Garuda Cargo Service Center 24 Jam Non Stop

Gunakan Aplikasi Di Bawah Ini Untuk Cek resi JNE Secara cepat Dan Otomatis.Masukan No resi JNE Pada Kolom,Selanjutnya KLIK TRACK.

Garuda Cargo Service Center – Melakukan pengiriman yang cepat dan aman tentu saja menjadi keinginan setiap pelaku bisnis. Bukan hanya pelaku bisnis saja.

Masyarakat yang membutuhkan barang-barang khusus dan harus membelinya dari luar pulau pun menginginkan pengantaran dilakukan secepat mungkin. Oleh sebab itu, biasanya moda transportasi udara lah yang dipercaya untuk menjadi alat angkut barang-barang tersebut.

Advertisements

Di Indonesia sendiri, layanan udara yang sudah mendapat kepercayaan dari masyarakat adalah dari penerbangan Garuda Indonesia.

Mungkin selama ini Anda mengenal Garuda Indonesia sebagai perusahaan penerbangan untuk mengantar penumpang lokal maupun mancanegara ke tempat tujuan mereka.

Namun, rupanya Garuda pun memberikan pelayanan untuk pengiriman barang maupun logistik yang bisa Anda dapatkan pada Garuda Indonesia Cargo.

Garuda Cargo Service Center 24 Jam Non Stop

Perusahaan Penerbangan dengan Service Center 24 Jam Non Stop

Garuda Indonesia Cargo memang ditujukan untuk melayani pengantaran barang dan logistik. Untuk memberikan layanan terbaik, Garuda Cargo sudah menyiapkan 7 unit pesawat dengan spesifikasi mumpuni.Baca Cargo Garuda Tracking Via HP

Pesawat-pesawat itu antara lain adalah BOENG 747-400, AIRBUS A330-300, AIRBUS A330-200, BOEING 737-800 NG, BOEING 737-400, BOEING 737-300 dan BOEING 737-500.

Anda bisa melakukan pengiriman barang dengan cara mendatangi cargo service center yang lokasinya berada di beberapa kota besar di Indonesia.

Lokasi service center tersebut antara lain, terdapat dua unit di Balikpapan, dua di Bandar Lampung, dua di Banjarmasin, dua di Denpasar, 8 di Jakarta yang meliputi Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Wilayah lain yang masih dijangkau adalah Jayapura, Makassar, Malang, Manado, Medan, Tangerang dan Timika yang masing-masing memiliki lebih dari satu service center. Selain itu, masih ada wilayah lainnya tapi hanya terdiri dari satu cargo service center.Baca Cargo Garuda Surabaya No Telp

Ketika Anda usai mengirimkan barang ke tempat service center di kota-kota tersebut, maka petugas akan mengantarnya ke pesawat yang sudah disiapkan, barulah diantar ke tempat Anda.

Biasanya pengantarannya pun ada beberapa macam, yakni bisa port to port, port to door maupun door to door, tergantung bagaimana Anda menginginkannya. Bukan hanya itu, ketika barang masih ada di perjalanan, sebenarnya Anda bisa turut melacaknya.

Hal ini dilakukan supaya tidak ada kekhawatiran dari pihak Anda sendiri, sebab akan lebih tenang ketika mengetahui keberadaan barang kiriman. Selain itu, Anda juga bisa segera menelepon service center ketika dirasa ada masalah.

Anda dapat menghubungi contact service pusat Garuda Cargo di nomer 0804-1-909090 atau nomer lainnya yakni (021)-2351-9090.

Pelayanan telepon ini bisa diakses selama 24 jam non stop, jadi jangan khawatir ketika Anda ingin menelepon malam hari bahkan di hari libur sekali pun.Baca Cargo Garuda Jakarta Alamat, No Telp

Bukan hanya pelayanan telepon dari pusat yang bisa diakses 24 jam, service center di kota-kota Anda pun dapat diakses kapan pun Anda mau. Apalagi jika Anda pengguna surat elektronik, silahkan mengirim e-mail ke alamat contactcenter@cargo.garuda-indonesia.com.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Garuda Cargo Service Center 24 Jam Non Stop | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!