Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Cara Ambil Barang di Gudang JNE Sendiri 2018

Artikel kali ini akan membahas mengenai cara ambil barang sendiri di JNE. Berbicara mengenai JNE, saat ini penyedia jasa ekspedisi dan pengiriman paket yang satu ini merupakan salah satu yang terbesar di Indonesia.

Beberapa layanan yang sangat terkenal dimiliki oleh JNE antara lain adalah JNE OKE, JNE Reguler dan JNE YES. Layanan-layanan ini merupakan layanan standar yang dapat digunakan oleh para pengguna.

Advertisements

Selain itu, ada pula banyak paket yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengirim. Di tengah maraknya penggunaan layanan ini.

Banyak juga pihak yang belum mengetahui bagaimana cara menerima paket dari JNE. Mari kita simak informasinya berikut ini! Baca Menerima Paket JNE di Agen Resmi

Ambil Barang Sendiri di Gudang JNE, Apakah Bisa?

Cara Ambil Barang di Gudang JNE Sendiri

Ketika Anda akan menerima paket dari JNE, Anda bisa memilih untuk menunggu kurir mengirimkan paket Anda atau Anda bisa juga mengambilnya sendiri ke gudang JNE. Nah, yang banyak tidak diketahui oleh pelanggan adalah bagaimana cara ambil barang di gudang JNE.

Padahal, sesungguhnya caranya sangat mudah. JNE sendiri tidak membuat layanannya rumit, sehingga Anda bisa dengan mudah mengambil paket Anda tanpa perlu melewati banyak prosedur.

Namun, Anda pun harus mengetahui bahwa ada perbedaan antara ambil paket sendiri dengan nilai yang rendah dan pengambilan paket dengan nilai tinggi, misalnya barang elektronik. Lalu apa saja perbedaannya? Berikut ini penjelasannya. Baca Jika Barang JNE Tidak Sampai,bagaimana ????

Untuk paket yang memiliki nilai rendah seperti paket baju atau dokumen biasa, yang pertama harus Anda lakukan adalah datang ke kantornya di jam kerja. Jika Anda ingin menghindari antrean, Anda bisa datang ke kantornya di saat-saat sepi seperti di pagi hari.

Di kantor agennya, Anda bisa menunjukkan nomor resi paket yang akan Anda terima. Setelah itu, Anda hanya harus menunggu paket Anda diambilkan oleh pihak gudang. Setelah paket Anda terima, Anda harus menandatangani kertas resi sebagai tanda bahwa barang sudah Anda terima dengan baik.

Mudah bukan cara mengambil barang sendiri di gudang JNE ini? Tentu Anda tidak akan menemukan kesulitan saat melakukannya.

Hal yang agak berbeda terjadi ketika Anda akan mengambil paket yang memiliki harga lumayan mahal. Paket dengan harga mahal tentu harus dijaga oleh pihak JNE. Akan menjadi hal yang berbahaya apabila pihak JNE memberikan paket tersebut kepada sembarang orang.

Oleh karenanya, untuk paket dengan harga yang cukup mahal, pihak JNE akan meminta KTP atau tanda pengenal lainnya. Hal ini tentunya dilakukan untuk memastikan bahwa paket yang Anda terima dapat dipertanggungjawabkan. Baca Cara Menerima Paket JNE

Langkah selanjutnya, Anda hanya perlu menandatangani kertas resi dan mengambil paket yang Anda terima. Dengan begitu, paket Anda bisa langsung dibawa dengan mudah, tanpa perlu repot. Semoga artikel tentang cara ambil barang sendiri di JNE ini dapat membantu Anda.

Advertisements

CEK RESI JNE CEPAT

CEK RESI POS OTOMATIS

CEK ONGKIR CEPAT

DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Cara Ambil Barang di Gudang JNE Sendiri 2018 | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!