Mengatasi Status Jne Delivered Tapi Barang Belum Sampai

Gunakan Aplikasi Di Bawah Ini Untuk Cek resi JNE Secara cepat Dan Otomatis.Masukan No resi JNE Pada Kolom,Selanjutnya KLIK TRACK.

Mengatasi Status Jne Delivered Tapi Barang Belum Sampai – Status jne sangat banyak lebih dari 20 status pengiriman dan akan terus mengalami perubahan di setiap perjalanan paket kiriman.nah bagi anda para pelanggan jne saat cek resi sudah menunjukkan Delivered Namun barang belum anda terima.

Supaya jelas apa sebenarnya status Pengiriman jne Delivered akan saya terangkan terlebih dahulu,supaya anda memahami alur dan tulisan dalam blog ini.

Advertisements

Status jne Delivered Artinya jika paket sudah sampai dan sudah di terima sesuai nama serta alamat sesuai dalam paket.Intinya jika saat cek resi jne menunjukkan status delivered,paket kiriman sudah di terima.

Mengatasi Status Jne Delivered Tapi Barang Belum Sampai

Namun kenyataannya paket belum sampai ke tangan anda.jika hal sedang menimpa anda,jangan panik dan berburuk sangka terlebih dahulu,pasti dalam benak hati anda jika paket nyasar dans udah di terima oleh orang lain,mari kita bahas lebh mendetail di bagian bawah.Penting di baca Penyebab Mengapa Paket JNE Datang Lama Ketahui Penyebabnya

Mengatasi Status Jne Delivered Tapi Barang Belum Sampai

Sesuai penjelasan di atas,jika saat cek resi menunjukan status delivered,Berarti paket sudah di terima,namun jika sebaliknya maka langsung saja meluncur ke agen jne terdekat di kota anda dengan membawa no resi pengiriman serta membawa kartu identitas.

Biasanya paket kiriman tersebut masih tersimpan di gudang jne,bisa saja saat kurir jne datang ke alamat anda untuk mengantar paket,rumah anda kosong,hp anda tidak aktif saat di hubungi jadi kurir jne tersebut membawa kembali paket kirman ke gudang..

Sesuai pengalaman jika paket tersebut tidak hilang,jika anda datang ke kantor jne dengan menunjukan no resi,nantinya barang juga akan di temukan.Jadi jangan panik dan berprasangka buruk terlebih dahulu kepada pegawai jne.Penting di baca dulu Cara Komplain Pengiriman Paket JNE Sesuai Pengalaman

Kurir jne sangat teliti dalam memberikan paket pesanan kepada seluruh pelanggan,ia akan menanyakan no resi pengiriman,jika masih ragu,Pihak jne akan meminta Foto copy KTP.Sim jik Nama paket dan si penerima beda.

Misal nama dalam paket yanto,dan yang mengambil paket adalah istrinya,pasti pihak jne akan meminta Foto copy ktp,no resi pengiriman supaya paket benar-benar di yerima kepada orang sesuai dalam paket.

Jadi inti dari tulisan di atas,jika saat cek resi jne menunjukkan delivered,namun paket belum anda terima,Langsung saja meluncur ke kantor cabang jen di kota anda,bawa no resi pengiriman beserta Foto copy ktp,sim yang masih berlaku..

Inilah Mengatasi Status Jne Delivered Tapi Barang Belum Sampai semoga bisa membantu,berguna dan bisa untuk di jadikan rujukan.Penting di baca juga Cara Ambil Paket Kiriman di Kantor JNE Panduan Pemula

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Mengatasi Status Jne Delivered Tapi Barang Belum Sampai | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!