Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Cek Resi JNE Tegal

Cek Resi JNE Tegal – Selamat datang para pembaca sekalian. Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai tips cara cek resi JNE Tegal. Sebelumnya kita sudah tidak asing lagi dengan istilah JNE. JNE adalah salah satu perusahaan di Indonesia yang bergerak dalam bidang pengiriman barang dalam negeri.

JNE memiliki fasilitas dalam mengirim paket yang termasuk baik dalam pelayanannya. Berdasarkan situs resminya.

Advertisements

JNE telah memiliki  lebih dari 1.000 titik lokasi dengan didukung oleh  karyawan berjumlah sekitar 12.000 orang. JNE juga mempunyai lebih dari 150 titik yang terhubung dengan pelayanan sistem online.

Cek Resi JNE Tegal

JNE memiliki banyak sekali layanan yang dia tawarkan. Pelayanan yang ditawarkan yaitu Super Speed (SS),Yakin Esok Sampai (YES),Regular (REG), Ongkos Kirim Ekonomis (OKE), JNE Royalty Card (Membership), Jesika, Pelikan, Money Remittance, JNE Pick-up Point (JNE PIPO), @box,Diplomat, JNE Online Payment (JOP),JNE Online Booking (JOB),JNE Trucking,International Shipment, My JNE, dan Pop Box. Selain itu juga menawarkan kontak kepada costumer sevice jika pengguna memiliki kendala.Baca JNE Libur Hari Apa Saja Untuk Agen dan Kantor Cabang

Cek Resi JNE Tegal

Berdasarkan hal tersebut di atas, memang banyak produk layanan yang diberikan oleh JNE yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen.

Fasilitas JNE lain yaitu  tambahan berupa pelacakan status barang. Pada saat Anda mengirim barang dengan JNE, Anda akan memperoleh suatu nomor resi.

Advertisements

Nomor resi ini digunakan untuk melacak status pengiriman paket atau dokumen. Jika Anda mengirim paket ke Tegal, Anda dapat melakukan cek resi JNE Tegal. Adapun tips mudah untuk melakukannya yaitu sebagai berikut ini.Baca Resi JNE Tidak Bisa Di Tracking Ini Penyebabnya

  1. Langkah pertama, Anda siapkan koneksi internet. Kemudian hubungkan laptop atau hp Anda dengan koneksi internet .
  2. kedua, Kemudian Anda membuka aplikasi browser di laptop atau hp Anda dapat menggunakan aplikasi sejenis mozila firefox, atau google chrome, internet explorer atau aplikasi lainnya yang mudah Anda gunakan.
  3. Selanjutnya, Anda ketiklah alamat berikut ini “http://www.jne.co.id/id/beranda”,  lihat di bagian kotak pelacakan: LACAK KIRIMAN.  Segera ketik nomor resi paket yang ingin Anda cek.  klik tombol “tracking” dengan mouse Anda. Lalu isikan ketikan kode captcha, lalu klik tombol tracking lagi.
  4. Beberapa saat kemudian akan muncul halaman status pengiriman paket Anda. Anda dapat melakukan pengecakan kembali  di lain waktu sesuai yang  Anda inginkan menggunakan tips cara cek resi JNE Tegal ini.
  5. Apabila ada masalah, Anda dapat segera menghubungi nomor telepon petugas costumer service JNE yang tertera pada halaman website saat jam kerja. Petugas costumer service tentunya akan mau membantu mengatasi kendala yang sedang Anda hadapi.Baca Arti With Delivery Courier Saat Cek Resi

Alamat Agen JNE tegal Dan No telp

Alamat: Jalan MT. Haryono No. 17, Pekauman, Tegalsari, Tegal Bar., Kota Tegal, Jawa Tengah 52112
Phone: (0283) 325059

Demikianlah  tips mudah cara cek resi JNE Tegal kali ini. Semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi Anda yang sedang membutuhkan informasi ini. Terima kasih telah menyempatkan untuk membaca artikel ini.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Cek Resi JNE Tegal | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!