Cek Resi JNE Lombok

Gunakan Aplikasi Di Bawah Ini Untuk Cek resi JNE Secara cepat Dan Otomatis.Masukan No resi JNE Pada Kolom,Selanjutnya KLIK TRACK.

Cek Resi JNE Lombok  – Menjaga keamanan barang yang dikirim lewat jasa agen memang sangat diperlukan. Sebagai pengirim maupun penerima, ada baiknya Anda selalu melakukan pengecekan lokasi di mana barang Anda berada.

Apabila Anda salah satu yang menggunakan jasa agen dari PT. Jalur Nugraha Ekakurir atau secara umum lebih dikenal dengan nama JNE, Anda bisa mengecek barang hanya dengan menggunakan nomer resi.

Advertisements

Nomor resi adalah sederet angka yang digunakan sebagai kode barang Anda. Untuk JNE, biasanya ada sekitar 13 digit.

Apabila Anda tinggal di Lombok dan ingin mencari cara cek resi JNE yang cepat, mari simak ulasan tentang cek resi JNE Lombok berikut ini.Baca Paket Jne Nyasar Diterima Orang Lain Begini Solusinya

Cek Resi JNE Lombok

Cek Resi JNE Lombok

Cara cepat untuk mengecek resi adalah dengan menambahkan akun sosial media JNE menjadi teman Anda. Bisa Add di facebook dengan nama ‘JNE pusat’ atau akun twitter dengan id ‘@JNE_ID’.

Cobalah untuk mengirim pesan pribadi ke salah satu akun tersebut, sebutkan nomer resi Anda, maka admin JNE akan menjawab pertanyaan Anda. Tampilan halaman facebooknya jne resmi.

Di sisi kanan ada tombol biru dengan tulisan ‘kirimkan pesan’, klik tombol tersebut dan tanyakan kondisi barang Anda dengan menyebutkan nomer resi.

Beberapa orang ada yang meminta tolong melakukan pengecekan lewat dinding facebook, tapi sebaiknya tidak Anda lakukan. Untuk berjaga-jaga dari hal tidak diinginkan karena bocornya nomer resi, ada baiknya kirim pesan lewat pesan pribadi.Baca Kelebihan Kirim Paket Ke Luar Negeri Via JNE

Cek Resi dengan Mengunjungi Website JNE

Cara lainnya adalah dengan pergi alamat www.jne.co.id. Di website tersebut Anda bisa melakukan pengecekan resi sendiri. Cara ini terhitung lebih cepat dan praktis, sebab Anda sendiri yang memantau di mana barang Anda berada.

Di atas adalah tampilan jika Anda klik alamat ini; http://www.jne.co.id/id/tracking/trace. Masukkan nomer resi di kolom paling atas, lalu masukkan chaptca di kolom selanjutnya, klik search dan Anda akan mendapatkan informasi status barang Anda.

Namun jika Anda ingin bertanya secara langsung, kantor perwalian JNE Lombok ada di Jl. Diponegoro No. 2D, Lombok Timur, NTB.Baca Cara Menghubungi Jne Keluhan Va Komplain

Kantor lainnya ada di Jl. Labuhan Lombok, Pringgabaya, Pringgabaya, Selong, di Kabupaten Lombok Timur, dengan nomer yang dapat dihubungi adalah (0376) 2926644. Sedangkan untuk costomer service pusat silahkan hubungi (021) 2927888.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Cek Resi JNE Lombok | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!