Cara Mendapatkan Voucher Tokopedia Gratis 2017

Gunakan Aplikasi Di Bawah Ini Untuk Cek resi JNE Secara cepat Dan Otomatis.Masukan No resi JNE Pada Kolom,Selanjutnya KLIK TRACK.

Bagi Anda para pengguna aplikasi tokopedia, baik untuk melakukan transaksi pembelian ataupun penjualan, dengan adanya voucher gratis ongkir atau ongkos kirim tentunya memiliki daya tarik tersendiri.

Namun bagi sebagian pengguna aplikasi tokopedia masih bingung bagaimana cara mendapatkan kode voucher tokopedia. Anda tidak perlu cemas dan risau, karena kami akan memberitahukan bagaimana cara mendapatkannya dengan mudah.

Advertisements

Bagi para pembeli di tokopedia bisa saja mendapatkan barang belanjaan yang diinginkan tanpa terbebani biaya ongkir yang terkadang membuat Anda berfikir dua kali sebelum checkout produk belanjaan.

Begitu juga bagi para penjual di tokopedia, bila ada promo voucher gratis ongkir atau ongkos kirim biasanya potensi pembelian di tokopedia semakin meningkat.

Cara Mendapatkan Voucher Tokopedia Gratis

Cara Mendapatkan Voucher Tokopedia Gratis 2017

Semakin banyak closing dan semakin banyak keuntungan yang didapatkan oleh penjual produk karena penjual juga dapat membuat promo tersendiri.

Syarat dan ketentuan tokopedia

Namun untuk mendapatkan voucher tersebut, biasanya terdapat beberapa hal yang harus diperhatikan seperti syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh tokopedia.

Apa saja syarat yang harus dipenuhi untuk mendapatkan kode voucher tokopedia? Berikut persyaratan yang harus dipenuhi.

  1. Terdapat batas minimal belanja

Syarat pertama untuk mendapatkan voucher tokopedia gratis adalah Anda harus berbelanja dengan besar nominal tertentu agar voucher dapat digunakan.

Misalnya minimal total belanja Anda sebesar Rp 50.000, Rp 150.000, Rp 200.000, atau Rp 250.000. Besarnya batas minimal belanja tergantung dari promo yang berlaku.

  1. Belanja harus menggunakan sistem saldo tokopedia

Tokopedia mempunyai sistem saldo yang berfungsi untuk memudahkan para konsumen dalam berbelanja di tokopedia. Anda dapat melakukan top up saldo di tokopedia dengan nilai nominal tertentu.

Namun janganlah Anda melakukan top up terlalu banyak, sebaiknya Anda melakukan top up sesuai dengan nominal yang akan gunakan untuk mendapatkan promo.

  1. Belanja harus menggunakan aplikasi tokopedia

Bagi Anda yang belum memiliki aplikasi tokopedia di smartphone Anda, aplikasi ini dapat di download di google play atau app store karena biasanya promo berlaku bila Anda melakukan pembelian melalui aplikasi tokopedia.

Bagi Anda yang mungkin tidak memiliki smartphone, Anda dapat menginstal aplikasi ini melalui aplikasi emulator di pc Anda.

Setelah mengetahui syarat dan ketentuan yang berlaku, lalu dimanakah Anda bisa mendapatkan kode voucher tokopedia? Sebagai konsumen atau penjual online tentunya Anda harus mengetahui bagaimana keadaan pasar saat ini.

Biasanya pihak tokopedia akan memberi tahukan promonya di halaman fanspage atau halaman utama.

Agar Anda selalu mendapatkan promo yang ditawarkan oleh tokopedia, ada baiknya jika Anda setiap hari selalu mengecek website dari tokopedia.

Cukup mudah bukan? Hal tersebut dilakukan agar Anda tidak ketinggalan dari promo-promo yang ditawarkan oleh pihak tokopedia. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat bagi Anda pengguna aplikasi tokopedia. Happy shopping.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Cara Mendapatkan Voucher Tokopedia Gratis 2017 | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!