20 Tempat Pinjaman 25 Juta Tanpa Jaminan Bukan Pinjol

Pinjaman adalah salah satu solusi pembiayaan yang bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan, seperti modal usaha, biaya pendidikan, renovasi rumah, dan lain-lain.

Pinjaman tanpa jaminan tidak membutuhkan aset berharga sebagai agunan, sehingga proses pengajuannya lebih mudah dan cepat.

Namun, pinjaman tanpa jaminan juga memiliki beberapa kekurangan, seperti bunga yang besar, tenor dan limit yang terbatas, serta persyaratan yang ketat.

Jika Anda sedang mencari tempat pinjaman 25 juta tanpa jaminan, ada banyak pilihan yang bisa Anda pertimbangkan.

Baik itu dari bank, fintech, maupun lembaga keuangan lainnya. Namun, Anda harus berhati-hati dalam memilih tempat pinjaman, karena tidak semua tempat pinjaman aman dan terpercaya.

Anda harus memastikan bahwa tempat pinjaman yang Anda pilih sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), memiliki informasi yang jelas, transparan, dan profesional.

20 Tempat Pinjaman 25 Juta Tanpa Jaminan

Berikut adalah 20 tempat pinjaman 25 juta tanpa jaminan yang bisa Anda coba:

KTA OCBC NISP

20 Tempat Pinjaman 25 Juta Tanpa Jaminan Bukan Pinjol

KTA OCBC NISP adalah produk kredit tanpa agunan dari bank OCBC NISP yang menawarkan pinjaman mulai dari 5 juta hingga 300 juta rupiah dengan tenor 12 hingga 60 bulan.

Bunga yang ditawarkan mulai dari 0,99% per bulan dengan cicilan tetap setiap bulannya. Syarat pengajuan KTA OCBC NISP adalah WNI berusia 21 hingga 55 tahun, memiliki penghasilan minimal 3 juta rupiah per bulan.

Dan memiliki kartu kredit atau rekening tabungan di bank OCBC NISP atau bank lainnya. Anda bisa mengajukan KTA OCBC NISP secara online melalui situs resmi atau aplikasi OCBC NISP.

Kredivo

20 Tempat Pinjaman 25 Juta Tanpa Jaminan Bukan Pinjol

Kredivo adalah salah satu fintech yang menyediakan pinjaman tanpa jaminan hingga 30 juta rupiah dengan tenor 3, 6, atau 12 bulan.

Bunga yang ditawarkan mulai dari 2,95% per bulan dengan cicilan tetap setiap bulannya. Syarat pengajuan Kredivo adalah WNI berusia 18 hingga 60 tahun, memiliki penghasilan minimal 3 juta rupiah per bulan, dan memiliki akun Facebook atau Google.

Anda bisa mengajukan Kredivo secara online melalui situs resmi atau aplikasi Kredivo yang bisa diunduh di Google Play Store atau App Store.

Home Credit

20 Tempat Pinjaman 25 Juta Tanpa Jaminan Bukan Pinjol

Home Credit adalah salah satu lembaga pembiayaan multiguna yang menyediakan pinjaman tanpa jaminan hingga 50 juta rupiah dengan tenor 6 hingga 36 bulan. Bunga yang ditawarkan mulai dari 1,69% per bulan dengan cicilan tetap setiap bulannya.

Syarat pengajuan Home Credit adalah WNI berusia 21 hingga 65 tahun, memiliki penghasilan minimal 2 juta rupiah per bulan, dan memiliki KTP. Anda bisa mengajukan Home Credit secara online melalui situs resmi atau aplikasi Home Credit yang bisa diunduh di Google Play Store atau App Store.

Investree

Investree adalah salah satu platform peer-to-peer lending yang menyediakan pinjaman tanpa jaminan hingga 2 miliar rupiah dengan tenor 1 hingga 24 bulan. Bunga yang ditawarkan mulai dari 0,75% per bulan dengan cicilan tetap setiap bulannya.

Syarat pengajuan Investree adalah WNI berusia minimal 21 tahun, memiliki penghasilan minimal 3 juta rupiah per bulan, dan memiliki NPWP. Anda bisa mengajukan Investree secara online melalui situs resmi atau aplikasi Investree yang bisa diunduh di Google Play Store.

