Bukti Pengiriman JNE Palsu Berikut Contoh No Resinya

Gunakan Aplikasi Di Bawah Ini Untuk Cek resi JNE Secara cepat Dan Otomatis.Masukan No resi JNE Pada Kolom,Selanjutnya KLIK TRACK.

Pengiriman JNE Palsu – Sebenarnya JNE jarang sekali mengalami gangguan secara teknis namun lebih karena jaringan sedang down di saat banyak pelanggan yang mengakses situs JNE.

Selain itu bisa jadi karena Anda salah dalam menuliskan nomer seri tersebut sehingga menyebabkan error.

Advertisements

Sebab nomer resi terdiri dari kombinasi huruf dan angka. Akan tetapi bisa saja jika bukti pengiriman JNE palsu hal ini tentu saja akan mengakibatkan Anda tidak dapat mengecek paket yang Anda maksud karena nomer yang Anda miliki tersebut memang tidak ada dalam daftar manifest.

Karena itulah untuk lebih berhati-hati ketika berurusan dengan transaksi secara online. Salah-salah anda malah bertransaksi dengan toko online shop abal-abal. Baca Cara Ambil Barang di Gudang JNE

Bukti Pengiriman JNE Palsu Berikut Contoh No Resinya

Bukti Pengiriman JNE Palsu Berikut Contoh No Resinya

Untuk bukti pengiriman JNE palsu biasanya tidak dapat di cek untuk mengetahui paket Anda berada. Sebab hanya dengan nomer resi yang aslinya yang dapat digunakan dan akan muncul berbagai keterangan dengan nama penerima dan status dari paket itu apa.

Namun sebenarnya baik di kantor cabang maupun gerai JNE nomer yang digunakan memang asli dan dapat di tracking. Tentunya Anda harus memastikan jika kantor yang Anda datangi memang benar-benar JNE.

Sebab jika yang katanya kantor cabang atau gerai JNE namun tidak ada papan reklame yang menandakan jika itu kantor JNE maka sudah dipastikan bahwa itu adalah bukan JNE dan jika Anda menitipkan barang pada kantor tersebut untuk dikirimkan ke tempat yang Anda inginkan maka barang tersebut tidak akan pernah sampai. Baca Cek Nomor Resi JNE Error, Kenapa Ya??

Bagi Anda yang berlangganan online shop namun tiba-tiba ada toko online shop baru yang memberikan harga yang menarik maka Anda perlu berhati-hati dan perlu mengecek apakah nama pemilik dan nama pemilik rekening bank adalah orang yang sama.

Kemudian Anda juga dapat memperhatikan apakah nomer HP pengirim dan nomer HP yang tertera pada kwitansi sama atau tidak. Dan yang terakhir Anda juga dapat langsung menanyakan pada kantor cabang terdekat apakah nomer yang Anda pegang tersebut adalah benar atau tidak.

Selain datang langsung Anda juga dapat mengakses situs JNE.co.id maka Anda dapat mengecek kebenaran dari nomer resi yang Anda miliki tersebut.

Jika setelah Anda mendapati bahwa nomer yang pegang tidak keluar keterangannya dan paket yang Anda tunggu-tunggu belum datang juga maka sudah bisa dipastikan bahwa resi tersebut adalah palsu dan Anda sudah kena tipu.

Jadi sekali lagi Anda harus berhati-hati dalam bertransaksi secara online sebab berbelanja secara online memang rawan sekali akan aksi penipuan. Baca Bisakah JNE Jemput Paket ke Rumah??

Meskipun menggunakan nama JNE untuk melakukan aksi penipuan tapi Anda tidak dapat melakukan komplain terhadap JNE. Sebab bukanlah tanggung jawab JNE jika Anda mendapati bahwa kwitansi atau bukti pengiriman JNE palsu.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Bukti Pengiriman JNE Palsu Berikut Contoh No Resinya | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!