Mengapa DATA NOT FOUND Saat Cek Resi JNE Ini Solusinya

Gunakan Aplikasi Di Bawah Ini Untuk Cek resi JNE Secara cepat Dan Otomatis.Masukan No resi JNE Pada Kolom,Selanjutnya KLIK TRACK.

Mengapa DATA NOT FOUND Saat Cek Resi JNE Ini Solusinya – Banyak palanggan jne yang mengeluhkan saat akan cek resi via online Muncul tulisan Data Not found yang artinya data resi pengiriman tidak di temukan..

Nah bagi anda sedang mengalami masalah tersebut jangan panik,mungkin saja data resi pengiriman belum di masukan ke dalam databese server situs jne,jadi saat melakukan cek resi Online data Data Not found tidak di temukan..

Advertisements

Selain dari faktor di atas ada beberapa masalah lain yang bisa saya membuat data resi anda tidak di temukan.Supaya lebih jelas dan mendetail,akan saya jabarkan dengan jelas yang nantinya bisa mengobati rasa hati penasaran anda kususnya bagi pelanggan Jne.Baca dulu Cek Tarif JNE Via HP Ongkir Seluruh Indonesia

Saran saya jika ingin melakukan cek resi secara online,Gunakan aplikasi resmi yang telah di sediakan di situs resmi jne atau juga bisa menggunakan aplikasi mobile yang mana bisa nada unduh secara gratis di Google play store kusus anda pengguna android..

Mengapa DATA NOT FOUND Saat Cek Resi JNE Ini Solusinya

Mengapa DATA NOT FOUND Saat Cek Resi JNE Ini Solusinya

data Data Not terjadi saat melakukan cek resi jne akibat data resi anda belum di masukan ke databese server penyimpanan jne.inilah salah satu faktor utama mengapa data resi nada tidak di temukan.masalah lain jika anda mengalami masalah  data Data Not atau resi tidak di temukan,berikut beberapa faktor yang bisa saya mempengaruhi.Penting di baca dulu Penyebab Mengapa Paket JNE Datang Lama 7 Hari lebih

Situs Jne Sedang Eror.

Salah satu penyebab data resi tidak di temukan adalah situs resmi jen sedang mengalami eror,perbaikan maupun sedang maintenace.Jika hal ini terjadi,saat cek resi online juga akan mengalami ngangguan bahkan situs resmi jne tidak bisa di akses.

Mengapa DATA NOT FOUND Saat Cek Resi JNE Ini Solusinya

Lakukan Cek resi setelah 24 jam.

Yang juga harus di perhatikan adalah lakukan cek resi jne setelah lebih dari 24 jam setelah barang di kirim.Jika kurang dari 24 ajm,saat cek resi tidak di temukan,sudah di pastikan,jika data resi anda belum di masukan ke databese server jne.Maka dari itu, lakukan cek resi jne lebih dar8 24 jam untuk hasil sempurna.Silahkan di baca juga Cara Komplain Pengiriman Paket JNE Terbaru Pasti Berhasil

Pastikan No resi yang nada masukan benar.

Faktor lain yang juga harus anda perhatikan adalah pastikan benar saat memasukan no resi pengiriman anda . salah satu angka saja,data resi pengiriman tidak akan di temukan dan akan muncul Data Not Found.

Gunakan Jaringan internet aman dan stabil.

Hal ini juga bisa terjadi,jika jaringan internet tidak aman atau hanya menggunakan jaringan milik umum,seperti wifi gratis juga bisa menyebabkan data resi pengiriman nada tidak di temukan.sebab sistem akan menolak from yang anda kirim akibat terdeteksi data tidak aman.Selain itu,untuk hasil sempurna,gunakan jaringan stabil tidak putus-putus.

Gunakan aplikasi resmi Milik Jne.

Dan yang terahir adalah gunakan aplikasi resmi yang telah di sediakan jne,baik pada aplikasi di situs maupun aplikasi mobile yang bisa nada unduh di google play store kusus anda pengguna hp android.

Demikian sedikit Informasi dan panduan Mengapa DATA NOT FOUND Saat Cek Resi JNE Ini Solusinya semoga bisa membantu dan bermanfaat.jangan lupa baca tulisan terkait Lain Cara Mengetahui Nomor Resi Pengiriman JNE Setelah Kirim Barang

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Mengapa DATA NOT FOUND Saat Cek Resi JNE Ini Solusinya | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!