Permata KTA

Permata KTA adalah produk kredit tanpa agunan dari bank Permata yang menawarkan pinjaman mulai dari 5 juta hingga 300 juta rupiah dengan tenor 12 hingga 60 bulan. Bunga yang ditawarkan mulai dari 1,25% per bulan dengan cicilan tetap setiap bulannya.

Syarat pengajuan Permata KTA adalah WNI berusia 21 hingga 55 tahun, memiliki penghasilan minimal 3 juta rupiah per bulan, dan memiliki kartu kredit atau rekening tabungan di bank Permata atau bank lainnya. Anda bisa mengajukan Permata KTA secara online melalui situs resmi atau aplikasi PermataMobile X.

Maybank KTA

20 Tempat Pinjaman 25 Juta Tanpa Jaminan Bukan Pinjol

Maybank KTA adalah produk kredit tanpa agunan dari bank Maybank yang menawarkan pinjaman mulai dari 5 juta hingga 250 juta rupiah dengan tenor 12 hingga 60 bulan. Bunga yang ditawarkan mulai dari 0,88% per bulan dengan cicilan tetap setiap bulannya.

Syarat pengajuan Maybank KTA adalah WNI berusia 21 hingga 55 tahun, memiliki penghasilan minimal 3 juta rupiah per bulan, dan memiliki kartu kredit atau rekening tabungan di bank Maybank atau bank lainnya. Anda bisa mengajukan Maybank KTA secara online melalui situs resmi atau aplikasi M2U ID App.

Dana Cinta

20 Tempat Pinjaman 25 Juta Tanpa Jaminan Bukan Pinjol

 

Dana Cinta adalah salah satu fintech yang menyediakan pinjaman tanpa jaminan hingga 20 juta rupiah dengan tenor 3 hingga 12 bulan. Bunga yang ditawarkan mulai dari 3% per bulan dengan cicilan tetap setiap bulannya.

Syarat pengajuan Dana Cinta adalah WNI berusia 21 hingga 55 tahun, memiliki penghasilan minimal 2 juta rupiah per bulan, dan memiliki KTP. Anda bisa mengajukan Dana Cinta secara online melalui situs resmi atau aplikasi Dana Cinta yang bisa diunduh di Google Play Store.

Julo

Julo adalah salah satu fintech yang menyediakan pinjaman tanpa jaminan hingga 8 juta rupiah dengan tenor 3 hingga 12 bulan. Bunga yang ditawarkan mulai dari 3% per bulan dengan cicilan tetap setiap bulannya.

Baca juga: Kenapa Pinjaman Adakami Ditolak? Pengalamanku

Syarat pengajuan Julo adalah WNI berusia 21 hingga 55 tahun, memiliki penghasilan minimal 2 juta rupiah per bulan, dan memiliki KTP. Anda bisa mengajukan Julo secara online melalui situs resmi atau aplikasi Julo yang bisa diunduh di Google Play Store.

Akulaku

Akulaku adalah salah satu fintech yang menyediakan pinjaman tanpa jaminan hingga 20 juta rupiah dengan tenor 3 hingga 12 bulan. Bunga yang ditawarkan mulai dari 2,5% per bulan dengan cicilan tetap setiap bulannya.

Syarat pengajuan Akulaku adalah WNI berusia 18 hingga 55 tahun, memiliki penghasilan minimal 2 juta rupiah per bulan, dan memiliki KTP. Anda bisa mengajukan Akulaku secara online melalui situs resmi atau aplikasi Akulaku yang bisa diunduh di Google Play Store atau App Store.

Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah salah satu fintech yang menyediakan pinjaman tanpa jaminan hingga 20 juta rupiah dengan tenor 3 hingga 12 bulan. Bunga yang ditawarkan mulai dari 2,5% per bulan dengan cicilan tetap setiap bulannya.

Baca juga: Cara Memperpanjang Pinjaman di Adakami Mudah Banget

Syarat pengajuan Kredit Pintar adalah WNI berusia 18 hingga 55 tahun, memiliki penghasilan minimal 2 juta rupiah per bulan, dan memiliki KTP. Anda bisa mengajukan Kredit Pintar secara online melalui situs resmi atau aplikasi Kredit Pintar yang bisa diunduh di Google Play Store.

