JNE Pick Up Berikut Kelebihan Layanan Yang Diberikan

Gunakan Aplikasi Di Bawah Ini Untuk Cek resi JNE Secara cepat Dan Otomatis.Masukan No resi JNE Pada Kolom,Selanjutnya KLIK TRACK.

JNE Pick Up Berikut Kelebihan Layanan Yang Diberikan – Apa sih sebenarnya Jne pick up PIPO ini??JNE Pick-Up Point adalah layanan alternatif pelanggan dalam proses penerimaan kiriman JNE yang akan lebih mudah dan cepat,Paket kiriman bisa pelanggan ambil sendiri ke gudang atau kantor jne terdekat..

Dalam situs resmi,jne pick up Sudah di jelaskan secara rinci mengenai apa saja layanan serta Syarat dan ketentuan dalam menggunakan layanan pengiriman jne pick up ini..

Advertisements

Supaya lebih jelas,siapa tahu nantinya anda juga berminat ingin menggunakan layanan pengiriman jne pick up ini,di bawah ini seperti yang kami kutip dari situs resmi jne.co.id .baca juga Pengiriman JNE Salah Alamat Paket Nyasar Ini solusinya

JNE Pick Up Berikut Kelebihan Layanan Yang Diberikan

JNE Pick Up Berikut Kelebihan Layanan Yang Diberikan

Layanan JNE Pick-Up Point adalah layanan alternatif pelanggan dalam proses penerimaan kiriman. Dengan JNE PIPO, pengirim dan penerima dapat memilih cara penyampaian kiriman dengan cara diambil sendiri di cabang JNE terdekat yang mempunyai layanan PIPO.

Layanan Pengiriman JNE PIPO sangat cocok bagi mereka yang bermobilitas tinggi dan tidak selalu berada di satu tempat atau tidak dapat menerima kiriman secara langsung.

Mereka dapat meminta paket dikirimkan ke cabang JNE terdekat yang melayani PIPO untuk bisa diambil kapan saja dalam waktu lima hari sejak paket tiba.Penting di baca juga Mengatasi Status Jne Delivered Tapi Barang Belum Sampai

6 langkah menggunakan JNE PIPO:

  • Step 1   : Memberitahukan kepada petugas cash counter untuk menggunakan layanan Pick-Up Point
  • Step 2   : Mengisi data penerima (Nama & No. ID KTP/SIM/Lainnya) pada resi pengiriman, kemudian memilih lokasi (counter JNE) yang tersedia di tempat pengambilan pada kota tujuan.
  • Step 3   : Menerima bukti pengiriman berupa nomor resi dan PIN (bersifat rahasia) dari petugas counter tempat pengiriman
  • Step 4   : Pengirim memberitahukan nomor resi dan PIN kepada penerima
  • Step 5   : Setelah terkirim, penerima bisa melakukan pengambilan kiriman di counter JNE yang sudah ditentukan oleh pengirim dengan menunjukkan nomor resi dan PIN serta identitas diri.
  • Step 6   : Menandatangani resi pengiriman sebagai bukti pengambilan

Silahkan hubungi kantor cabang JNE terdekat untuk ketersediaan layanan JNE PIPO.Jangan lupa baca dulu: Cara Komplain JNE Lewat Email Sesuai Pengalaman

Berapa Tarif JNE Pick Up?

Untuk masalah tarif sendiri bisa langsung anda cek di situs resmi jne.Jika menurut saya pribadi,maslah tarif juga di intung sesuai berat barangs erta jarak tempuh.semakin jauh dan berat barang Yang ingin anda kirimkan,tentu harga yang di berikan oleh pihak jne juga semakin mahal.

Monggo silahkan langsung di cek sendiri untuk masalah harga tarif Ongkos kirim di situs resmi JNE Klik Disini supaya anda mendapatkan jawaban mengenai harga tarif pengiriman terbaru bulan ini..

Intinya layanan pengiriman jne pick up ini adalah layanan yang bisa di ambil sendiri ke gudang atau kantor agen jne dengan menyerahkan bukti resi pengiriman serta identitas si penerima.Hal ini untuk memastikan jika paket di terima oleh orang yang benar..

Demikian JNE Pick Up Berikut Kelebihan Layanan Yang Diberikan mudah-mudahan berguna dan membantu.jangan lupa baca juga Bagaimana Cara Mengganti Alamat Pengiriman Jne

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
JNE Pick Up Berikut Kelebihan Layanan Yang Diberikan | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!