Alamat Gudang Sicepat Medan Nomor Telepon Reviews Pelangan

Sebelumnya harus kamu ketahui terlebih dahulu mengenai arti dari gudang atau lokasi penyortiran paket sebelum di teruskan ke agen.

Di gudang medan inilah paket akan di pilah lalu selanjutnya diteruskan ke area kecamatan.

Gudang juga berguna sebagai transit paket sebelum di teruskan ke rute kota selanjutnya.Kalau kamu saat cek resi sicepat dan muncul pemberitahuan Contoh: paket teah di terima di Medan (medan sortation).

Alamat Gudang Sicepat Medan Nomor Telepon Reviews Pelangan

Itu menandakan kalau paket kamu sudah tiba di gudang sicepat medan,lalu akan di sortir dan di teruskan ke agen sicepat kecamatan selanjutnya kurir akan mengirimkan sesuai alamat tujuan.

Baca SiCepat Halu Lambat Lama Pengirimannya(Pengalaman Kami)

Alamat Telepon Gudang Sicepat Medan Maps

Alamat: Jl. SM Raja KM 10 Komplek Amplas Trade Centre (ATC) No 5, Kec. Medan Amplas, Sumatera Utara 20148

Jam Buka:

Baca Kode Arti Cek Resi Sicepat Halu Status Out

Sabtu 08.00–17.00
Minggu 08.00–17.00
Senin 08.00–17.00
Selasa 08.00–17.00
Rabu 08.00–17.00
Kamis 08.00–17.00
Jumat 08.00–17.00

Telepon: (021) 50200050

Reviews Sicepat Medan Dari Pengguna

Suci Ramadini
Eh tolong cepat kelen kirim paket aku ya, uda hampir 2 minggu paket aku ga datang”.Nyesel kali aku pake jasa kirim ini.Capek aku bolak balek ngecek resi tapi ga jalan” paket aku disitu” aja.Ga sampek” paket aku tau kelen. dari tgl 21 feb sampek masuk bulan maret luar biasa kali kelen.Buat emosi aja.Tolong baca ulasan” ini biar tau bad review nya pengiriman kelen.Bacaaaaaaaa

Ami AsheeQa
Luar biasa lambatnya Sicepat ini,, ganti nama aja jdi silambat. Sesama medan aja sampe 2minggu ditahan tahan di gudang. Mau diambil sndiri gak bisa. Tutup aja kelrn udah, merugikan pembeli. Harusnya Marketplace ngeBlokir aj Expedisi lambat ini.

Baca Cek Resi Sicepat Halu Via WA Cepat Mudah dan Otomatis

Angga man jenda
ganti aja namanya jadi si lambat cape gw, kalo pake pengiriman lain 2 hari sampe ini udah lebih dari seminggu gak nyampe nyampe, kekurangan orang apa kekurangan nasi nya klen, nyesel pake nih ekspedisi.

Kamu juga bisa memberikan reviews mengenai sicepat Medan ini kunjungi klik disini.