Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Lama Pengiriman Pos Biasa Berapa Hari Sampai? 2018

Pengiriman pos biasa berapa hari ? Adalah sebuah pertanyaan yang mungkin banyak ditanyakan kepada petugas kantor pos ataupun anda ingin tanyakan melalui call center pos indonesia.

Daripada anda menghabiskan waktu dan uang untuk bertanya ke kantor ataupun menelpon dengan biaya pulsa yang cukup mahal karena menunggu antrian, kami disini akan memberikan jawabannya kepada anda dengan detail sesuai dengan pengalaman.

Advertisements

Pertama kita akan memberikan penjelasan kepada kalian semua, bahwa pos indonesia mempunyai banyak jenis layanan pengiriman barang.

Tetapi di era modern sekarang ini dalam dunia digital atau kita sering berbelanja online pos indonesia menyediakan jenis layanan pengiriman barang atau pengiriman paket dengan 2 jenis layanannya.

Lama Pengiriman Pos Biasa Berapa Hari Sampai?

Pengiriman Pos Biasa Berapa Hari Sampai?

Ada layanan pos kilat khusus dan pos exspress. Kedua jenis layanan ini memiliki keunggulan yang berbeda, berikut ini penjelasannya dan jawaban untuk anda tentang pengiriman pos bisa berapa hari sampai ditujuan.Baca Cek kiriman Pos Dengan Nama

Jenis Layanan Pengiriman paket pos indonesia dan berapa hari sampai

Pos Kilat Khusus

Untuk jenis layanan yang pertama ada pos kilat khusus, jenis layanan ini bisa anda gunakan atau paling sering orang gunakan ketika ingin mengirim barang.

Advertisements

Karena dari jenis layanan ini kita akan mendapatkan atau dikenakan biaya pengiriman yang murah, ekonomis dan terpercaya.

Untuk pertanyaan pengiriman paket pos kilat khusus berapa hari sampai, dari pengalaman saya alami. Pengiriman pos kilat khusus bisa sampai antara 2-4 hari dari hari pengiriman barang.

Tetapi dari pos indonesia sendiri menentukan estimasi lama waktu pengirimannya adalah Standar Waktu Penyerahan (SWP) H+2 s.d H+9 hari.

Estimasi hari pengiriman barang ini ditentukan dari seberapa jauh lokasi atau alamat tujuan pengiriman.

Pos Express

Jenis layanan pos express merupakan jasa layanan pos indonesia bisa dibilang sebagai paling dipercaya untuk pengiriman barang dalam waktu satu hari sampai.

Jadi jika anda bertanya Pengiriman pos biasa berapa hari sampai? Jawabanya adalah 1 hari bisa sampai tujuan ketika menggunakan jasa layanan pos express.

Selain kita bisa mengirimkan barang dengan cepat satu hari sampai dengan layanan ini pos juga memberikan layanan Jaminan kehilangan/kerusakan kiriman diberikan ganti rugi dan juga layanan Fasilitas jemput kiriman untuk pelanggan khusus.

Tetapi dengan banyak kelebihan ini, ketika kita ingin mengirimkan barang dengan pos express kita akan dikenai biaya yang lebih mahal dibandingkan dengan layanan pos kilat khusus.

Jadi silahkan anda pertimbangkan lagi apakah pos indonesia dengan 2 jenis layanan yang diberikan, silahkan pertimbangkan apakah anda ingin mengirim barang atau paket dengan harga murah dan waktu pengiriman 2-9 hari setelah pengiriman barang.

Atau ingin mengirim barang atau paket dalam waktu satu hari sampai tujuan dengan harga yang relatif lebih mahal.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Lama Pengiriman Pos Biasa Berapa Hari Sampai? 2018 | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!