KTA BNI

KTA BNI adalah produk kredit tanpa agunan dari bank BNI yang menawarkan pinjaman mulai dari 5 juta hingga 500 juta rupiah dengan tenor 12 hingga 60 bulan. Bunga yang ditawarkan mulai dari 0,95% per bulan dengan cicilan tetap setiap bulannya.

Syarat pengajuan KTA BNI adalah WNI berusia 21 hingga 55 tahun, memiliki penghasilan minimal 3 juta rupiah per bulan, dan memiliki kartu kredit atau rekening tabungan di bank BNI atau bank lainnya. Anda bisa mengajukan KTA BNI secara online melalui situs resmi atau aplikasi BNI Mobile Banking.

KTA Mandiri

KTA Mandiri adalah produk kredit tanpa agunan dari bank Mandiri yang menawarkan pinjaman mulai dari 5 juta hingga 500 juta rupiah dengan tenor 12 hingga 60 bulan. Bunga yang ditawarkan mulai dari 0,99% per bulan dengan cicilan tetap setiap bulannya.

Baca juga: Syarat Mengajukan Pinjaman WOM Finance Plus Bunganya

Syarat pengajuan KTA Mandiri adalah WNI berusia 21 hingga 55 tahun, memiliki penghasilan minimal 3 juta rupiah per bulan, dan memiliki kartu kredit atau rekening tabungan di bank Mandiri atau bank lainnya. Anda bisa mengajukan KTA Mandiri secara online melalui situs resmi atau aplikasi Mandiri Online.

KTA BCA

20 Tempat Pinjaman 25 Juta Tanpa Jaminan Bukan Pinjol

KTA BCA adalah produk kredit tanpa agunan dari bank BCA yang menawarkan pinjaman mulai dari 5 juta hingga 500 juta rupiah dengan tenor 12 hingga 60 bulan. Bunga yang ditawarkan mulai dari 0,95% per bulan dengan cicilan tetap setiap bulannya.

Syarat pengajuan KTA BCA adalah WNI berusia 21 hingga 55 tahun, memiliki penghasilan minimal 3 juta rupiah per bulan, dan memiliki kartu kredit atau rekening tabungan di bank BCA atau bank lainnya. Anda bisa mengajukan KTA BCA secara online melalui situs resmi atau aplikasi BCA Mobile.

KTA CIMB Niaga

KTA CIMB Niaga adalah produk kredit tanpa agunan dari bank CIMB Niaga yang menawarkan pinjaman mulai dari 5 juta hingga 200 juta rupiah dengan tenor 12 hingga 60 bulan. Bunga yang ditawarkan mulai dari 1,25% per bulan dengan cicilan tetap setiap bulannya.

Baca juga: Prosedur Top Up Pinjaman WOM Finance

Syarat pengajuan KTA CIMB Niaga adalah WNI berusia 21 hingga 55 tahun, memiliki penghasilan minimal 3 juta rupiah per bulan, dan memiliki kartu kredit atau rekening tabungan di bank CIMB Niaga atau bank lainnya. Anda bisa mengajukan KTA CIMB Niaga secara online melalui situs resmi atau aplikasi Go Mobile by CIMB Niaga.

KTA DBS

KTA DBS adalah produk kredit tanpa agunan dari bank DBS yang menawarkan pinjaman mulai dari 5 juta hingga 300 juta rupiah dengan tenor 12 hingga 60 bulan. Bunga yang ditawarkan mulai dari 0,99% per bulan dengan cicilan tetap setiap bulannya.

Syarat pengajuan KTA DBS adalah WNI berusia 21 hingga 55 tahun, memiliki penghasilan minimal 3 juta rupiah per bulan, dan memiliki kartu kredit atau rekening tabungan di bank DBS atau bank lainnya. Anda bisa mengajukan KTA DBS secara online melalui situs resmi atau aplikasi digibank by DBS.

KTA Danamon

KTA Danamon adalah produk kredit tanpa agunan dari bank Danamon yang menawarkan pinjaman mulai dari 5 juta hingga 200 juta rupiah dengan tenor 12 hingga 60 bulan. Bunga yang ditawarkan mulai dari 1,08% per bulan dengan cicilan tetap setiap bulannya.

