Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Cek Resi POS Lewat Telepon Bisa Gak Ya 2018??

Cek Resi POS Lewat Telepon  – Saat ini peran jasa pengiriman barang amatlah penting. Karena bisa mempercepat pengiriman barang untuk sampai pada alamat yang kita tuju. Apalagi adanya jual beli secara online.

Pasti jasa pengiriman barang sangatlah dibutuhkan. Hingga kini, jasa pengiriman barang mulai banyak dan mudah ditemukan. Namun jasa pengiriman barang yang tertua di Indonesia adalah PT POS Indonesia.

Advertisements

Mungkin Anda adalah salah satu dari jutaan pengguna jasa pengiriman barang melalui POS Indonesia. Terkadang, proses pengiriman barang mengalami hambatan. Hal ini tentu saja menyebabkan ketidaknyamanan.

POS Indonesia juga berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan. Layanan tersebut adalah lacak kiriman.

Cek Resi POS Lewat Telepon Bisa Gak Ya??

Dengan layanan ini, kita bisa mengetahui dimana posisi barang kiriman kita. Kali ini, kita akan membahas cek resi POS via telepon. Jangan lewatkan ulasan berikut ini.Baca Nomor Pos Resi Hilang, Lakukan Langkah Berikut

Cek Resi POS Lewat Telepon Apa Bisa?

 

Sebelum mengetahui cara cek resi lewat telepon, ada baiknya kita mengetahui apa itu  resi POS. Resi POS adalah suatu bukti transaksi adanya pengiriman barang. Seluruh informasi untuk pengiriman barang ada disana.

Antara lain adalah informasi pengirim dan penerima, yaitu nama dan alamat lengkap, barang yang dikirim, dan tentunya nomor resi. Resi yang kita terima setelah melakukan transaksi tersebut jangan dihilangkan. Karena bukti transaksi itu memiliki fungsi yang amat penting.

Fungsi utama dari resi adalah kita bisa melakukan lacak kiriman. Jika resi tersebut hilang, maka kita akan kesulitan untuk melacak posisi kiriman barang kita.Baca Cek Resi POS Berdasarkan Nama

Bagian yang paling penting adalah nomor resi atau barcode. Nomor inilah yang nantinya kita gunakan untuk melakukan cek resi POS via telepon. Oleh karena itu, simpan dengan baik resi tersebut.

Cara Cek Resi POS Melalui Telepon

POS Indonesia menyediakan nomor telepon atau call center yang bisa customer hubungi. Nomor yang bisa dihubungi tersebut adalah 161. Kita tinggal menekan nomor panggilan tersebut dan menunggu pihak call center POS Indonesia menjawab.

Jangan lupa siapkan nomor resi, karena pihak call center pasti menanyakan nomor resi kita. Jika sudah, maka pihak call center akan memberikan informasi segala keperluan kita, mulai dari lacak kiriman, keluhan, dan lain sebagainya.

Cara cek resi lewat telepon ini memang lebih cepat dibanding dengan SMS. Selain itu juga bebas pulsa. Namun tetap saja ada kemungkinan mengalami gangguan.Baca Cek Resi POS Express Next Day

Seperti misalnya server sibuk atau mengalami gangguan lainnya. Sebaiknya untuk mengatasi masalah ini, kita menggunakan cara cek resi lainnya, seperti cek online.

Meskipun menghubungi nomor telepon POS Indonesia kurang efektif, tidak ada salahnya kita mencoba. Karena menghubungi pihak call center juga cara yang mudah.

Apalagi jika kita tidak mengetahui cara cek resi secara online. Sekian pembahasan tentang cek resi POS via telepon kali ini. Silahkan mencoba dan semoga memberikan manfaat.

Advertisements

CEK RESI JNE CEPAT

CEK RESI POS OTOMATIS

CEK ONGKIR CEPAT

DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Cek Resi POS Lewat Telepon Bisa Gak Ya 2018?? | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!