Hari Kerja Kurir JNE Sampai Jam Berapa?

Gunakan Aplikasi Di Bawah Ini Untuk Cek resi JNE Secara cepat Dan Otomatis.Masukan No resi JNE Pada Kolom,Selanjutnya KLIK TRACK.

Hari Kerja Kurir JNE Sampai Jam Berapa? – Agen ekspedisi JNE merupakan salah satu agen yang sering digunakan oleh kita untuk kita mengirimkan paket kiriman ke alamat yang kita tuju. Dengan harga yang murah dan kualitas yang oke kita bisa mengirimkan barang ke manapun kita mau.

Sehubungan dengan hal itu maka kita juga harus tahu hari kerja kurir JNE pada hari-hari kerjanya melayani atau mengantarkan barang hingga jam berapa.

Advertisements

Dengan mengetahui jam kerja kurir JNE maka kita juga akan bisa memiliki prediksi yang lebih tepat akan estimasi sampainya barang tersebut di tempat yang kita tuju.

Untuk jadwal pengiriman barang yang dilakukan oleh sang kurir JNE ternyata tidak semuanya memiliki jam kerja yang sama.

Semuanya bergantung pada jenis paketan apa yang mereka kirimkan apakah jenis paketan yang regular, oke atau yang yes.Simak Resi JNE Tidak Bisa Di Tracking,Kenapa??

Hari Kerja Kurir JNE Sampai Jam Berapa?

Hari Kerja Kurir JNE Sampai Jam Berapa?

Jika pengiriman untuk paket reguler atau oke tentunya akan berbeda dengan yang yes. YES atau ‘yakin esok sampai’ tentunya tidak akan memiliki jam kerja yang sama dengan yang regular.

  1. Jam Kerja Kurir Regular

Jam kerja dari kurir regular tentunya akan jauh beda dengan mereka yang bekerja di bagian pengiriman paket YES atau yakin esok sampai.

Untuk kurir yang bekerja di bagian pengiriman paket regular mereka memiliki jam kerja yang lebih sedikit jika dibandingkan dengan yang YES.Simak dulu Kapan Nomer Resi JNE Diberikan ??

Hari kerja kurir JNE untuk pengiriman regular akan ada pada hari Senin – Jumat dari pukul 08.30 hingga pukul 17.00 sedangkan untuk Sabtu mereka memiliki jam kerja pengiriman barang yang sangat terbatas yakni dari pukul 08.30 hingga pukul 13.00.

Untuk hari Sabtu mereka memang memiliki jam kerja yang berbeda dengan hari-hari yang lainnya. Sehingga jika kita mengirimkan paket pada hari Sabtu akan ada kemungkinan bahwa barang yang kita kirimkan akan mulai di proses pada hari senin.

  1. Jam Kerja Kurir Oke

JNE memiliki berbagai layanan salah satunya adalah kiriman dengan menggunakan fasilitas OKE (Ongkos Kirim Ekonomis) jasa pengiriman yang satu ini juga memiliki jam kerja yang tidak terlalu berbeda dengan jam kerja kurir regular.

Malah bisa dikatakan bahwa keduanya memiliki jam kerja yang sama. Untuk jasa kirim dengan menggunakan fasilitas OKE sang kurir memiliki jam kerja untuk hari Senin – Jumat pada pukul 08.30-17.00 dan pada hari Sabtu mereka memiliki jam kerja dari pukul 08.30 hingga pukul 13.00.baca dulu Apa JNE Hari Minggu Tetap Kirim Paket ??

Dengan menggunakan jasa pengiriman yang satu ini kita tidak memerlukan biaya yang mahal namun waktu pengiriman paket akan cenderung lebih lama jika dibandingkan dengan paket YES.

  1. Jam Kerja Kurir YES

Jam kerja kurir JNE di bagian pengiriman dengan fasilitas YES ini memiliki jam kerja yang sangat berbeda dengan fasilitas regular atau OKE.

Jika pada jam kerja kurir regular atau OKE mereka memiliki jam kerja yang berbatas maka untuk pengiriman kerja di bagian YES ini mereka bekerja selama dua puluh empat jam dari senin hingga Minggu.

Dengan demikian jika kita memiliki dokumen yang sangat penting dan harus segera sampai di tangan orang yang kita tuju maka kita bisa memilih paket YES.Baca dulu JNE Libur Hari Apa Saja ??

Untuk mendapatkan proses pengiriman yang lebih cepat. Demikian jadwal hari kerja kurir JNE semoga bisa memberikan informasi yang dibutuhkan.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Hari Kerja Kurir JNE Sampai Jam Berapa? | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!