Cek Resi JNE Ternate

Gunakan Aplikasi Di Bawah Ini Untuk Cek resi JNE Secara cepat Dan Otomatis.Masukan No resi JNE Pada Kolom,Selanjutnya KLIK TRACK.

Cek Resi JNE Ternate – Perkembangan teknologi sekarang semakin cepat dan pesat. Banyak kemudahan-kemudahan yang dapat didapatkan melalui jaringan internet. Salah satu manfaat internet Adalah kemudahan dalam melakukan cek resi JNE.

Dalam artikel ini akan dibahas mengenai tips mudah cara cek resi JNE Ternate. Jadi andaikan jika Anda ingin mengecek status pengiriman ke lokasi Ternate.

Advertisements

Sebelum kita bahas dulu deskripsi mengenai JNE. JNE merupakan salah satu perusahaan besar yang ada di tanah air Indonesia.

Perusahaan ini berbisnis dalam pengiriman paket barang dan dokumen di dalam negeri. Adapun pelayanan yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup lengkap dan baik.Baca Pengiriman JNE Paling Lama Berapa Hari

Cek Resi JNE Ternate

Cek Resi JNE Ternate

Keunggulan JNE beberapanya adalah memiliki lebih dari 1000 titik lokasi yang tersebar di seluruh area Indonesia.

Menurut halaman web resminya, karyawan yang dipekerjakan oleh JNE cukup besar sekitar 12.000 orang. Tentunya hal ini untuk memenuhi kecepatan pelayanan yang terus diupayakan kepada pengguna di tanah air.

Dalam kemudahan pelacakan barang paket atau dokumen yang dikirimkan, pengguna memiliki nomor resi tertentu.

Jika mengirimkan paket ke Ternate, nomor resi ini sangat penting untuk disimpan dan dijaga. Anda dapat melacak keberadaan dan status terkini mengenai kondisi paket Anda. Adapun langkah-langkah yang dapat dilakukan adalah sebagai berikut ini.Baca Jadwal Hari Kerja Pengiriman JNE

  1. Pertama, Anda dapat menyiapkan nomor resi dari paket JNE yang hendak Anda lakukan monitoring. kemudian, siapkan laptop atau hp yang dapat melakukan koneksi internet yang baik
  2. Lalu dengan menggunakan laptop bukalah aplikasi browser misalnya aplikasi internet explorer
  3. Ketikan alamat berikut ini pada aplikasi browser Anda “http://www.jne.co.id/id/beranda” , selanjutnya cari kotak bernama LACAK KIRIMAN. Segera masukkan nomor resi Anda, lalu klik “tracking”. Segera itu Anda masukkan kode captca dengan cara mengetik kembali kode tersebut pada kotak captca. Terakhir Anda klik “tracking”.
  4. Beberapa waktu kemudian akan muncul halaman notifikasi berupa status pengiriman paket Anda ke Ternate. Anda dapat melihat status terakhir yang ditulis di halaman tersebut. Anda dapat mengulangi cara di atas untuk melakukan pengecekan kembali di waktu yang Anda inginkan. Jika ada kendala yang ingin Anda konfirmasikan dengan pihak JNE, Anda dapat menghubungi kontak bagian layanan costumer service yang tertera pada bagian website perusahaan pada jam kerja.

Alamat: Jl. Kapiten Pattimura No.16, Marikurubu, Central Ternate, Ternate City, North Maluku 97722
Telepon:(021) 29278888

Baca dulu: Paketan JNE Belum Sampai Kenapa?

Sekian tips mudah untuk melakukan cek resi JNE Ternate. Semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari informasi tersebut. Terima kasih atas kunjungan Anda.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Cek Resi JNE Ternate | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!