10 Daftar Pinjaman Online Mudah Cair Terdaftar OJK

Sekarang ini teknologi semakin canggih, kita dapat melakukan banyak transaksi dengan mudah melalui internet. Salah satu hal yang bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia adalah pinjaman secara online.

Sekarang ini kamu bisa melakukan pinjaman tunai melalui internet tanpa jaminan, dengan syarat yang mudah dan proses yang cepat.

Berikut ini adalah 10 daftar pinjaman online yang terdaftar di OJK dan sudah dipantau sehingga legal dan aman. Simak informasinya di bawah ini ya!

Daftar Pinjaman Online Legal Terdaftar OJK

  1. Akulaku

10 Daftar Pinjaman Online Mudah Cair Terdaftar OJK

Pinjaman online yang pertama bisa kamu gunakan untuk melakukan pinjaman tunai adalah Akulaku. Akulaku tidak hanya melayani pinjaman tunai saja, melainkan juga ada layanan paylater yang dapat kamu gunakan di berbagai merchant.

Baca juga: Berapa Lama Penagihan Pinjol Legal

Menyediakan dua jenis pinjaman tenor pendek dan tenor panjang yang disebut sebagai KTA AsetKu dan Dana Cicil. Untuk limit pinjaman tunainya bisa mencapai hingga 30 juta rupiah!

  1. Kredivo

Aplikasi ini menyediakan layanan untuk membeli barang dengan cicilan di berbagai merchant dan e-commerce tanpa menggunakan kartu kredit dengan berbagai tenor mulai dari 3 hingga 12 bulan.

Selain itu Kredivo juga menyediakan pinjaman tunai dengan limit 30 hari, 3 bulan, dan 12 bulan yang terbagi menjadi pinjaman mini dan pinjaman jumbo. Tentu saja sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK ya!

Baca juga: Baca Aturan OJK Tentang Penagihan Pinjol

  1. Indodana

10 Daftar Pinjaman Online Mudah Cair Terdaftar OJK

Next ada aplikasi pinjaman online Indodana. Merupakan salah satu aplikasi pinjaman tuani online yang menawarkan limit tinggi dengan tenor maksimal hingga 12 bulan lamanya.

Untuk pinjaman awal biasanya kamu akan diberi limit kecil mulai dari 500 ribu hingga 1 juta rupiah, dengan tenor 3 bulan. Nantinya seiring berjalannya waktu, dan kamu sering melakukan pinjaman serta membayar tepat waktu maka limit akan bertambah.

  1. Danamas Lender (Pendana)

Yang keempat ada Danamas Lender, aplikasi ini merupakan salah satu P2P lending yang mendapatkan izin dari OJK dan tentunya sudah diawasi OJK juga. Untuk dana yang bisa kamu pinjam di dana tunai danamas ini memiliki limit hingga 7,5 juta dan tenor hingga 3 bulan.

  1. Danafix

10 daftar pinjaman online yang terdaftar di OJK selanjutnya adalah Danafix. Aplikasi pinjaman online ini menawarkan limit hingga 10 juta rupiah.

Baca juga: Ini Daftar Koperasi Online yang Terdaftar di OJK Aman

Namun untuk pengguna baru biasanya diberikan tawaran mulai dari 500 ribu hingga 1,5 juta rupah dan nanti limit akan naik otomatis sesuai dengan skor kredit. Untuk proses pencarian dari Danafix sendiri termasuk cepat dan juga prosesnya mudah.

  1. Finmas

Finmas merupakan salah satu aplikasi pinjaman online tunai yang ada di Indonesia. Untuk aplikasinya sendiri sudah terdaftar di OJK sehingga aman jika kamu ingin menggunakan pinjaman tunai disini. Finmas memberikan berbagai kemudahan mulai dari proses yang cepat, mudah, dan juga aman. Kamu bisa mendapatkan pinjaman dengan limit maksimal 5 juta dan juga dengan tenor yang fleksibel.

  1. TUNAIKU

Yang ketujuh ada TUNAIKU, salah satu aplikasi pinjaman tunai yang juga sudah terdaftar di OJK. Aplikasi ini sangat mudah prosesnya karena kamu hanya memerlukan KTP saja dan bisa menggunakan pinjaman dengan limit 20 juta rupiah dan lama pinjaman atau tenor maksimal 20 bulan.

Tenor dari aplikasi TUNAIKU ini bisa dibilang lebih lama dibandingkan aplikasi pinjol yang lain, sehignga akan memudahkan bagi banyak penggunanya.

Baca Juga: Bisakah Pinjam Uang Di Adira Finance Tanpa Jaminan

  1. Akseleran

Pinjaman online selanjutnya yang sudah pasti dijamin keamanannya oleh OJK adalah Akseleran. Akseleran sendiri merupakan peer-to-peer (P2P) lending platform yang menawarkan pinjaman modal bagi masyarakat yang ingin menjalankan usahanya. Jadi jika kamu membutuhkan modal untuk usaha, tapi bingung ingin pinjam kemana kamu bisa menggunakan Akseleran saja.

  1. UangMe

UangMe merupakan salah satu pinjaman tunai online yang memberikan bunga rendah. Aplikasi pinjaman online ini sudah mengantongi izin resmi dari OJK sehingga transaksinya aman.

Beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk melakukan pinjaman tunai di aplikasi ini adalah memiliki KTP, berusia minimal 21 tahun, memiliki penghasilan tetap sebagai karyawan atua pengusaha. Berapa limit dari UangMe? UangMe memberikan limit kepada peminjam hingga 5 juta rupiah hingga tenor maksimal 3 bulan atau 90 hari.

  1. AdaKami

Untuk aplikasi terakhir yang bisa kamu coba adalah Adakami. Sebuah platform peer-2peer yang aman dan sudah diawasi oleh OJK. Pengajuan dilakukan secara digital dan proses pendaftaran yang mudah, selain itu bunga dari aplikasi Adakami ini sangatlah terjangkau. Jadi tunggu apalagi?

Baca juga: Pengalaman Ku Gadai BPKB Motor Di Pegadaian

Itulah beberapa informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua mengenai 10 daftar pinjaman online yang terdaftar di OJK. Semoga artikel yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi kamu semuanya ya!

Advertisement
Bagikan Jika Bermanfaat

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top