6 No Rekening KSP Sejahtera Bersama Berbagai Bank

Tak hanya dapat meminjam di bank atau pinjol saja, jika kamu sedang membutuhkan dana pinjaman dengan cepat maka kamu bisa mengajukan pinjaman di koperasi simpan pinjam.

Biasanya ketika ingin mengajukan pinjaman di KSP atau koperasi simpan pinjam, maka kamu harus lebih dulu menjadi anggota koperasi sehingga bisa menggunakan salah satu produk mereka yaitu pinjaman.

Kali ini kami akan membahas mengenai KSP Sejahtera Bersama, salah satu koperasi terpercaya yang ada di Indonesia. Berikut adalah no rekening KSP Sejahtera Bersama.

Mengenal KSP Sejahtera Bersama

6 No Rekening KSP Sejahtera Bersama Berbagai Bank

Jika kamu tertarik untuk melakukan pinjaman di koperasi simpan pinjam, maka kami menyarankan supaya kalian semua mencari koperasi simpan pinjam yang sudah terdaftar OJK dan memiliki legalitas yang sah. Salah satu KSP yang bisa kamu coba untuk mengajukan dana pinjaman adalah KSP Sejahtera Bersama.

Baca juga: Cara Pinjam Uang di Koperasi Simpan Pinjam Bukan Anggota

KSP Sejahtera Bersama adalah koperasi yang bergerak di bidang usaha simpan pinjam yang memiliki 70 kantor perlayanan di berbagai kota yang ada di Pulau Jawa dan sudah memiliki sekitar 80.000 anggota.

Untuk kantor pusat dari KSP Sejahtera Bersama ini berada di Bogor, Jawa Barat. Apabila kamu ingin mendapatkan produk simpan dan pinjam KSP Sejahtera Bersama maka salah satu syarat utamanya adalah kamu harus lebih dulu menjadi anggota KSP Sejahtera Bersama.

Syarat Menjadi Anggota KSP Sejahtera Bersama

Syarat untuk menjadi anggota dari KSP Sejahtera Bersama sangatlah mudah. Keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika bergabung dengan KSP Sejahtera Bersama adalah kamu bisa menikmati produk simpan pinjamnya.

Baca juga: Daftar 10 Pinjaman Online Langsung Cair Dalam hitungan Menit Bunga Rendah

Calon anggota hanya perlu datang ke kantor cabang KSP Sejahtera Bersama terdekat kemudian mengisi form pendaftaran anggota. Setelah itu anggota diminta untuk membayar simpanan pokok sebesar 50 ribu dan simpanan wajib sebesar 100 ribu.

Untuk mengetahui dimana kantor cabang KSP Sejahtera Bersama tersebar, maka kamu bisa langsung mencari informasinya di website resmi dari KSP Sejahtera Bersama ya.

No Rekening KSP Sejahtera Bersama

Sekarang ini banyak sekali penipuan dengan modus mengatasnamakan berbagai koperasi, salah satunya adalah KSP Sejahtera Bersama. Banyak oknum tak bertanggung jawab yang memberi iming-iming limit pinjaman besar, tanpa jaminan namun kebanyakan meminta kita lebih dulu transfer cicilan ke rekening mereka.

Oleh karena itu untuk meminimalisir terjadinya hal merugikan semacam itu, kami akan memberikan informasi mengenai no rekening KSP Sejahtera Bersama.

Baca juga: Cara Mudah Mengajukan Pinjaman di Pegadaian Pemula

Sehingga ketika ada yang mengatasnamakan KSP Sejahtera Bersama, kamu bisa mencocokannya dengan rekening yang akan kami bagikan. Berikut adalah nomor rekening KSP Sejahtera Bersama dari berbagai macam bank yang resmi:

  • Bank BCA Cabang Bogor 0953032811 a.n KOP. KSU SEJAHTERA BERSAMA
  • Bank BNI Cabang Bogor 327157485 a.n KSU SEJAHTERA BERSAMA
  • Bank Mandiri Cabang Juanda Bogor 1330010890549 a.n KOP. KSU SEJAHTERA BERSAMA
  • Bank Bukopin Cabang Bogor 100.0806.273 a.n KOP. KSU SEJAHTERA BERSAMA
  • Bank BRI KCP Baranangsiang Bogor 118001000018309 a.n KP. KSU SEJAHTERA BERSAMA
  • Bank Syariah Mandiri Cabang Bogor, 700.270.0977 a.n KSU SEJAHTERA BERSAMA

Syarat Mengajukan Pinjaman di KSP Sejahtera Bersama

Dengan menjadi anggota KSP Sejahtera Bersama, maka kemudahan yang kamu akan dapatkan ketika mengajukan pinjaman adalah persyaratannya yang mudah, proses pencairan yang cepat, dan jasa pinjaman yang bersaing.

Baca juga: Ketahui Tahapan Gadai BPKB Motor Di Pegadaian Tanpa Motor

Apabila ingin mengajukan pinjaman maka kamu harus menjadi anggota KSP Sejahtera Bersama lebih dulu dan berusia minimal 21 tahun atau sudah menikah dan maks 55 tahun di akhir masa cicilan.

Berikut ini syarat mengajukan pinjaman di KSP Sejahtera Bersama:

  • Fotocopy KTP (Peminjam/Suami/Istri)
  • Fotocopy KK
  • Surat Nikah
  • Foto (Peminjam/Suami/Istri)
  • Rekening Listrik
  • Slip Gaji
  • Fotocopy rekening koran dan tabungan
  • Surat Keterangan Usaha/SKU (khusus pedagang)
  • Fotocopy akta pendirian & izin yang beruhubungan dengan usaha (khusus pengusaha)
  • Fotocopy NPWP (Khusu untuk pengusaha)
  • Neraca & rugi/laba 2 tahun terakhir (khusus untuk pengusaha)

Pengajuan pinjaman ini nantinya dapat kamu ajukan secara online atau dapat mengunjungi kantor cabang KSP Sejahtera Bersama yang terdekat dengan domisilimu.

Baca juga: Butuh Modal Cepat Gadai BPKB Motor Di Pegadaian Syariah Saja

Untuk besar limit atau plafon pinjam dan tenornya bisa kamu tanyakan langsung kepada tim dari KSP Sejahtera Bersama. Semoga informasi kali ini dapat bermanfaat untuk kalian semua yang ingin menggunakan jasa KSP Sejahtera Bersama ya!

Advertisement
Bagikan Jika Bermanfaat

1 thought on “6 No Rekening KSP Sejahtera Bersama Berbagai Bank”

Leave a Comment

Scroll to Top