Cargo Garuda Tracking Via HP Paling Mudah

Gunakan Aplikasi Di Bawah Ini Untuk Cek resi JNE Secara cepat Dan Otomatis.Masukan No resi JNE Pada Kolom,Selanjutnya KLIK TRACK.

Mobilitas dalam menjalankan berbagai macam bisnis memang haruslah tinggi. Apalagi dengan persaingan yang semakin hari makin besar. Anda akan dianggap kurang berkompeten hanya karena tak bisa menjangkau pasar sampai wilayah-wilayah tertentu di Indonesia, mengingat cakupan wilayah Indonesia yang terdiri dari banyak pulau besar maupun kecil.

Sebenarnya, ada dua alat yang biasanya dipakai untuk menunjang mobilitas seseorang dalam berbisnis, yakni gawai canggih yang dilengkapi jaringan internet, dan alat transportasi yang bisa menjangkau daerah sampai di seberang pulau.

Advertisements

Oleh sebab itu, Garuda Indonesia memberikan pelayanan berupa transportasi yang khusus mendistribusikan barang serta logistik lewat Cargo Garuda.

Kemudian sebagai upaya untuk pelayanan yang semakin maksimal, Cargo Garuda pun menyediakan aplikasi berbasis android yang bisa Anda download lewat google play.Baca Tarif Cargo Garuda Domestik

Cargo Garuda Tracking Via HP Paling Mudah

Cargo Garuda Tracking Via HP Paling Mudah

Melakukan tracking cargo garuda atau pelacakan barang yang sudah Anda kirim sebenarnya sangat mudah dilakukan ketika Anda menggunakan Cargo Garuda. Pelayanan tracking bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja asal Anda memiliki jaringan internet.

Apabila Anda memiliki ponsel pintar atau smartphone atau yang sering disebut HP canggih, tracking dapat dilakukan melalui berbagai upaya. Pertama, yakni dengan mendownload aplikasi Garuda Indonesia Cargo pada google play.

Ketika Anda sudah menginstal aplikasi Garuda Indonesia Cargo, tinggal dibuka dan cari fitur tracking. Ada dua fitur tracking yang disediakan, yakni pelacakan atau tracking untuk paket go express dan tracking paket reguler.Baca e-Cargo Garuda Track Shipment

Apabila paket pengiriman yang Anda minta sebelumnya adalah go express, maka Anda tinggal memasukkan nomer housebill yang sudah Anda dapatkan sebelumnya, lalu klik track.

Namun, untuk paket reguler caranya berbeda lagi, yakni masukkan nomer surat AWB dan nomer surat keterangan kerja, baru klik track untuk bisa melacak barang Anda.

Akan tetapi, ketika Anda sedang terburu-buru dan merasa ribet jika harus mendownload aplikasi lagi ke dalam ponsel. Anda masih bisa tetap melakukan pelacakan lewat hp.

Caranya yakni dengan membuka browser pada hp Anda, lalu masuk ke alamat cargo.garuda-indonesia.com. Anda akan langsung dibawa ke halaman depan situs Garuda Indonesia Cargo.

Tinggal cari menu tracking yang ada di bagian kanan atas dan lakukan tracking persis seperti cara memakai aplikasi Garuda Indonesia Cargo.

Apabila dengan cara-cara di atas Anda masih bingung, segeralah menghubungi customer service yang disediakan oleh Garuda Indonesia Cargo.Baca Cek Pengiriman Barang Cargo Garuda

Anda dapat menghubungi lewat nomer 0804-1-909090 maupun ke nomer (021) 2351-9090. Atau, ke nomer cargo service center di daerah masing-masing. Wilayah cargo service center (CSC) sendiri meliputi Jayapura, Jakarta, Aceh, Timika dan kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Selain itu, CSC juga memiliki CSC KSO yang didirikan dengan kerja sama antara Garuda Indonesia Cargo dengan pihak ketiga yang ingin menggunakan Garuda sebagai transportasi penunjang bisnisnya.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Cargo Garuda Tracking Via HP Paling Mudah | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!