Contoh No Resi JNE Asli Bukan Palsu

Gunakan Aplikasi Di Bawah Ini Untuk Cek resi JNE Secara cepat Dan Otomatis.Masukan No resi JNE Pada Kolom,Selanjutnya KLIK TRACK.

Contoh No Resi JNE Asli Bukan Palsu – JNE yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengiriman barang antar daerah. Barang yang dikirim bisa bermacam-macam dari yang paling kecil hingga yang besar.

Bisa juga pengiriman barang berupa cairan dan sebagainya. JNE sendiri merupakan kepanjangan dari Jalur Nugraha Ekakurir.

Advertisements

Ketika kita mengirim barang maka akan diberikan no resi JNE yang terdiri dari 12 angka. No resi yang berfungsi sebagai bukti serah terima barang ketika kita hendak mengirimkan barang.

Selain itu no resi juga sebagai pengawasan akan perjalanan barang kirimannya dan jika barang belum sampai tujuan setelah beberapa hari no resi tersebut dapat dijadikan bukti untuk mengajukan klaim pada pihak JNE.

Contoh No Resi JNE Asli Bukan Palsu

Contoh No Resi JNE Asli Bukan Palsu

Contoh No Resi JNE Asli Bukan Palsu

No resi baru kita dapatkan dalam bentuk kwitansi setelah kita melakukan pembayaran yang menandakan bahwa kita selesai melakukan transaksi pengiriman barang. No resi terletak pada pojok kanan atas.Wajib di baca Kelebihan Kirim Paket Ke Luar Negeri Via JNE

No resi JNE tersebut kita dapat memantau setiap harinya hingga barang tiba di tujuan. Memantau barang kiriman dapat dilakukan dengan berbagai cara seperti browsing di internet atau juga bisa datang langsung ke counter JNE terdekat.

Pengiriman JNE memang memiliki banyak cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dan juga memiliki banyak agen dan sub agen yang menjadi urat-urat kepanjangan dari kantor cabang perdaerahnya sehingga akan memudahkan pelanggan untuk mengirim barangnya tanpa harus berjalan jauh.

JNE sendiri memiliki bermacam pelayanan pengiriman yang berbeda mulai dari yang murah hingga yang yang mahal.

Mulai pengiriman dalam kota hingga keluar kota, antar propinsi bahkan hingga antar pulau. Yang pertama adalah pelayanan CTC (city to city) yang merupakan pengiriman yang masih di dalam kota dengan destinasi antara 1-2 hari jam kerja).

Kemudian OKE (ongkos kirim ekonomi) yang merupakan layanan pengiriman dengan destinasi antara 4-7 hari kerja bergantung daerah tujuannya.Penting di baca Pengiriman JNE Paling Lama Berapa Hari??

Kemudian REG (regular) dengan destinasi antara2-3 hari kerja dan YES (yakin esok sampai) dengan destinasi 1 hari kerja atau 24 jam. Namun semua itu juga bergantung dari wilayah tujuan pengiriman.

Namun dengan begitu banyaknya masyarakat yang menggunakan jas paket titipan kilat JNE terkadang membuat pihak JNE kewalahan ketika terjadinya overload barang titipan.

Hal tersebut akan berimbas pada waktu tiba dari pengiriman barang yang sering melebih waktu yang ditentukan sehingga akan membuat pelanggan kecewa dan terus melakukan pengecekan barangnya melalui situs pengecekan resi JNE yang memang bisa kita browsing di internet.

Jasa pengiriman barang atau paket JNE sudah banyak masyarakat yang menggunakannya. Hal itu dikarenakan JNE merupakan salah satu jasa pengiriman terbaik di Indonesia.

Pelanggannya mulai dari masyarakat biasa hingga perusahaan. Jadi tentunya no resi JNE akan sangat berguna ketika kita menggunakan jasa JNE. Inilah Contoh No Resi JNE Asli Bukan Palsu simak juga tulisan terkait lain Waktu Pengiriman Jne Oke Hari Minggu Dan Libur

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Contoh No Resi JNE Asli Bukan Palsu | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!