Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Apakah J&t Bisa Bayar Ditempat Saat Paket Datang 2018??

J&t Bisa Bayar Ditempat – Bisnis online sering terkendala dengan ongkos kirim. Banyak orang tergiur dengan harga murah yang ditawarkan tetapi terkejut dengan biaya ongkos kirim.

Apakah j&t bisa bayar ditempat saat paket datang? Inilah pertanyaan yang kerap ditanyakan customer ketika online shop kesayangannya menggunakan J&T.

Advertisements

Alasan mengapa pembayaran paket dibayar di akhir menjadi keinginan banyak orang adalah karena terkadang penjual pun kesulitan mengukur berat barang.

Hal ini akhirnya hanya mengecewakan konsumen terutama karena ongkos kirim juga tergantung luas area wadah. Semua itu hanya merugikan penjual saja.

Bisakah J&t Bayar Ditempat???

Apakah J&t Bisa Bayar Ditempat Saat Paket Datang??

Apakah j&t bisa bayar ditempat ? Untunglah untuk ekspedisi ini Anda dapat melakukannya. Dengan demikian jika konsumen ingin membeli produk Anda sebanyak lebih dari 1 kg, cukup dibayar per jumlah barang yang dipesan saja. Adapun tata cara pembayarannya adalah sebagai berikut:Baca Cek Resi J&T Reguler Via Nama

Advertisements
  • – Pihak J&T akan memberikan konfirmasi lewat sms maupun telpon untuk memastikan alamat Anda.
  • – Sprinter akan mengkonfirmasi harga yang harus disiapkan konsumen.
  • – Konsumen membayar secara cash saat paket tiba.

Ada beberapa hal yang hingga saat ini masih terus diperbaiki oleh pihak J&T yakni keseragaman keberlakuan metode ini. Untuk sementara cara ini baru hanya dapat dilakukan di kota-kota maupun daerah tertentu yang dekat dengan shelter point J&T.

Sekalipun demikian ini merupakan wajah baru dari dunia ekspedisi. Hal ini semakin membuat belanja online lebih terpercaya dan mudah dilakukan. Untuk mengetahui lebih jelas mengenai informasi terkait, Anda dapat membuka situs resmi J&T.

Bagi Anda yang memiliki usaha online, tidak ada salahnya untuk mencoba mendownload aplikasinya dan melihat-lihat kelebihan yang ditawarkan J&T. Kecepatan pengirimannya pun tidak mengecewakan. Untuk antar provinsi, waktu pengiriman diestimasi sekitar 3-5 hari saja.

Shelter pointnya pun mulai tersebar di berbagai wilayah di Indonesia dan bukan hanya di tengah kota saja. Tanpa perlu tambahan asuransi dan lainnya pun paket dapat dipastikan sampai dengan selamat.

Apapun paket yang dikirimkan tidak akan menjadi masalah. Mengirim dokumen maupun barang tidak pernah semudah ini. J&T tentu sangat berperan bagi kesuksesan para pedagang online.

Mungkin untuk ke depannya J&T dapat menerima pembayaran via EDC maupun uang elektronik sehingga memudahkan kurir dalam hal penyediaan kembalian dan ssbagainya.

Hal lain yang kurang Anda pahami dapat disimak melalui website resmi J&T maupun aplikasi yang telah tersedia bagi para pengguna Android. Baca Jemput Paket J&t Lewat Aplikasi

Untuk Anda yang masih ragu apakah j&t bisa bayar ditempat saat paket datang? Jawabannya adalah bisa. Cukup sediakan uang cash yang sesuai dengan konfirmasi dari kurir sebelumnya dan harga yang tertera di aplikasi maupun tertempel pada kardus paket. Semoga informasi ini dapat membantu para pengguna jasa ekspedisi.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Apakah J&t Bisa Bayar Ditempat Saat Paket Datang 2018?? | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!