Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Cek Resi JNE Lhokseumawe

Cek Resi JNE Lhokseumawe – Jasa pengiriman barang di Indonesia sudah mulai beragam. Dari yang dulu hanya mengirim barang lewat kantor pos, sekarang bisa lewat agen seperti PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir, TiKi, Indah Logistik, First Logistics, Pos Indonesia dan lain-lain.

Meskipun ada banyak pilihan agen pengiriman, salah satu yang masih bertahan hingga 26 tahun adalah PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir atau yang biasa dikenal masyarakat dengan sebutan JNE.

Advertisements

JNE bahkan sudah merambah ke seluruh pelosok Indonesia hingga desa-desa kecil. Salah satu cabangnya ada di Kota Lhokseumawe, Aceh.Baca KOMPLAIN JNE: Paket JNE Belum Datang Dalam 7 Hari

Apabila Anda tinggal di kota ini dan ingin mengecek resi barang kiriman Anda maupun barang yang dikirim untuk Anda. Berikut ini cara cek resi JNE Lhokseumawe yang bisa Anda simak.

Cek Resi JNE Lhokseumawe

Cek Resi JNE Lhokseumawe

Cara paling mudah adalah mengecek resi dari website resmi JNE. Masukkan alamat ini www.jne.co.id , lalu Anda akan dibawa ke beranda website JNE .lalu ikuti sesuai perintah dalam situs tersebut.

Masukkan nomer resi Anda yang jumlahnya maksimal 20 digit ke kolom ‘Lacak Kiriman’, lalu klik ‘Tracking’. Maka Anda akan mendapatkan informasi tentang di mana barang Anda berada.

Namun, jika Anda masih bingung darimana nomer resi didapat? Jawabannya adalah ketika Anda selesai melakukan pengiriman, pegawai JNE akan memberikan resi tersebut kepada Anda.Baca dulu Cek Ongkir JNE Otomatis Keseluruh Indonesia

Hubungi Contact Service JNE Lhokseumawe

Cara kedua, jika Anda tidak memiliki jaringan internet, cobalah menghubungi langsung ke contact service agen JNE.

Anda bisa menggunakan jasa layanan telephon ini mulai pukul 08.00 sampai 24.00, tidak dibatasi hari karena Anda akan dilayani setiap hari. Nomer yang bisa Anda hubungi adalah (021) 29278888.

Atau, jika Anda ingin mendatangi kantornya langsung, Anda bisa pergi ke alamat Jl. Merdeka Timur, Keude Cunda, Muara Dua, Lhokseumawe yang berada di Aceh.

Alamat tersebut merupakan sub agen, jika ingin ke kantor pusat, ada di Jl Tgk Chik Ditiro No. 02 Lancang Garam Lhokseumawe, Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, dengan nomer telephon (0645) 47307. Anda bisa pergi mulai pukul 09.00 sampai 17.00 dari senin sampai jumat sebab hari sabtu, minggu dan hari libur nasional, JNE tutup.

Baca dulu Cek Resi Jne Oke Via Hp Secara Cepat Otomatis

Demikianlah beberapa cara yang bisa Anda terapkan untuk cek resi JNE Lhokseumawe, semoga bermanfaat dan selamat bertransaksi.

Advertisements

CEK RESI JNE CEPAT

CEK RESI POS OTOMATIS

CEK ONGKIR CEPAT

DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Cek Resi JNE Lhokseumawe | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!