Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Cek SMU Cargo Garuda Indonesia Hanya Via Hp 2018

Pengiriman barang menggunakan kargo pesawat Garuda memang banyak peminatnya, itu karena kualitas dan jaminan terkirim yang sangat akurat.

Namun dalam proses pengiriman tentu terdapat system yang memudahkan customer untuk mengetahu tentang progress pengiriman yang dilakukan olehpihak perusahaan ekspedisi tersebut.

Advertisements

Begitu pula dengan Garuda Indonesia Cargo, anda dapat menggunakan sistem tracking atau pelacakan barang hanya dengan via handphone atau gadget anda. Ini dapat membuat anda semakin mudah menggunakan akses pengiriman jasa kargo ini.

Cek SMU Cargo Garuda Indonesia Hanya Via Hp

Cek SMU Cargo Garuda Indonesia Hanya Via Hp

Perusahaan Garuda yang termasuk grup Skytrax juga melengkapi sistemnya dengan perangkat canggih yang memudahkan customers dalam mengetahui proses pengiriman.

Proses ini dapat dilakukan dengan cara memiliki perangkat Garuda Indonesia Cargo Tracking dan akses tracking melalui browser seperti google. Kedua pilihan tersebut hadir untuk mempermudah anda untuk mengakses barang anda dimanapun dan kapanpun anda berada.Baca Jasa Import Door to Door Service Barang Luar Negri

Persyaratan yang harus anda miliki untuk mengecek barang anda adalah dengan memiliki nomor SMU (Surat Muatan Udara) yang berbentuk nomor resi.

Ini merupakan kunci utama yang akan digunakan untuk membuka layar tampilan perkembangan barang anda. Barang sedang ada dimana dapat diketahui melalui pemberitahuan pada gadget anda.

Detail mengenai SMU harus anda ketahui dengan baik. Pada baris pertama pada SMU yang dikirimkan oleh perusahaan adalah informasi nama penerima barang dengan kode tujuan. Selanjutnya, nomor SMU berupa nomor atau angka yang menjadi nomor inti untuk membuka proses tracking/lacak.

Baris selanjutnya diikuti dengan informasi mengenai berat barang yang dikirimkan. Sedangkan selanjutnya akan diikuti dengan nomor penerbangan pesawat garuda. Terakhir, anda akan mendapatkan waktu tiba atau pengambilan barang yang telah ada di bandara tujuan tersebut.Baca Tarif Cargo Udara Port to Port Bulan ini

Cara mengecek kiriman kargo pesawat garuda dengan gadget

Pada dasarnya aplikasi atau website sistem pengecekan proses pengiriman barang melalui kargo pesawat garuda hanya disediakan oleh perusahaan ini.

Ini yang membedakan dengan kargo pesawat lain yang belum memiliki perangkat pengecekan sendiri. Agar lebih mudah, anda dapat mengikuti trik-trik mudah di bawah ini.

Langkah – langkah cek kargo pesawat garuda dengan nomor SMU

Persiapkan browser di gadget anda. Kunjungi situs resmi Garuda Indonesia Cargo yakni melalui website: cargo.garuda-indonesia.com. Akan muncul kotak isian pelacakan kargo.

Pada kolom tersebut, anda masukkan nomor SMU yang anda Ada dua kolom yakni kolom Go Cargo dan Reguler. Go Cargo berada di atas, sedangkan Reguler berada di bawahnya. Pastikan sesuai dengan nomor SMU anda.

Biasanya ada nomor 126 berada di awal nomor diletakkan pada kolom paling awal, sisanya diletakkan pada kolom setelahnya. Misalnya 126 5770 6341, maka 126 berada di depan dan 5770 6341 berada di belakangnya.Baca Tarif Kargo Pesawat Garuda Bulan Ini Terbaru

Setelah selesai semua, klik tombol Track. Maka secara otomatis progres pengiriman barang millik anda akan tampil di layar gadget anda.

Advertisements

CEK RESI JNE CEPAT

CEK RESI POS OTOMATIS

CEK ONGKIR CEPAT

DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Cek SMU Cargo Garuda Indonesia Hanya Via Hp 2018 | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!