Kirim Paket ke Malaysia Paling Murah Cepat Gunakan Jasa Ini

Gunakan Aplikasi Di Bawah Ini Untuk Cek resi JNE Secara cepat Dan Otomatis.Masukan No resi JNE Pada Kolom,Selanjutnya KLIK TRACK.

Kirim Paket ke Malaysia Paling Murah Cepat Gunakan Jasa Ini – Malaysia merupakan salah satu negara tetangga yang paling dekat dengan Indonesia.

Oleh karenanya banyak pelaku usaha yang saling import maupun eksport barang dari negara ini. Nah, bagi anda yang ingin eksport atau mengirim barang dari Indonesia ke Malaysia dengan waktu yang cepat dan aman,

Advertisements

Berikut ini beberapa layanan jasa pengiriman barang ke luar negeri khususnya Malaysia, yang kami rekomendasikan:

  1. Via Pos Indonesia dengan layanan EMS

Pos Indonesia mempunyai layanan pengiriman barang premium sehingga barang yang akan dikirim ke luar negeri menggunakan EMS akan sampai lebih cepat dan aman.

Karena pos menyediakan ganti rugi barang apabila terjadi kerusakan atau keterlambatan barang yang sampai. Meskipun harganya terbilang cukup mahal. Tetapi anda dapat membayarnya dengan mencicil atau kredit.

  1. TIKI

Dalam waktu hanya semalam, barang yang anda kirim dari Indonesia bisa langsung sampai ke Malaysia. TIKI meyediakan layanan jasa pengiriman barang yang kilat dan aman.

Kirim Paket ke Malaysia Paling Murah Cepat Gunakan Jasa Ini

Untuk tarifnya, anda juga akan dikenakan pajak. Sama seperti Pos Indonesia, TIKI juga menerima pembayaran ongkos kirim secara kredit.Baca dulu 2 Jasa Pengiriman Barang Via Laut Ke Luar Negeri Patut Dicoba

  1. DHL Express

Apabila anda ingin mengirim barang ke Malaysia dalam jumlah yang besar dan dalam waktu yang cepat serta barang yang diterima terjamin keamanannya, gunakanlah jasa pengiriman barang DHL Express.

Ongkos kirim ke Malaysia dengan menggunakan DHL Express juga terjangkau untuk barang-baragn yang tergolong banyak jumlahnya.

DHL Express telah terpercaya di seluruh dunia. Jadi, anda tidak perlu khawatir lagi dengan kualitas layanan yang ditawarkan oleh DHL Express.

  1. ZIP Courier

ZIP Courier juga terbilang cepat dan aman dalam mengirim barang dari Indonesia ke Malaysia. Berat barang yang dapat anda kirim apabila menggunakan jasa pengiriman ZIP Courier dapat mencapai 100 kg sedangkan Pos Indonesia hanya mampu mengirim barang maksimal seberat 30 kg.

Dengan menggunakan ZIP Courier, anda dapat langsung melacak status pengiriman barang secara real time.

  1. Wahana Express

Selain murah dibandingkan dengan tarif TIKI atau JNE, Wahana Express juga aman dalam mengirim barang ke luar negeri seperti Malaysia dan Singapura.

Berat barang yang dapat anda kirim ke Malaysia maksimal seberat 30 kg. Armada yang digunakan oleh jasa pengiriman barang Wahana Express adalah truk yang nantinya akan menghubungkan keberbagai armada lainnya seperti laut, udara dan darat seperti kereta api.

Semua layanan jasa pengiriman barang ke luar negeri baik itu yang dikelola oleh pemerintah maupun oleh pihak swasta dapat anda lacak status pengirimannya sehingga anda tidak perlu khawatir.

Yang membedakan antara jasa pengiriman barang yang satu dengan yang lainnya adalah layanan yang ditawarkan dan juga biaya ongkos kirim yang dipatok. Tentunya, pilihlah jasa pengiriman barang yang sesuai dengan kebutahan anda.Simak juga Jasa Pengiriman Barang ke Luar Negeri TIKI

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Kirim Paket ke Malaysia Paling Murah Cepat Gunakan Jasa Ini | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!