Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Cek Resi JNE Samarinda

Cek Resi JNE Samarinda – Siapa yang tak kenal JNE? Yup, JNE merupakan sebuah perusahaan yang tujuan utamanya ialah pengiriman barang atau kurir paket.

JNE yang sudah lama bergerak di bidang pengiriman barang, dokumen, dan logistic ini sudah memiliki popularitasnya tersendiri di berbagai wilayah Indonesia. Mulai dari Jakarta, Jogja, Bandung, hingga luar pulau Jawa, seperti Samarinda misalnya.

Advertisements

Saking terkenalnya, bila ditanya ingin mengirim paket dengan jasa apa, mayoritas orang pasti akan menjawab, JNE.

JNE hadir dalam berbagai jenis paket. Tiap paket memiliki tarif yang berbeda- beda karena layanan yang ditawarkannya pun berbeda.

JNE hadir dalam paket OKE, REG, dan YES. Paket OKE adalah singkatan dari Ongkos Kirim Ekonomis, REG berarti layanan regular, sedangkan YES berarti Yakin Esok Sampai.Baca dulu Melacak Kiriman Jne Melalui Nama Dan Alamat

Secara garis besar, ketiganya berbeda dalam hal tarif atau biaya pengiriman dan estimasi lama pengiriman paket.

Cek Resi JNE Samarinda

Bagi Anda yang termasuk orang tidak sabaran, pastinya ingin tahu dan menunggu- nunggu status pengiriman segera berubah, kan? Nah, di bawah ini akan dijelaskan step cek resi JNE Samarinda.

Advertisements

Cek Resi JNE Samarinda

Cara mengecek paket JNE Samarinda sebenarnya sama pada umumnya. Asal sudah memiliki nomor resi dari paket yang akan Anda terima, status paket bisa dilacak.Baca dulu Cek Resi JNE Dengan Nama Pengiriman vs Penerima

  1. Pertama, buka website JNE, jne.co.id. Anda akan langsung masuk pada beranda JNE Express. Cari kolom Trace and Tracking.
  2. Lihat dan masukkan nomor resi pengiriman JNE ke dalam kolom kemudian tekan “Tracking”. Klik centang pada recaptha. Kemudian tekan tombol “Tracking”.
  3. Bila nomor resi sesuai, Anda akan langsung menemukan hasil lacakan berupa ulasan singkat mengenai paket dengan nomor resi Anda. Biasanya, review ini berupa Nomor airwaybill (AWB), services (kategori paket), destination, dsb.
  4. Langkah cek resi JNE Samarinda sudah selesai. Jika ingin tahu detail mengenai status pengiriman paket, tinggal klik nomor resi atau No. AWB. Detail akan menampilkan informasi, mulai dari nama penerima, pengirim, status pengiriman, kota tujuan, dsb.

Baca dulu: Tracking JNE Reguler Oke Dan Yes 

Cukup Mudah dan cepat tracking resi jne samarinda ini,selain menggunakan situs resmi jne,anda juga bisa menggunakan aplikasi di atas yang sudah tersedia supaya lebih mudah dalam melacak lokasi paket kiriman anda via online.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Cek Resi JNE Samarinda | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!