Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Cek Resi JNE Pick Up via HP 2018

Cek Resi JNE Pick Up via HP – Rasanya, saat ini semua orang sudah pernah menggunakan layanan ekspedisi untuk melakukan kirim-mengirim dokumen atau paket, pun dengan cek resi JNE. Banyak orang yang sudah tak asing dengan layanan ekspedisi JNE.

Sebagai salah satu penyedia layanan yang terbesar dan terpercaya di Indonesia, JNE sendiri memberikan banyak sekali layanan yang patut dicoba.

Advertisements

Untuk pengiriman dokumen dan paket kecil, JNE menyediakan tiga layanan standar, yakni layanan JNE OKE, layanan JNE Reguler dan layanan JNE YES. Ketiga layanan ini merupakan layanan yang paling sering digunakan oleh pengguna untuk saling mengirim barang.

Hal ini mudah dilakukan tentunya dengan banyaknya armada serta cabang yang dimiliki oleh JNE. JNE sendiri memiliki website yang terintegrasi sehingga memudahkan para pelanggannya untuk mengecek tarif dan lokasi paketnya. Baca Layanan Jemput Paket JNE, Bisakah Ambil ke Rumah?

Cek Resi via HP untuk JNE

Cek Resi JNE Pick Up via HP

Berbicara mengenai pengecekan lokasi paket, JNE juga memberikan layanan yang sangat berguna bagi pelanggannya, yakni adanya slot pengecekan resi di website resmi JNE. Pengecekan resi sangat mudah dilakukan dan Anda tak perlu memasukkan terlalu banyak informasi pribadi.

Lalu, sebenarnya apa manfaat dari pengecekan resi? Cek resi JNE dilakukan oleh pihak penerima atau pun pengirim paket untuk melihat sudah sejauh mana paket mereka diantarkan oleh pihak JNE.

Advertisements

Hal ini terutama sangat membantu ketika paket mengalami keterlambatan ketika dikirimkan oleh pihak JNE. Baca Barang JNE Tidak Sampai, Saya Harus Bagaimana??

Walaupun sederhana, layanan ini sangat berguna bagi Anda yang ingin mengecek pergerakan paket Anda dari si pengirim. Lalu, bagaimana cara Anda menggunakan layanan cek resi ini? Berikut caranya:

  1. Anda bisa membuka laman situs resmi JNE, yakni www.jne.co.id. Di laman tersebut, Anda akan menemukan banyak layanan yang diberikan oleh JNE, mulai dari pengecekan tarif sampai pengecekan resi.
  2. Pilih kolom Check Airwaybill. Di kolom yang tersedia, masukkan nomor resi paket Anda. Pastikan nomor resi yang Anda masukkan benar dan tidak ada nomor atau abjad yang tertinggal.
  3. Setelah Anda mengisi kolom tersebut, Anda akan mengisi kolom CAPTCHA di bawah, yang menjadi konfirmasi pengisian tersebut dan menandakan bahwa Anda bukan robot.
  4. Setelah mengisinya, Anda akan menemukan sebuah kolom yang menunjukkan pergerakan paket Anda, lengkap dengan nama pengirim, nama penerima, kontak dan lokasi sementara atau status paket Anda.

Sesungguhnya mengecek resi dari ponsel sangat mudah, namun ada beberapa kasus di mana resi tidak mau muncul ketika Anda cek. Biasanya, jika mengalami hal seperti ini berarti ponsel Anda kurang memadai untuk digunakan.

Anda bisa membuka laman JNE dengan menggunakan browser seperti Opera dan Google Chrome di ponsel Anda. Bahkan, ada beberapa aplikasi yang dapat digunakan untuk cek resi kiriman Anda. Baca Ambil Barang di Gudang JNE

Hal ini akan memudahkan Anda sehingga Anda tak perlu repot saat ingin mengecek kiriman Anda. Cukup buka satu aplikasi cek resi JNE dan Anda dengan mudah mengetahui posisi paket Anda.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Cek Resi JNE Pick Up via HP 2018 | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!