Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Mengecek Kiriman Pos Sudah Sampai Atau Belum Otomatis 2018??

Mengecek Kiriman Pos Sudah Sampai Atau Belum – Mungkin anda telah beberlanja barang secara online dan ingin mengetahui cara mengecek kiriman pos sudah sampai atau belum?

Ada banyak cara yang bisa anda lakukan untuk mengetahui kiriman pos sudah sampai atau belum, tinggal anda pilih cara yang dianggap paling mudah dan bisa anda lakukan secepatnya.

Advertisements

Karena biasanya ketika kita telah berbelanja online kita khawatir barang yang kita beli tidak dikirimkan oleh penjual, atau ingin mengetahui sudah sampai dimanakan paket yang kita beli.

Sebenarnya cara mengecek kiriman pos sudah sampai atau belum telah kami jelaskan dengan lengkap pada posting Cara Lacak Kiriman Pos Kilat Khusus, tetapi bagi anda yang belum membacanya tetap akan kami jelaskan secara rinci disini.

Mengecek Kiriman Pos Sudah Sampai Atau Belum Otomatis??

Cara mengecek kiriman pos sudah sampai atau belum?

Cara yang pertama bisa anda lakukan adalah dengan mengunjungi kantor pos terdekat dari rumah anda, anda bisa tanyakan kepada petugas kantor pos sudah sampai atau belumkah paket yang anda pesan dengan cara menunjukan bukti resi atau nomor resi kepada petugas.

Perlu diingat ketika anda ingin mengetahui paket sudah sampai atau belum jangan lupa membawa nomor resi pos atau bukti pengiriman barang, karena akan sia-sia jika anda sudah berkunjung ke kantor pos tetapi tidak membawa bukti atau nomor resi pengiriman.

Mau dengan cara apapun petugas pos tidak akan mengetahui sudah sampai atau belum paket yang akan anda cek.Baca Pos Express Berapa Hari Sampai?

Langkah kedua yang bisa anda lakukan adalah dengan menghubungi call center pos indonesia, tetapi sama dengan cara pertama, hal penting yang harus anda siapkan sebelum menghubungi call center pos adalah menyiapkan atau mencatat dengan benar nomer resi pengiriman barang.

Karena nomor tersebutlah yang nantinya bisa anda tanyakan ketika anda telpon call center untuk mengetahui sudah sampai atau belum paket yang anda nanti-nantikan kedatangannya.

Cara terakhir bisa dianggap adalah cara paling praktis atau paling mudah yang bisa anda lakukan dimana saja dan kapan saja hanya dengan melalui gadget yang terhubung ke koneksi  internet.

Langkah awal seperti cara pertama dan kedua siapkan nomor resi pengiriman barang yang akan dicek, kemudian anda buka situs posindonesia.co.id, nah disitus inilah kita bisa mengetahui kiriman pos sudah sampai atau belum.

Masukanlah nomor resi dengan benar pada kolom pojok kiri atas situs resmi pos indonesia, kemudian masukan kode keamanan yang tertera dengan benar. Setelah semuanya dicek sudah benar, makan selanjutnya anda tinggal klik cari kiriman.

Setelah Anda klik maka akan masuk pada halaman dimana kita bisa mengetahui secara lengkap dan detail tentang data dan proses pengiriman barang.Baca Berapa Lama Pengiriman Pos Kilat

Nah itulah yang dapat kami sampaikan tentang cara mengecek kiriman pos sudah sampai atau belum, semoga dengan tulisan ini anda bisa terbantu untuk mengetahui status pengiriman barang dari pos indonesia.

Advertisements

CEK RESI JNE CEPAT

CEK RESI POS OTOMATIS

CEK ONGKIR CEPAT

DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Mengecek Kiriman Pos Sudah Sampai Atau Belum Otomatis 2018?? | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!