Cek Resi JNE Tarakan

Gunakan Aplikasi Di Bawah Ini Untuk Cek resi JNE Secara cepat Dan Otomatis.Masukan No resi JNE Pada Kolom,Selanjutnya KLIK TRACK.

Cek Resi JNE Tarakan – Selamat datang para pembaca sekalian. Pada artikel ini kita akan membahas mengenai tips mudah cara cek resi JNE Tarakan.

Bagi Anda yang mengirim barang ke lokasi Kota Tarakan menggunakan fasilitas JNE maka Anda dapat melakukan monitoring kapan pun Anda mau. Monitoring ini merupakan bagian dari fasilitas dalam layanan JNE.

Advertisements

Sebelumnya kita akan membahas dahulu sedikit mengenai perusahaan JNE. JNE merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pengiriman barang paket dan dokumen.

Perusahaan ini menurut halaman web resminya memiliki lebih dari 1.000 titik lokasi pelayanan, juga ditambah memiliki sekitar 12.000 karyawan.

Sekarang ini ada sekitar 150 titik lokasi yang saling terkoneksi internet. Hal ini membuat pelacakan online kini dapat terus dipantau melalui resi yang dimiliki oleh pengguna.Baca dulu: Cek Resi Jne Yes Secara Cepat Dengan Aplikasi Mobile

Cek Resi JNE Tarakan

Cek Resi JNE Tarakan

Perlu kita ketahui bahwa perusahaan JNE mempunyai berbagai macam produk layanan yang ditawarkan. Produk layanan tersebut  yakni Super Speed (SS), JNE Pick-up Point (JNE PIPO),Yakin Esok Sampai (YES), , Ongkos Kirim Ekonomis (OKE), JNE Royalty Card (Membership), Pelikan, Money Remittance, , @box, Regular (REG), Diplomat, JNE Online Payment (JOP), Pop Box, ,JNE Trucking,International Shipment, My JNE, Jesika, dan JNE Online Booking (JOB).

Berbagai macam layanan yang ditawarkan oleh JNE ini pun akan dapat dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan dan pilihan dari pengguna.

Dengan memanfaatkan jasa pengiriman barang, tentunya akan membantu sekali bagi pengguna yang membutuhkan layanan antar daerah. Dalam artikel ini jika Anda mengirim paket atau dokumen ke wilayah Kota Tarakan, Anda dapat memantau status pengiriman paket tersebut.Baca Komplain JNE Lewat Email Sesuai Pengalaman

Cara untuk memantau dan melakukan cek resi JNE Tarakan adalah sebagai berikut ini.

  1. Langkah pertama adalah menyiapkan suatu koneksi internet. Segeralah menghubungkan laptop atau hp Anda dengan jaringan koneksi internet.
  2. Langkah kedua, Bukalah aplikasi browser (internet) di laptop atau hp milik Anda. Anda dapat menggunakan aplikasi mozila firefox, atau google chrome, internet explorer atau aplikasi lainnya.
  3. Kemudian, Anda ketik alamat berikut ini “http://www.jne.co.id/id/beranda”,  lalu lihatlah di bagian kotak pelacakan yang ada di bagian kiri  bernama kotak : LACAK KIRIMAN. Selanjutnya  ketik nomor resi paket yang ingin Anda lakukan pengecekan. Kemudian  klik tombol “tracking”. Lalu ketikan kode captcha yang diminta, terakhir klik tombol tracking lagi.
  4. Beberapa waktu kemudian akan muncul halaman status pengiriman paket Anda. Anda dapat melakukan pengecakan sewaktu-waktu Anda inginkan menggunakan tips cara cek resi JNE Tarakan ini. Jika ada menemui masalah dengan pengecekan lokasi terakhir paket Anda di JNE, Anda dapat menghubungi nomor telepon pada costumer service JNE yang tertera pada website JNE. Petugas costumer service dapat membantu memberikan solusi atas kendala yang sedang Anda hadapi.

Baca dulu: Layanan 24 Jam Keluhan Pengiriman Jne Pusat

Sekian tips mudah untuk melakukan cek resi JNE Tarakan. Semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari informasi tersebut. Terima kasih atas kunjungan Anda.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Cek Resi JNE Tarakan | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!