Cara Mengambil Barang di JNE Tanpa KTP Apakah Hal Ini Bisa??

Gunakan Aplikasi Di Bawah Ini Untuk Cek resi JNE Secara cepat Dan Otomatis.Masukan No resi JNE Pada Kolom,Selanjutnya KLIK TRACK.

Artikel ini akan membahas cara mengambil paket di JNE tanpa KTP. Di era serba digital dan serba cepat ini, siapa sih yang belum pernah berkirim paket via ekspedisi? Rasanya semua orang pernah mengirim atau menerima paket dari pihak ekspedisi.

Ada banyak pihak yang biasanya mengirim paket jne , mulai dari perseorangan, pemilik bisnis online skala menengah, sampai instansi pemerintah.

Advertisements

Pengiriman paket dan dokumen saat ini dianggap sebagai salah satu solusi untuk memaksimalkan kinerja karena ada banyak sekali penyedia jasa yang saling berlomba untuk menjadi penyedia jasa terbaik di Indonesia.

Saat ini JNE menjadi salah satu penyedia jasa ekspedisi terbesar yang ada di Indonesia dan memiliki cabang di seantero nusantara. Maka, penerima paket pun tersebar di seluruh tanah air. baca Berapa Harga Paket Jne Per Kilo??

Cara Ambil Barang Tanpa KTP di JNE

Cara Mengambil Barang di JNE Tanpa KTP Apakah Hal Ini Bisa??

Ketika Anda akan menerima paket, Anda dihadapkan pada dua pilihan cara mengambil paket, yakni menunggu paket diantarkan oleh kurir ke alamat tujuan Anda atau Anda mengambil sendiri paket Anda ke kantor agen atau pick up point terdekat.

Nah, bagi Anda yang ingin mengambil sendiri paket Anda, mungkin Anda masih bertanya-tanya apa saja yang harus Anda siapkan ketika akan mengambil paket tersebut.

Ada pihak yang memberi tahu bahwa Anda harus membawa KTP, namun ada juga yang mengatakan bahwa Anda tidak perlu membawa KTP saat akan mengambil paket.

Lalu, mana yang benar? Apakah Anda harus membawa KTP saat akan mengambil kiriman? Jawabannya, tergantung seberapa besar harga paket yang Anda terima.

Prosedur pengambilan paket di JNE sesungguhnya sangatlah mudah. Pertama, Anda cukup datang ke kantor pusat JNE di kota Anda. Pastikan Anda sudah menghubungi kantor agen dan mengatakan bahwa Anda akan mengambil sendiri paket tersebut tanpa menunggu kurir. Baca Paket Jne Nyasar Diterima Orang Lain

Hal ini dilakukan untuk menghindari paket Anda yang berselisih jalan dengan Anda ketika datang ke kantor agen. Nah, di sana, Anda hanya perlu menunjukkan nomor resi paket Anda.

Anda hanya perlu menunggu sebentar untuk paket Anda diambilkan oleh petugas JNE. Selanjutnya, masih di konter pengambilan, Anda akan menandatangani kertas resi yang disediakan oleh pihak JNE. Hal ini adalah bukti bahwa paket Anda sudah diterima.

Lalu, kapan Anda harus menunjukkan KTP atau kartu identitas yang lain? Anda diharapkan menunjukkan KTP atau tanda pengenal yang lain jika paket yang akan Anda terima memiliki harga yang lumayan mahal.

Contohnya saja ketika Anda mengambil paket barang elektronik dengan harga di atas 1 juta rupiah. Hal ini tentu dilakukan oleh pihak JNE sehingga paket yang diambil jelas statusnya, siapa yang mengambilnya dan tentunya nanti dapat dipertanggungjawabkan. Baca KOMPLAIN JNE: Paket JNE Belum Datang

Anda juga perlu menunjukkan KTP jika Anda mengambil paket yang bukan atas nama Anda, seperti milik istri atau saudara Anda. Demikianlah cara mengambil paket di JNE tanpa KTP.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Cara Mengambil Barang di JNE Tanpa KTP Apakah Hal Ini Bisa?? | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!