Cargo Garuda Jakarta Alamat, No Telp dan Tracking Kiriman

Gunakan Aplikasi Di Bawah Ini Untuk Cek resi JNE Secara cepat Dan Otomatis.Masukan No resi JNE Pada Kolom,Selanjutnya KLIK TRACK.

Cargo Garuda Jakarta – Maraknya pemesanan online, tak ayal membuat laju pengiriman barang baik lewat darat, udara maupun laut semakin tinggi. Hal ini juga berdampak pada penyedia jasa transportasi, khususnya transportasi udara yang bisa melakukan pengiriman hingga ke luar pulau bahkan mancanegara.

Salah satu yang menyediakan jasa pengiriman barang maupun logistik dengan aman dan cepat adalah melalui Garuda Indonesia, yang sejak tahun lalu sudah mendirikan Garuda Indonesia Cargo, yakni jasa pengiriman jalur udara yang dioperasikan ke seluruh wilayah Indonesia hingga dunia.

Advertisements

Selain menyediakan pengantaran untuk perorangan, Garuda Indonesia Cargo juga dapat bekerjasama dengan perusahaan Anda untuk membantu mendistribusikan berbagai macam kebutuhan masyarakat.

Cara Tracking Barang dan Alamat Cargo Garuda Jakarta

Cargo Garuda Jakarta Alamat, No Telp dan Tracking Kiriman

Garuda Indonesia Cargo sendiri memiliki banyak lokasi service center. Penyebarannya meliputi hampir seluruh wilayah Jakarta, Aceh, Ambon, Bandar Lampung, Balikpapan, Banjarmasin dan masih banyak lagi, termasuk kota-kota besar di Indonesia bagian timur seperti Timika.Baca Tarif Cargo Garuda Domestik

Namun, yang paling banyak penyebarannya tentu saja berada di Jakarta, mengingat Jakarta adalah pusat cargo service center Garuda.

Ada beberapa titik cargo service center di Jakarta yang bisa Anda kunjungi langsung. Pertama adalah CSC di bandara Soekarno-Hatta, Anda dapat menghubungi ke nomer +62-21-5500130 jika ingin berbicara dengan customer service di alamat tersebut.

Bisa juga melalui surat elektronik di alamat cgojkt.soeta@garuda-indonesia.com. Sedangkan untuk daerah Jakarta Barat ada CSC KSO Kebun Jeruk, alamatnya adalah Jl. Kebon Jeruk Raya No 17, Jakarta Barat 11530. Silahkan menghubungi nomer +62-21-5323385.

Untuk Jakarta Pusat, ada dua service center yang beroperasi yakni CSC Gunung Sahari yang berada di Jl. Gunung Sahari Raya No 52 dan CSC Tanah Abang yang bisa dijumpai di Blok B Tanah Abang Lantai 1(E/10/2/9-10) tepatnya di Jl. KH. Fachrudin, Tanah Abang.Baca Cek Resi Cargo Garuda Dengan Nama

Anda bisa menelpon CSC Gunung Sahari di nomer +6221-6258567 atau +6221-6258504, sedangkan untuk yang berlokasi di CSC Tanah Abang sebaiknya menghubungi kantornya di nomer +62851-0083-0842.

Apabila Anda berada di daerah Jakarta Selatan, di sana ada CSC KSO AeroJasa Cargo-AeroExpress Tebet. Alamatnya ada di Aerowisata Park, Jl. Prof. Dr. Soepomo SH. No. 45, Tebet-Jakarta 12810. Nomer teleponnya yakni 021-22083133.

Sedangkan untuk wilayah Jakarta Timur, ada dua lokasi juga yang bisa Anda pilih, yakni CSC KSO Cakung dan CSC Kalimalang. Alamat untuk lokasi Cakung adalah Jl. Sultan Hamengkubuwono IX Km 25 Cakung, Jakarta Timur, yang bisa Anda hubungi di nomer +6221-4607597.

Kemudian untuk kantor di Kalimalang ada di Tomang Tol Plaza, Gedung Tomang Tol, tepatnya di Jalan Inspeksi Saluran Blok E No. 1 Kalimalang. Nomer yang bisa dihubungi adalah +62851-0083-0843.

Jangan lupa setelah melakukan pengiriman dari semua alamat di atas, lakukan pengecekkan keberadaan barang Anda atau tracking.Baca Cek Pengiriman Barang Cargo Garuda

Banyak cara melakukan tracking, pertama Anda bisa melacak dari website resmi Garuda Indonesia Cargo di alamat cargo.garuda-indonesia.com atau mendownload aplikasi Garuda Indonesia Cargo di google play secara gratis.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Cargo Garuda Jakarta Alamat, No Telp dan Tracking Kiriman | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!