaan barang, Anda hanya perlu memberikan paket dan juga alamat yang akan dituju alias alamat si penerima.
  3. Selanjutnya, petugas akan membuat resi bagi paket yang akan Anda kirimkan. Ini juga menjadi tanda Anda sudah membayar layanan pengiriman barang tersebut. Mudah, bukan? Nomor resi yang tertera di atas kertas resi dapat Anda beritahukan ke penerima paket agar ia lebih mudah mengecek status dan keberadaan paketnya.

Mengirim paket menggunakan JNE sendiri sangat mudah dilakukan. Anda tak perlu repot dengan banyaknya prosedur.

Namun, tentu akan cukup repot jika Anda memiliki banyak sekali paket untuk dikirim. Hal ini bisa disiasati dengan menjadwal pengiriman Anda.

Pengiriman JNE sendiri merupakan salah satu jasa ekspedisi paling sibuk dan paling ramai. Jadi, bisa saja suatu saat JNE mengalami red line yang mengakibatkan keterlambatan pengiriman. Baca JNE Pick Up Point, Maksudnya Apa?

Alangkah menyenangkannya apabila JNE sudah dapat memberikan layanan jemput di rumah yang tentunya akan menghemat waktu dan tenaga para pemilik bisnis online yang setia menggunakan jasanya. Sepertinya, JNE jemput paket sangat ditunggu ya.

Advertisements

CEK RESI JNE CEPAT

CEK RESI POS OTOMATIS

CEK ONGKIR CEPAT

DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Bisakah JNE Jemput Paket ke Rumah?? 2018 | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!