Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Alamat No Telp Cargo Garuda Medan dan Cek Resi

Mengirim atau menerima barang kini tak hanya bisa dilakukan antar kota saja, bahkan antar pulau pun bisa dijangkau dengan mudah.

Hal ini selain karena banyaknya moda transportasi yang mendukung, eksistensi perusahaan ekspedisi serta perusahaan penyedia layanan trasnportasi pun menjadi salah satu kemudahaan yang ditawarkan tersebut.

Advertisements

Kemudahan ini juga tentunya dirasakan oleh semua masyarakat di berbagai wilayah, tak ketinggalan mereka yang tinggal di kota Medan, Sumatera Utara.

Anda yang tinggal di Medan, pasti juga ingin melakukan pengiriman maupun penerimaan barang dari pulau lain seperti Jawa, Kalimantan, Sulawesi hingga Papua.

Meskipun trasnportasi jalur darat dan laut bisa digunakan untuk mengantarkan atau menerima pesanan Anda, tapi prosesnya akan lebih cepat jika menggunakan jalur udara, seperti yang ditawarkan oleh Garuda Indonesia Cargo.Baca Tarif Kargo Pesawat Garuda Bulan Ini

Alamat Cargo Service Center di Medan dan Cara Cek Resi dengan Benar

Alamat No Telp Cargo Garuda Medan dan Cek Resi

Cargo Service Center atau yang biasanya disingkat CSC yang dimiliki Garuda Indonesia Cargo merupakan jasa pelayanan yang kantornya terletak di berbagai kota besar hampir di seluruh wilayah Indonesia.

CSC ini merupakan tempat yang bisa Anda datangi langsung untuk mengambil maupun mengantarkan pesanan, supaya nantinya dikirim melalui penerbangan Garuda Indonesia.

Advertisements

Sebagai kota yang cukup besar, Medan tentunya tak luput dari keberadaan CSC ini. Bahkan di Medan sendiri terdapat tiga CSC yang bisa Anda kunjungi untuk sekedar mengajukan komplain, mengirim dan menerima barang, hingga bertanya seputar pengiriman dengan cargo Garuda.

Alamat-alamat CSC di Medan sendiri tersebar di beberapa tempat strategis antara lain di Kawasan Bandara Kuala Namu Medan.Baca E Cargo Garuda Tracking Otomatis

Dengan nama CSC Airport Medan. Apabila ingin menghubungi CSC ini untuk keperluan pengiriman dan lain-lain, silahkan telepon di nomer +6261-7320729. Bisa juga dengan surat elektronik, alias e-mail ke alamat cscport.medan@cargo.garuda-indonesia.com

Selain kawasan bandara, ada pula yang berada di Jl. H. Anif No. 47 Medan dengan nama CSC Medan. Cara menghubungi CSC ini juga bisa melalui telepon maupun e-mail.

Untuk telepon, silahkan hubungi nomer +6282861152220, sedangkan e-mailnya adalah csc.medan@cargo.garuda-indonesia.com. CSC lainnya di Medan berada di alamat Jl. Sisingamangaraja No. 27 Gedung Garuda Citra Hotel, dengan nomer telepon yaitu +6261-7320729.

Namun, Anda jangan lupa juga untuk mengecek resi yang sudah Anda dapatkan sebelumnya. Usai berhasil mengirim, Anda pasti ingin mengetahui keadaan barang milik Anda.

Caranya mudah, Anda bisa melakukan pelacakan terhadap barang tersebut dengan cara masuk ke website resmi Garuda Indonesia Cargo di alamat cargo.garuda-indonesia.com.

Setelah itu lihat menu tracking di bagian pojok kanan atas, dan inputkan nomer AWB dan nomer job reference untuk melakukan pelacakan terhadap barang Anda.Baca Mengambil Barang di Kargo Bandara

Cara lain yang lebih mudah adalah dengan menginstal aplikasi Garuda Indonesia Cargo di google play store. Unduh aplikasinya, instal dan Anda bisa melakukan tracking atau cek resi kapan saja dan di mana saja selama memiliki jaringan internet.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Alamat No Telp Cargo Garuda Medan dan Cek Resi | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!