Cara Mengambil Barang Sendiri JNE Terdekat

Gunakan Aplikasi Di Bawah Ini Untuk Cek resi JNE Secara cepat Dan Otomatis.Masukan No resi JNE Pada Kolom,Selanjutnya KLIK TRACK.

Bagi Anda yang hobi sekali berbelanja online, penggunaan layanan ekspedisi untuk mengirimkan paket Anda tentu sudah tidak asing. Pun dengan cara mengambil barang di JNE. Anda mungkin bisa menerima paket sampai beberapa kali dalam satu bulan.

Hal ini menunjukkan bahwa layanan ekspedisi sangat dibutuhkan oleh masyarakat urban saat ini. Salah satu penyedia layanan ekspedisi yang sangat dikenal di Indonesia adalah JNE.

Advertisements

JNE menjangkau Indonesia sampai ke pelosok dan mengantarkan berbagai paket ke para penerimanya. Namun, banyak juga penerima paket yang merasa bahwa paket yang diantar terlalu lama untuk diantarkan ke rumah. Baca Ambil Barang di Gudang JNE

Para penerima paket tersebut biasanya merasa tidak sabar untuk segera menerima paketnya. Maka dari itu, daripada menunggu paket diantarkan oleh kurir, penerima bisa dengan mudah mengambilnya di kantor agen JNE terdekat.

Cara Mengambil Barang Sendiri JNE Terdekat

Cara Mengambil Barang di JNE dengan Cepat

Artikel kali ini akan berfokus pada cara mengambil barang sendiri di JNE terdekat tanpa harus menunggu kurir terlalu lama.

Ya, kurir biasanya mengantarkan paket cukup lama, belum lagi jika saat itu pengiriman paket sedang ramai-ramainya seperti menjelang lebaran. Baca Cek Resi JNE Pick Up via HP

Oleh karenanya, tak ada salahnya bagi Anda mengetahui prosedur pengambilan paket sendiri di JNE. Berikut cara-caranya;

  1. Datanglah ke kantor agen JNE terdekat. Anda bisa mendatanginya tentu di jam operasional kantor JNE. Di sana, datanglah ke konter pengambilan barang. Biasanya terdapat dua konter yang ada di kantor JNE, yakni konter pengiriman dan pengambilan barang.
  2. Di konter pengambilan barang, Anda akan menemui seorang customer service. Di situ, Anda tinggal menunjukkan nomor resi paket yang akan Anda ambil. Tunggu sebentar sementara petugas mengecek dan mengambilkan paket Anda.
  3. Setelah paket Anda terima, Anda akan menandatangani kertas resi yang akan diberikan oleh petugas. Gunanya tanda tangan ini adalah untuk menjadikan bukti bahwa paket Anda sudah diterima dengan baik. Nah, jika demikian, Anda akan dengan mudah membawa pulang paket yang sudah diterima tersebut.

Mudah, bukan cara mengambil paket di JNE tersebut? Tentunya JNE tidak memberikan prosedur yang sulit bagi pelanggannya. Namun, ada beberapa hal yang harus dicatat ketika Anda akan mengambil paket Anda.

Jika Anda akan mengambil paket dengan harga yang cukup murah, Anda hanya perlu menunjukkan nomor resi yang Anda miliki. Perbedaan tampak ketika Anda akan mengambil paket yang dikirim untuk penerima yang bukan atas nama Anda. Baca JNE Pick Up Point, Maksudnya Apa?

Jika Anda mengambilkan paket untuk saudara Anda, Anda perlu menunjukkan KTP Anda sebagai tanda identitas. Hal ini juga berlaku bagi Anda yang akan mengambil paket dengan harga mahal.

Biasanya, paket-paket berisi alat elektronik akan lebih ketat saat diambil. Semoga informasi yang diberikan mengenai cara mengambil barang di JNE dapat membantu Anda.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Cara Mengambil Barang Sendiri JNE Terdekat | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!