Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Cara Ambil Paket Kiriman Di Kantor JNE 2018 Panduan Pemula

Cara Ambil Paket Kiriman Di Kantor JNE Panduan Pemula – Paket kiriman jne biasanya di kirim sampai ke alamat tujuan si penerima,.Namun jika ada permintaan,Misal paket akan anda ambil sendiri di kantor perwakilan jne Juga tidak masalah,nantinya anda akan mendapatkan telp atau sms jika paket sudah tiba di agen perwakilan jne terdekat di kota anda..

Nah,ada beberapa pertanyaan nantinya yang akan di ajukan oleh pegawai jne,jika anda pemula dan baru pertama kali menjemput barang paket kiriman di kantor jne,salah satunya adalah No resi pengiriman dari barang tersebut..

Advertisements

Tidak sedikit orang tidak sabar menunggu paket sampai di antar ke alamat rumah dan lebih memilih mendatangi lokasi agen jne untuk menjemput paket kiriman tersebut.

Cara Ambil Paket Kiriman Di Kantor JNE Panduan Pemula

Beberapa langkah yang wajib nada persiapkan sebelum datang ke kantor jne akan saya ulas di bagian bawah secara mendetail dan nantinya bisa di jadikan referensi anda kusus pemula mengambil paket di kantor agen jne seluruh indonesia.penting di baca juga Penyebab Mengapa Paket JNE Datang Lama 7 Hari lebih

Cara Ambil Paket Kiriman Di Kantor JNE Panduan Pemula

Pertama harus dan wajib anda siapkan adalah No resi pengiriman dari barang yang akan anda ambil tersebut.sebab dari No resi tersebut status paket kiriman bisa diketahui sedang berada di kantor cabang JNE regional mana dan apa benar dengan nama si penerima untuk memastikan paket berada pada tangan yang benar.

Yang kedua silahkan bawa indentitas diri nada,misal ktp,sim apabila barang anda memiliki harga mahal,Mungkin kartu identitas diri di butuhkan nantinya oleh pihak jne.terlebih lagi jika paket bukan atas nama anda,Maka Ktp perlu di siapkan..Penting di baca dulu Cara Komplain Pengiriman Paket JNE Terbaru Pasti Berhasil

Yang ketiga datang tepat waktu pada jam kerja agen jne terdekat di kota anda supaya paket bisa anda ambil dengan selamat.hanya ini saja cara mengambil paket kiriman di agen,kantor dan perwakilan jne di seluruh indonesia.

Apakah Bisa ambil paket jne di wakilkan

Jawaban nya BISA…!! sesuai pengalaman saya pribadi,hanya dengan no resi pengiriman saja kita sudah bisa mengambil paket kiriman jne.Nantinya jika di tanya oleh pegawai jne,bilang saja milik saudara,teman,istri dll..

Yang wajib anda ketahui,jika barang pesanan memiliki harga mahal,Misal Handpone mungkin akan membutuhkan identitas diri berupa foto Copy ktp jika yang ambil paket bukan nama si penerima hanya mengetahui No resi pengirimannya saja..

Cuma itu saja yang harus anda siapkan jika mengambil paket pengiriman jne lain Nama.tidak memerlukan hal-hal penting lain misal surat kuasa dlsb.demikian sedikit Informasi dan tata cara Cara Ambil Paket Kiriman Di Kantor JNE Panduan Pemula semoga berguna dan membantu.tulisan terkait Lain Penyebab Nomor Resi JNE Tidak Bisa Dilacak Ini Penyebabnya

Advertisements

CEK RESI JNE CEPAT

CEK RESI POS OTOMATIS

CEK ONGKIR CEPAT

DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Cara Ambil Paket Kiriman Di Kantor JNE 2018 Panduan Pemula | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!