Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Pesanan Lazada Belum Datang 2018, Saya Harus Bagaimana??

Lazada merupakan salah satu situs jual beli online terbesar di Indonesia. Walaupun sudah besar dan terkenal tak ayal masih banyak masalah di Lazada.

Salah komplain yang paling banyak yaitu pesanan lazada belum datang, saya harus bagaimana. Jika barang yang dipesan belum juga sampai ke rumah Anda, mungkin ada masalah dari jasa pengirimannya.

Advertisements

Atau mungkin beberapa masalah lainnya. Namun, jika hal yang disebutkan diatas terjadi, maka yang bisa Anda lakukan adalah:

  1. Mengubungi Customer Service Lazada

Anda bisa mengecek nomor customer servicenya di website Lazada, tanyakan kenapa pesanan barang Anda tidak kunjung datang.

Pesanan Lazada Belum Datang, Saya Harus Bagaimana??

Jadwal call center Lazada itu sendiri yaitu dari jam 9 pagi hingga 8 malam dan untuk hari Sabtu dan Minggu libur.

  1. Mendatangi Kantor Lazada Secara Langsung

Anda bisa mengajukan komplain dengan cara mendatangi kantornya langsung yang beralamatkan Jl. Rasuna Said Kav. No. 1 di daerah Jakarta Selatan. Kantor tersebut berada di Plaza Agro di lantai 8 dan lantai 9.

  1. Menghubungi Akun Facebook Lazada

Cara yang bisa dilakukan jika pesanan lazada belum datang, saya harus bagaimana yaitu menghubungi akun facebooknya. Baca Lacak Resi Go Send Via Nama

Advertisements

Tetapi respon yang diberikan tidak sebaik jika Anda menghubungi customer service nya. Responnya bisa bervariasi, bisa lebih dari 24 jam baru pesan Anda akan dibalas. Dan terkadang masalahnya tidak akan selesai jika hanya via facebook saja.

  1. Menghubungi via Email Lazada

Alamat email resmi lazada yaitu support@lazada.co.id. Tetapi sama halnya dengan facebook, pesan email Anda akan direspon sangat lama. Jadi tidak direkomendasikan menggunakan cara ini, gunakan cara ini jika sedang sangat terdesak saja.

  1. Menghubungi via Live Chat yang Ada di Situs Lazada

Website Lazada sendiri mempunyai fitur live chat di pojok kanan bagian bawah website nya. Anda bisa menghubunginya dan tanyakan mengapa pesanannya belum datang.

tapi via live chat juga terkadang tidak menyelesaikan masalahnya karena biasanya pihak Lazada akan langsung meng-endchat pesan kita. Dan juga biasanya pihak Lazada tidak akan menanggapi keluhan buruk di live chat.

  1. Cek Status Pesanan

Anda bisa mengecek status pesanan barang Anda di menu status pesanan. Dan bisa melihat apakah barang sudah dikirim atau belum. Disitu akan tertera nomor pesanan Anda dan status pesanan Anda.

Nah, itulah beberapa cara yang bisa Anda lakukan jika barang yang Anda pesan di Lazada tidak kunjung sampai.

Semoga penjelasan ini bisa menjawab pertanyaan tentang pesanan lazada belum datang, saya harus bagaimana. Baca Pengiriman Tiki Berapa Lama

Dan semoga pihak lazada dapat memperbaiki pelayanannya terhadap konsumen agar menjadi situs jual beli online yang terpercaya dan terbaik. Semoga hal-hal seperti ini bisa cepat teratasi dan tidak akan terjadi kembali.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Pesanan Lazada Belum Datang 2018, Saya Harus Bagaimana?? | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!