Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Pengiriman Tiki Berapa Lama untuk Kiriman Domestik?

Mengirim barang lewat ekspedisi menjadi pilihan umum saat ini. Untuk urusan kualitas dan kecepatan pengiriman memang jalur ekspedisi adalah juaranya.

Salah satu yang telah dikenal sejak dulu adalah tiki. Pengiriman tiki berapa lama untuk kiriman domestik? Inilah pertanyaan yang kerap muncul ketika seseorang menggunakan layanan ekspedisi.

Advertisements

Tentu saja semua itu tergantung rute yang ditempuh termasuk akses dalam menempuhnya. Hari libur dan musim liburan pun turut mempengaruhi waktu tempuh pengiriman.

Pengiriman tiki berapa lama untuk kiriman domestik? Rata-rata pengiriman domestik memakan waktu hingga 1-5 hari kerja.

Hal itu juga tergantung dari layanan yang hendak digunakan. Layanan-layanan yang tersedia adalah:

Lama Kiriman Tiki Domestik

Pengiriman Tiki Berapa Lama untuk Kiriman Domestik?

SDS (Same Day Services) : Barang kiriman Anda akan sampai pada hari yang sama dengan hari pengiriman.

Tentu ada beberapa hal yang harus ditandai dalam penggunaan layanan ini seperti waktu pengiriman serta jenis dan besar barang yang akan dikirimkan. Baca Cara Kirim Barang Ke Malaysia

– ONS (Over Night Services) : Pelayanan ini akan membantu barang Anda sampai keesokan hari dari hari pengiriman. Tentu saja hanya berlaku untuk rute kota-kota besar yang mudah dijangkau.

Advertisements

– TDS (Two Day Services) : Pengiriman ini memakan waktu dua hari untuk tiba di lokasi tujuan.

– Reguler : Jenis pengiriman standar ke seluruh pelosok negeri dalam estimasi waktu 7 hari.

HDS (Holiday Day Services) : Tetap menjalankan tugas pengiriman sekalipun di hari libur.

– ECO Service : Melayani pengiriman dengan tarif murah meriah.

– TRC (Trucking Service) : Pengiriman dengan berat lebih dari 10 kg dapat dilayani dengan jenis layanan ini.

Pilihan-pilihan tersebut tentu akan sangat membantu Anda menentukan estimasi waktu yang harus ditempuh serta ketahanan barang yang akan dikirimkan dengan waktu tempuh tersebut.

Tidak hanya itu, jika Anda adalah seorang penjual, maka jangan sampai pembeli jadi enggan berbelanja lagi kepada Anda akibat estimasi waktu yang tidak jelas.

Untuk dokumen, bisa saja menggunakan kedua layanan seperti yang kilat maupun biasa tergantung kebutuhannya. Cek terlebih dahulu tarif yang ditawarkan jangan sampai terlalu over dari budget.

Berikan pula alamat serta nomor kontak yang jelas agar kurir dapat bekerja dengan mudah dalam mengantarkan barang kiriman agar sampai lebih cepat.

Jadi jika Anda masih penasaran dengan pengiriman tiki berapa lama untuk kiriman domestik? Maka jawabannya adalah bervariasi mulai dari satu hari hingga satu minggu.

Anda dapat memilih variasi waktu pengiriman dan jenis pengiriman yang diinginkan ditambah asuransi yang dapat menjamin keselamatan barang kiriman. baca Pengiriman Barang ke Luar Negeri TIKI

Ada pula jasa repacking agar barang kiriman tidak rusak. Tentu saja disertai dengan biaya tambahan. Maka jangan ragu untuk menanyakan terlebih dahulu.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Pengiriman Tiki Berapa Lama untuk Kiriman Domestik? | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!