Cek Resi Cargo Lion Via HP Otomatis

Gunakan Aplikasi Di Bawah Ini Untuk Cek resi JNE Secara cepat Dan Otomatis.Masukan No resi JNE Pada Kolom,Selanjutnya KLIK TRACK.

Hadirnya perusahaan jasa ekspedisi atau pengiriman barang sangat dibutuhkan, terutama bagi konsumen yang membutuhkan layanan pengiriman barang yang terjamin aman dan cepat seperti pemilik toko online.

Biasanya untuk mempercepat waktu pengiriman, para konsumen akan memilih pengiriman paket melalui jalur udara yang bisa mencapai ke pelosok Indonesia hanya dalam waktu beberapa hari saja seperti salah satunya ekspedisi cargo Lion Air.

Advertisements

Selain terjamin aman, ekspedisi cargo ini juga memiliki tarif yang murah dan memiliki cabang hampir di seluruh wilayah Indonesia.

Bagi konsumen ekspedisi cargo Lion Air, Anda juga bisa cek resi cargo lion via hp atau dengan mengunjungi website resmi Lion Air.

Dengan adanya layanan cek resi via hp dan website ini tentu konsumen semakin dimudahkan ketika hendak mengecek status pengiriman paket mereka. Sepanjang mereka memiliki ponsel yang terhubung dengan internet atau tersedia sinyal operator seluler, konsumen bisa melakukan pengecekan kapan saja.

Cek Resi Cargo Lion Via HP Otomatis

Cara Cek Resi Cargo Lion Via HP

Mengecek resi cargo via ponsel sebenarnya sama mudahnya dengan mengecek resi menggunakan website resmi Lion Air. Anda bisa mengecek resi menggunakan hp dengan mengikuti langkah-langkah berikut :

Menggunakan aplikasi Lion Express

  • Langkah pertama untuk mengecek nomor resi menggunakan hp yakni dengan mengunduh aplikasi Lion Express kemudian menginstalnya di handphone. Seperti aplikasi handphone lainnya, aplikasi Lion Express ini berbasis android jadi Anda harus menggunakan handphone yang menggunakan sistem operasi android.
  • Klik menu Trace & Tracking dan masukkan nomor SMU ke dalam kotak dialog lalu klik Track. Selain layanan pengecekan resi, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengecek tarif pengiriman paket atau lokasi cabang Lion Air Cargo terdekat di sekitar Anda.

Menggunakan layanan sms atau call center

Cara yang kedua yakni dengan mengirim sms ke nomor call center dari Lion Air Express Cargo. Cara ini bisa dipakai jika handphone yang Anda gunakan tidak menggunakan sistem operasi android atau tidak memiliki paket internet.

Kirimkan nomor SMU beserta informasi kota keberangkatan dan kota tujuan kemudian kirim ke nomor 2258 0868 atau dengan menelepon nomor tersebut.

Bagaimana mudah bukan cara cek resi cargo Lion via hp? Semua layanan tersebut disediakan oleh pihak Lion Air guna meningkatkan kenyamanan dan pelayanan pada konsumen.

Dengan menggunakan layanan jasa ekspedisi cargo dari Lion Air, paket kiriman Anda tak hanya aman, tapi juga bisa sampai di tujuan tepat waktu, mudah dicek keberadaannya serta tarif pengirimannya terbilang murah daripada maskapai lainnya.

Keberadaan kantor cabang ekspedisi Lion Air yang terletak hampir di seluruh Indonesia turut menjadikan layanan pengiriman cargo maskapai ini banyak disukai oleh konsumen dan bisa diandalkan untuk mendukung bisnis Anda.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Cek Resi Cargo Lion Via HP Otomatis | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!