E Cargo Cek Tarif Dan Resi Otomatis 2017

Gunakan Aplikasi Di Bawah Ini Untuk Cek resi JNE Secara cepat Dan Otomatis.Masukan No resi JNE Pada Kolom,Selanjutnya KLIK TRACK.

E Cargo Cek Tarif Dan Resi Otomatis – PT Citilink Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam dunia penerbangan di Indonesia.

Berdiri sejak tahun 2001 maskapai penerbangan yang merupakan anak induk maskapai penerbangan lainnya (Garuda Indonesia) ini dikenal sebagai maskapai penerbangan bertarif murah yang dapat dinikmati oleh semua kalangan terutama oleh kalangan menengah ke bawah.

Advertisements

Hal ini karena tarif yang dipatok oleh pihak Citilink sangatlah terjangkau walaupun demikian pelayanannya tak kalah dengan maskapai penerbangan lainnya yang memiliki tarif jauh lebih mahal.

Salah satu hal yang menunjukkan baiknya pelayanan yang diberikan Citilink ialah jarang sekali terjadi keterlambatan jadwal penerbangan sehingga nilai On Time Performance yang dimiliki Citilink sangat bagus.

Selain berguna untuk mengangkut orang maskapai penerbangan yang satu ini juga memiliki layanan untuk mengangkut berbagai paket atau barang-barang bisnis yang tengah anda jalankan.

E Cargo Cek Tarif Dan Resi Otomatis

Melalui jalur udara layanan yang disebut cargo citilink ini dipastikan dapat tiba di tangan penerima dengan lebh cepat dan pastinya tetap dengan harga yang terjangkau. Baca Cargo Lion Air Cengkareng Cek Resi

Cara Melacak Dan Mengetahui Tarif Cargo Secara Otomatis

Layanan cargo citilink ini hampir sama seperti jasa ekspedisi lainnya yang tengah menjamur di Indonesia yaitu sama-sama bisa dilacak sudah sampai dimana barang tersebut atau istilahnya disebut dengan tracking.

Tracking yang dilakukan juga sangat mudah karena bisa dilakukan di berbagai jenis gadget seperti laptop, komputer, tablet hingga smartphone skalipun.

Selain itu waktu yang diperlukan untuk melakukan tracking juga tidak terlalu lama kemudian lokasi yang ditunjukkan secara online juga sangat tepat dan akurat. baca Lion Air Cargo Tracking Secara Cepat

Bagi anda yang ingin melakukan pelacakan atau tracking setelah menggunakan layanan cargo citilink berikut tahapannya.

  1. Pertama silahkan anda menuju situs resmi layanan cargo citilink yaitu di cargo.citilink.co.id
  2. Setelah situs terbuka secara sempurna kemudian klik “Shipment Tracking” yang ada di bagian tengah halaman tepat di atas gambar pesawat citilink
  3. Kemudian anda akan dibawa ke halaman selanjutnya, setelah terbuka maka ada kotak pencarian di pojok kanan atas. Isi kotak tersebut dengan “888-No. SMU” contoh 888-23412262. Kemudian klik search yang berada di sampingnya. **Kode 888 adalah kode untuk maskapai penerbangan citilink, sementara untuk kode maskapai penerbangan garuda indonesia adalah 126
  4. Kemudian tunggu beberapa saat maka akan muncul informasi secara detail mengenai paket atau barang kiriman yang anda tracking tadi.

Dari data yang muncul maka anda dapat mengetahui informasi mengenai asal kota dan asal bandara dimana barang tersebut mulai diangkut (Origin) serta tujuan kota atau bandara yang akan dituju (Destination). Baca Harga Cargo Lion Air Bulan Ini

Selain itu resi tersebut juga memberikan informasi mengenai jumlah coli serta berat dari barang tersebut. Kemudian di bagian yang paling kanan menunjukkan waktu barang tersebut mulai diangkut dan diterbangkan.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
E Cargo Cek Tarif Dan Resi Otomatis 2017 | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!