Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Tiki Reguler Berapa Hari Sampainya Sampai ke Alamat??

Tiki merupakan sebuah jasa ekspedisi pengiriman barang yang sangat terkenal di Indonesia. Tidak hanya memberikan berbagai jenis pelayanan berdasarkan lamanya estimasi waktu yang dibutuhkan untuk mengantarkan kiriman namun juga berdasarkan berat barang.

Umumnya masyarakat menggunakan layanan tiki Reguler yang harga dan lamanya waktu pengiriman pas di hati dan di kantong.

Advertisements

Untuk itulah muncul pertanyaan tiki reguler berapa hari sampainya sampai ke alamat?? Sebaiknya simpan nomor resi pengiriman Anda dan lacaklah lewat situs resmi tiki untuk lebih memastikan.

Hal yang perlu digaris bawahi adalah layanan reguler akan sampai pada alamat dengan estimasi waktu 7 hari dimana ada pula kemungkinan sampai lebih cepat maupun lebih lambat.

Tiki Reguler Berapa Hari??

Tiki Reguler Berapa Hari Sampainya Sampai ke Alamat??

Waktu 7 hari merupakan estimasi terlama untuk sampainya kiriman. Tentu saja waktu tersebut dihitung berdasarkan hari kerja.

Hari Minggu maupun tanggal merah lainnya tidak termasuk. Jika terjadi overload barang kiriman pun dapat sampai lebih lama.

Jadi pertanyaan seperti tiki reguler berapa hari sampainya sampai ke alamat?? Hanya dapat dijawab dengan estimasi. Baca Pengiriman Barang ke Luar Negeri TIKI

Advertisements

Terutama ketika harus menempuh jalur darat. Banjir dan pengalihan arus menjadi salah satu alasan keterlambatan pengiriman barang.

Ada beberapa layanan yang membantu barang kiriman sampai dengan lebih cepat sekalipun menggunakan layanan tiki Reguler yakni dengan menggunakan jasa jemput yang sementara baru berlaku di Jakarta.

Hal itu akan mempermudah Anda untuk dapat mengirimkan barang sebelum waktu pick up sehingga barang dapat ikut pengiriman hari ini.

Biasanya pengiriman dengan alamat di kota-kota besar dapat memakan waktu lebih ringkas daripada kota-kota kecil lainnya. Jadi dalam waktu 3-5 hari barang sudah dapat sampai ke alamat.

Apabila barang sampai lebih lambat, tentu harus diperkirakan terlebih dahulu alasannya. Contohnya adalah adanya bencana alam yang menghambat rute kiriman maupun masalah-masalah lainnya yang memang tidak dapat dicarikan solusi dengan mudah.

Terkadang hal-hal semacam ini kerap menjadi permasalahan bagi konsumen namun pihak tiki akan memberikan peringatan terlebih dahulu. Dengan memberikan alamat serta kontak yang jelas maka Anda akan membantu kurir untuk mengantarkan kiriman dengan lebih cepat.

Untuk melacak barang kiriman, konsumen dapat mengunjungi situs resmi tiki dan memasukkan nomor resi. Biasanya jika barang hendak diantar dalam hari ini maka pihak tiki akan memberikan pesan via telepon maupun sms.

Tiki Reguler tidak memberikan asuransi secara cuma-cuma sehingga jika Anda ingin barang kiriman sampai dengan selamat maka akan lebih baik untuk menambahkannya. baca Pengiriman Tiki Berapa Lama

Namun, adanya asuransi tidak lantas membuat kiriman menjadi lebih cepat sampai. tiki reguler berapa hari sampainya sampai ke alamat?? Ya jawabannya tetap tergantung pada situasi dan kondisi terkini terkait cuaca, lokasi, dan hari libur.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Tiki Reguler Berapa Hari Sampainya Sampai ke Alamat?? | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!