Baca juga : Melihat Simulasi Pinjaman WOM Finance Angsuran Bunga DLL

Syarat pengajuan KTA Danamon adalah WNI berusia 21 hingga 55 tahun, memiliki penghasilan minimal 3 juta rupiah per bulan, dan memiliki kartu kredit atau rekening tabungan di bank Danamon atau bank lainnya. Anda bisa mengajukan KTA Danamon secara online melalui situs resmi atau aplikasi D-Bank.

KTA BRI

KTA BRI adalah produk kredit tanpa agunan dari bank BRI yang menawarkan pinjaman mulai dari 5 juta hingga 200 juta rupiah dengan tenor 12 hingga 60 bulan. Bunga yang ditawarkan mulai dari 1,25% per bulan dengan cicilan tetap setiap bulannya.

Syarat pengajuan KTA BRI adalah WNI berusia 21 hingga 55 tahun, memiliki penghasilan minimal 3 juta rupiah per bulan, dan memiliki kartu kredit atau rekening tabungan di bank BRI atau bank lainnya. Anda bisa mengajukan KTA BRI secara online melalui situs resmi atau aplikasi BRI Mobile.

Baca juga : Apakah Asuransi Pinjaman di Bank Bisa Dicairkan?

KTA Mega

KTA Mega adalah produk kredit tanpa agunan dari bank Mega yang menawarkan pinjaman mulai dari 5 juta hingga 200 juta rupiah dengan tenor 12 hingga 60 bulan. Bunga yang ditawarkan mulai dari 1,25% per bulan dengan cicilan tetap setiap bulannya.

Syarat pengajuan KTA Mega adalah WNI berusia 21 hingga 55 tahun, memiliki penghasilan minimal 3 juta rupiah per bulan, dan memiliki kartu kredit atau rekening tabungan di bank Mega atau bank lainnya. Anda bisa mengajukan KTA Mega secara online melalui situs resmi atau aplikasi Mega Mobile.

KTA Panin

KTA Panin adalah produk kredit tanpa agunan dari bank Panin yang menawarkan pinjaman mulai dari 5 juta hingga 300 juta rupiah dengan tenor 12 hingga 60 bulan. Bunga yang ditawarkan mulai dari 1,25% per bulan dengan cicilan tetap setiap bulannya.

Baca Juga : Melihat Biaya Asuransi Pinjaman Bank BRI KUR, KPR , Kupedes

Syarat pengajuan KTA Panin adalah WNI berusia 21 hingga 55 tahun, memiliki penghasilan minimal 3 juta rupiah per bulan, dan memiliki kartu kredit atau rekening tabungan di bank Panin atau bank lainnya. Anda bisa mengajukan KTA Panin secara online melalui situs resmi atau aplikasi Panin Mobile Banking.

KTA UOB

KTA UOB adalah produk kredit tanpa agunan dari bank UOB yang menawarkan pinjaman mulai dari 5 juta hingga 300 juta rupiah dengan tenor 12 hingga 60 bulan. Bunga yang ditawarkan mulai dari 1,25% per bulan dengan cicilan tetap setiap bulannya.

Syarat pengajuan KTA UOB adalah WNI berusia 21 hingga 55 tahun, memiliki penghasilan minimal 3 juta rupiah per bulan, dan memiliki kartu kredit atau rekening tabungan di bank UOB atau bank lainnya. Anda bisa mengajukan KTA UOB secara online melalui situs resmi atau aplikasi UOB Mobile.

Baca Juga : Syarat Pinjaman Bank BRI Tanpa Jaminan untuk Usaha

Sebelum mengajukan pinjaman, pastikan Anda membandingkan berbagai penawaran dari berbagai tempat pinjaman, seperti bunga, tenor, limit, syarat, dan proses.

Selain itu, pastikan Anda memiliki kemampuan untuk membayar cicilan pinjaman tepat waktu, agar tidak terjerat hutang. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. Terima kasih.

Advertisement
Bagikan Jika Bermanfaat

Leave a Comment

Scroll to Top