Jasa Pengiriman Barang Ke Luar Negeri Fedex Berikut Kelebihannya

Gunakan Aplikasi Di Bawah Ini Untuk Cek resi JNE Secara cepat Dan Otomatis.Masukan No resi JNE Pada Kolom,Selanjutnya KLIK TRACK.

Jasa Pengiriman Barang Ke Luar Negeri Fedex Berikut Kelebihannya – Perkembangan ekonomi dan bisnis yang meningkat terkadang harus diikuti oleh kuatnya jaringan jasa pengiriman barang.

Dalam kurun beberapa tahun ini, Indonesia mengalami perkembangan yang cukup pesat di bidang bisnis dan dampak yang dapat berkaitan adalah perkembangan jasa pengiriman barang.

Advertisements

Saat ini untuk mengirimkan barang ke luar negeri bukan merupakan hal yang susah. Banyak jasa pengiriman barang yang menawarkan dapat mengirimkan barang anda ke luar negeri  dengan aman,  termasuk salah satunya jasa pengiriman FEDEX.

FEDEX merupakan jasa pengiriman dari FEDEX Corporation yang merusakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pengiriman barang. Perusahannya berpusat di Memphis, Tennessee, Amerika Serikat. FEDEX pertama kali berdiri pada tanggal 2 oktober 1997.

Pada awalnya FEDEX hanya menawarkan jasa pengiriman barang setelah pembelian Caliber Sytem Inc oleh Federal Express.

Jasa Pengiriman Barang Ke Luar Negeri Fedex Berikut Kelebihannya

Jasa Pengiriman Barang Ke Luar Negeri Fedex Berikut Kelebihannya

Pada Februari tahun 2000, FEDEX menguasai Tower Group Internasional yang merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang logistic internasional . Kemudian Tower Group berubah nama menjadi FEDEX Trade Networks.Baca juga 3 Jasa Ekspedisi Antar Pulau Wajib Anda Coba

Tidak hanya berhenti sampai disana FEDEX juga menguasai beberapa perusahaan besar lainnya seperti perusahaan swasta Kinki’s Inc yang dirubah namanya menjadi FEDEX Kinko’s pada tahun 2004, dan Parcel Direct yang kemudian berganti nama menjadi FEDEX Smartpost pada September 2014. Saat ini FEDEX menjadi salah satu perusahaan jasa pengiriman terkemuka di dunia.

Pada akhir 2003, FEDEX telah memiliki asset yang nilainya sebesar 15,4 miliar US Dollars dengan pendapatan bersih 830 juta US Dollars.

Saat ini FEDEX memiliki sekitar 216.500 karyawan penuh dan paruh waktu, 50 ribu sepeda, 625 aircraft, serta mampu mengirimkan barang sebanyak 5,4 juta setiap harinya.

Untuk menggunakan jasa pengiriman fedex ke luar negeri, anda tinggal datang langsung ke kantor-kantor cabang FEDEX yang saat ini tersebar di hampir seluruh provinsi di Indonesia.

Keunggulan yang anda dapatkan dengan menggunakan jasa pengiriman FEDEX antara lain adalah: Baca juga Ongkos Kirim Pos ke Luar Negeri Menggunakan EMS Berapa

  1. Anda dapat melacak status logistic atau barang yang sedang anda kirim atau akan anda terima. Yang anda hanya perlukan adalah anda mengetahui nomor Airway Bill (AWB) yang merupakan nomor resi pengiriman paket udara tersebut. Untuk yang berada di Indonesia anda dapat mengeceknya langsung di website bea cukai Bandara Soekarno Hatta.
  1. Perusahaan FEDEX membentuk pusat distribusi FEDEX Express (EDC’s) yang tersebar di 11 negara di Asia seperti Jepang, Korea Selatan (4 cabang), Singapura, China, dan Austalia masing masing 2 cabang, serta di Hongkong, Thailand dan Indonesia masing masing satu.

Nah itu tadi beberapa informasi seputar FEDEX dan beberapa keunggulan menggunakan jasanya. Sekarang anda tak perlu khawatir lagi apabila ingin mengirimkan barang ke luar negeri. Semoga informasi ini dapat membantu anda.

Mungkin hanya ini saja informasi seputar Jasa Pengiriman Barang Ke Luar Negeri Fedex Berikut Kelebihannya semoga membnatu dan bisa di jadikan bahan rujukan anda..Baca juga Tarif Pos Laju Malaysia ke Indonesia Bulan Ini Update

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Jasa Pengiriman Barang Ke Luar Negeri Fedex Berikut Kelebihannya | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!