Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Cara Mengecek Kiriman POS Sudah Sampai Atau Belum 2018

Mengecek Kiriman POS Sudah Sampai Atau Belum – Kantor pertama di Indonesia yang menjamin surat-surat penduduk agar lebih aman dan tercaya terutama untuk pedagang dari Jawa maupun luar Jawa dan untuk penduduk yang berkepentingan ke BelAnda ataupun datang dari BelAnda adalah kantor POS.

Berdiri pada tanggal 26 Agustus 1746 di Batavia (sekarang Jakarta) oleh Gubernur Jenderal G.W Baron van Imhoff kantor POS memberikan angin segar untuk masyarakat Indonesia.

Advertisements

Kantor POS sebagai badan usaha milik negara (BUMN) Indonesia, mempunyai tugas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat agar memudahkan segala urusan masyarakat.

Menyadari akan pentingnya keberadaan kantor POS serta dampak POSitif yang diberikan kantor POS, akhirnya pemerintah terus berusaha untuk mengembangkan kantor POS agar berada diseluruh pelosok Indonesia.

Cara Mengecek Kiriman POS Sudah Sampai Atau Belum

Cara Mengecek Kiriman POS Sudah Sampai Atau Belum

Kini kantor POS Indonesia sudah mendirikan cabang mencapai 24 ribu titik layanan yang menjangkau kota/kabupaten 100 persen, kecamatan hampir 100 persen dan untuk kelurahan/desa 42 persen, dan untuk transmigrasi terpencil di Indonesia sekitar 940 titik lokasi.Baca Pos kilat khusus vs Jne Cepat Mana?

Seiring dengan berkembangnya teknologi, informasi dan komunikasi kantor POS terus berusaha untuk mengembangkan fasilitas di kantor POS, dengan cara membuat electronic mobile POS di beberapa titik kota besar dan juga membangun 3.800 kantor online di seluruh kota besar di Indonesia.

Kantor POS Indonesia mampu melayani masyarakat untuk pengiriman  surat POS biasa (standar), paket POS, POS kilat khusus, POS express, admail POS, express mail service (ems), surat dan paket serta melayani produk jasa keuangan.Baca Cek Resi POS Lewat SMS

Kantor POS Indonesia memiliki kantor pusat di Jl Cilaki No 73 Bandung dengan Customer Service Hotline 161 atau 021-161 dari ponsel, untuk mengetahui semua tentang kantor POS bisa melihat melalui  alamat  website: www.POSindonesia.

Ketika Anda sudah mengirim barang lewat kantor POS, pasti terbesit pertanyaan barang yang Anda kirim sudah sampai atau belum? Kini kantor POS sudah mempunyai solusi dari pertanyaan tersebut.

Kantor POS sudah memiliki website resmi untuk mengecek kiriman POS sudah sampai dialamat yang dituju atau belum, alamat website tersebut adalah http://www.POSindonesia.co.id/ selain itu masih ada cara lagi untuk mengecek kiriman POS yaitu melalui aplikasi Mobile POS.

Mengecek kiriman POS sekarang cukup mudah jika Anda pengguna aktif dari android bisa langsung mengunduh aplikasi Mobile POS dari play store.

Kemudian install dan isi semua keterangan yang diperlukan untuk mengecek kiriman POS lalu tinggal klik “CARI” semua informasi barang yang Anda butuhkan akan ditampilkan.Baca Cek Resi EMS Dari Luar Negeri

Jika Anda masih merasa kesulitan dengan semua kemudahan online yang diberikan, untuk mengecek kiriman POS bisa juga melalui cabang kantor POS, segeralah datang kecabang kantor POS terdekat dan tanyakan semua informasi yang Anda perlukan tentang cara mengecek kiriman POS.

Advertisements

CEK RESI JNE CEPAT

CEK RESI POS OTOMATIS

CEK ONGKIR CEPAT

DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Cara Mengecek Kiriman POS Sudah Sampai Atau Belum 2018 | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!