e-Cargo Garuda Track Shipment via HP

Gunakan Aplikasi Di Bawah Ini Untuk Cek resi JNE Secara cepat Dan Otomatis.Masukan No resi JNE Pada Kolom,Selanjutnya KLIK TRACK.

Menghadapi era yang semakin modern dengan perkembangan teknologi yang terhitung sangat cepat, mengharuskan kita untuk beradaptasi secara cepat pula.

Salah satu yang mengalami kemajuan sangat pesat yaitu sistem kirim atau antar barang melalui media internet.

Advertisements

Bisa Anda bayangkan berapa ratus ribu penduduk Indonesia yang melakukan transaksi lewat internet. Hanya dengan gawai seperti laptop dan ponsel pintar, semua hal bisa diakses secara mudah.

Tak ketinggalan, cara ini juga dipakai oleh penyedia jasa pengangkutan barang seperti cargo Garuda. Selain memberi informasi kepada pelanggannya lewat website resmi yang bisa diakses di cargo.garuda-indonesia.com.

Ada pula fitur e-cargo maupun aplikasi mobile phone Garuda Indonesia Cargo yang bisa diunduh secara gratis melalui google play.

e-Cargo Garuda Track Shipment via HP

Melakukan Pelacakan Kiriman secara Mudah lewat HP

Mengirim barang, entah itu barang berbahaya, barang berat maupun surat-surat penting lewat pengiriman jalur udara memang terhitung sangat cepat. Biasanya hari ini kirim, esok hari barang sudah sampai di tangan.Baca Cek SMU Cargo Garuda Indonesia

Namun, meskipun proses pengiriman jalur udara bisa secepat itu, Anda mungkin tetap was-was dan ingin mengetahui di mana keberadaan barang Anda sekarang.

Apakah sudah dalam perjalanan menuju lokasi Anda, atau mungkin sudah terbang, atau bahkan masih di bandara dan belum diangkut sejak berjam-jam lalu.

Menanggapi permasalahan pelanggan yang demikian serta keinginan perusahaan yang ingin memberi pelayanan terbaik, tidak heran jika perusahaan-perusahaan yang bekerja di bidang bisnis ekspedisi maupun moda transportasi pengirim barang menyediakan layanan tracking atau pelacakan.

Tracking ini biasanya digunakan oleh pelanggan untuk mengetahui di mana lokasi barang miliknya berada. Garuda Indonesia Cargo sendiri, memiliki cara yang mudah untuk membantu pelanggannya tracking, apalagi jika Anda pengguna e-Cargo Garuda.Baca E Cargo Garuda Tracking Otomatis

e-Cargo sendiri bisa digunakan pelanggan yang melakukan pendaftaran terlebih dahulu ke e-Cargo Garuda Indonesia. Ketika Anda sudah login ke e-Cargo, Anda langsung bisa track shipment pada menu ‘shipments’.

Yang perlu Anda inputkan hanya nomer AWB dan nomer JRN, setelah itu Anda tinggal melihat keberadaan barang Anda kala itu. Bahkan melalui e-Cargo, Anda bisa tahu jadwal penerbangan yang mengantarkan barang Anda serta info-info terbaru yang diupdate Garuda Indonesia Cargo.

e-Cargo bisa diakses melalui browser di laptop maupun smartphone, jadi bisa terbilang sangat fleksibel. Atau, cara lain untuk tracking adalah download aplikasi Garuda Indonesia Cargo di google play.

Aplikasi ini tentunya juga memberi kemudahan bagi Anda yang tidak ingin ribet membuka browser terlebih dahulu.

Cukup klik aplikasinya, pilih tracking paket reguler atau express, masukkan nomer AW dan JRN, maka Anda sudah bisa melihat keberadaan barang di manapun dan kapan pun.Baca Mengambil Barang di Kargo Bandara

Hal paling penting ketika menggunakan aplikasi di ponsel ini adalah jaringan internet. Jadi periksa dulu apakah Anda sudah punya data kuota dan sinyal internet.

Namun, jika hanya memiliki ponsel jadul, Anda masih bisa tracking dengan menanyakannya langsung ke service center di nomer 0804-1-909090.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
e-Cargo Garuda Track Shipment via HP | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!