Jam Operasional Kurir JNE Dan Hari Apa Saja? 2017

Gunakan Aplikasi Di Bawah Ini Untuk Cek resi JNE Secara cepat Dan Otomatis.Masukan No resi JNE Pada Kolom,Selanjutnya KLIK TRACK.

Jam Operasional Kurir JNE – Jadwal jam operasional berbeda-beda tergantung jenisnya. JNE dengan tingkat cabang atau perwakilan jelas berbeda dengan jadwal operasional dengan jenis yang berada di bawahnya seperti agen JNE, sub-agen JNE, gerai JNE dan seterusnya.

Jam operasional kurir JNE yaitu setiap hari kerja dari jam 08.30 hingga 17.00 untuk layanan REG dan OKE untuk Sabtu dari jam 08.30 hingga 13.00.

Advertisements

Namun untuk pengguna pelayanan YES dan SPS maka paket akan diantar setiap hari dari hari Senin hingga Minggu dimulai dari jam 08.30 hingga 24.00.

Sehingga dengan jadwal operasional kurir JNE tersebut jika Anda pengguna JNE untuk menunggunya di alamat tujuan sebab jika alamat dalam keadaan kosong maka kurir akan membawa kembali paketnya dan akan diantar keesokan harinya.

Jam Operasional Kurir JNE Dan Hari Apa Saja?

Jam Operasional Kurir JNE Dan Hari Apa Saja?

Informasi jam operasional kurir JNE adalah sebagai berikut. Untuk agen dan sub agen atau gerai JNE buka pada hari kerja dan jam kerja yaitu dari hari Senin hingga Jumat dengan jam 08.00 hingga 17.00. Baca Barang JNE Belum Sampai, Padahal Lebih 5 Hari, Kenapa

Akan tetapi untuk kantor cabang dan perwakilan JNE buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Dengan pembagian untuk hari Senin hingga Jumat dari jam 08.00 hingga 19.30, hari Sabtu dari jam 08.00 hingga 15.00 dan jam 08.00 hingga 14.00 untuk hari Minggu.

Tetapi untuk hari Sabtu dan Minggu kantor cabang dan perwakilan hanya melayani penerimaan paket saja untuk jadwal pengantaran tetap pada hari Senin. Kecuali untuk layanan YES dan SPS tetap diantar hari itu juga termasuk hari libur nasional.

Anda dapat mengecek perjalanan paket yang anda titipkan melalui situs JNE atau situs penyediaan tracking paket yang banyak di dunia maya dengan mudah. Baca Mengetahui Nomor Resi Pengiriman JNE

Hanya dengan menggunakan nomer resi yang diberikan pihak JNE melalui ponsel Android anda juga mendownload aplikasi My JNE atau aplikasi cek resi dan ongkir dari Play Store.

Semakin mudah dan cepat saja pelayanan yang diberikan JNE untuk memanjakan konsumennya. Tentu saja hal ini dikarenakan semakin majunya teknologi informasi yang terjadi saat ini yang membuat barang akan cepat sampai pada alamat yang dituju.

Banyak pelanggan JNE yang merasa puas dengan pelayanan yang diberikan. Meskipun masih banyak juga beberapa hal yang membuat pelanggan jengkel karena paketnya terlambat datang.

Walau demikian tetap saja berbagai keluhan konsumen masih kalah dengan berbagai pujian dari pelanggan.

Hal ini dibuktikan dengan masih banyaknya konsumen yang menggunakan jasa kirim barang yaitu JNE. Karena memang JNE merupakan salah satu jasa layanan kirim barang nomer satu di Indonesia. Baca Bukti Pengiriman JNE Palsu

Apalagi JNE sejak tahun 1991 sudah bergabung sebagai anggota ACCA yaitu sebuah asosiasi perusahaan kurir dengan beberapa negara Asia lainnya. Dengan demikian jam operasional kurir JNE akan terakomodir dengan baik dan cepat sampai pada alamat yang dituju.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Jam Operasional Kurir JNE Dan Hari Apa Saja? 2017 | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!