Cara Menerima Paket JNE di Agen Resmi

Gunakan Aplikasi Di Bawah Ini Untuk Cek resi JNE Secara cepat Dan Otomatis.Masukan No resi JNE Pada Kolom,Selanjutnya KLIK TRACK.

Menerima paket merupakan salah satu hal yang lazim saat ini. Kirim-mengirim barang pun menjadi tren. Tak pelak, jasa ekspedisi pengiriman barang selalu ramai digandrungi oleh pengguna.

JNE, sebagai salah satu jasa kurir dan ekspedisi yang telah berpengalaman pun menjadi bagian yang sangat penting dalam aktivitas kirim-mengirim paket.

Advertisements

Nah, artikel ini akan membahas mengenai cara menerima paket JNE. Secara umum, penerima paket dapat menerima kirimannya dengan dua cara, yakni kurir yang akan mengantarkan sampai ke alamat yang tertera di paket atau si penerima dapat mengambilnya di agen resmi JNE.

Dari kedua cara itu, masih banyak yang bertanya-tanya mengenai prosedur yang harus dilakukan ketika penerima hendak mengambil paket di agen resmi JNE.

Prosedur Pengambilan Paket di Agen JNE Resmi

Cara Menerima Paket JNE di Agen Resmi

Prosedur pengambilan kiriman di agen resmi JNE sesungguhnya mudah. Bahkan, pengambilan paket bisa dilakukan by request.

Artinya, Anda yang ingin mengambil paket tanpa perlu menunggu kurir mengirimkan barang ke alamat Anda bisa memberikan pesan ke agen JNE tersebut. Kemudian, agen akan memberitahukan Anda melalui sms atau telepon apabila paket Anda sudah sampai. Baca Paket Jne Nyasar Diterima Orang??

Lalu, apa yang harus Anda lakukan ketika Anda mendapatkan pemberitahuan tersebut? Berikut cara menerima paket JNE:

  1. Datanglah ke kantor agen resmi JNE di kota Anda pada jam kerja. Untuk pengambilan paket, akan aman bagi Anda datang ke kantor pada pukul 10 pagi sampai jam 3 sore. Anda bisa membuat janji terlebih dahulu kepada pihak agen sehingga memudahkan Anda dalam mengambil dan mengatur waktu.
  2. Di kantor agen, biasanya terdapat dia tempat, yakni tempat bagi pelanggan yang ingin mengirim barang dan tempat bagi pelanggan yang ingin mengambil barang. Biasanya, tempat pengambilan barang dekat dengan gudang. Nah, Anda bisa masuk ke tempat pengambilan dan mengantre jika ada beberapa orang yang juga hendak mengambil paket. Tunggulah sampai giliran Anda ke customer sevice.
  3. Di customer service, Anda cukup menyebutkan nomor resi paket yang Anda ambil. Jadi, pastikan Anda mengetahui nomor resi jne dari paket Anda sebelum Anda mengambilnya. Nah saat pengambilan ini, ada yang berbeda jika barang yang akan Anda ambil memiliki harga yang lumayan mahal, misalnya di atas Rp. 1.000.000. Jika barang Anda bernilai di atas tersebut, maka Anda wajib menunjukkan KTP Anda.
  4. Lalu, bagaimana jika Anda ingin mengambil paket di agen resmi JNE namun paket tersebut bukan atas nama Anda? Anda cukup menyebutkan nomor resinya, kemudian Anda bisa menunjukkan KTP Anda. Dengan begitu, paket yang akan Anda ambil bisa langsung dibawa pulang.

Baca dulu: Cek Resi JNE Dengan Nama Pengiriman

Bagaimana, mudah bukan cara menerima paket di agen JNE resmi? Semoga artikel ini dapat membantu Anda.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Cara Menerima Paket JNE di Agen Resmi | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!