Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Apakah J&T Bisa COD (Bayar di Tempat)??

J&T mulai dikenal di Indonesia sejak 2015, pada 20 Agustus 2015 tepatnya. Dihadiri oleh Jet Lee sebagai CEO sekaligus brand ambassador  peresmian dari J&T Express atau yang lebih dikenal dengan sebutan J&T ini dilaksanakan di daerah Jakarta di bilangan Pluit.

PT Global Jet Express membuka kantor pusatnya di Pluit, Jakarta Utara. Peresmian ini dilakukan juga sebagai tanda dimulainya jam kerja para pegawai dan seluruh staff J&T Express di seluruh Indonesia.

Advertisements

Sebagai perusahaan yang baru melebarkan sayapnya di Indonesia, apakah J&T memiliki layanan unggulan untuk pelanggannya? Pada kolom Q&A yang terdapat pada website resmi J&T.

Salah satu pertanyaan yang cukup sering ditanyakan adalah “apakah J&T bisa COD (bayar di tempat)??” kemudian “apakah J&T bisa melakukan penjemputan barang dari pengirim?” juga “apakah J&T memiliki batasan berat pengiriman?” dan lain sebagainya.

Apakah J&T Bisa COD (Bayar di Tempat)??

Kelebihan menggunakan J&T Sebagai Jasa Kurir Anda

Dikarenakan beberapa tahun belakangan ini transaksi online mulai menjamur, jasa ekspedisi pengiriman barang pun menjadi terbawa naik ke atas daun. Tidak heran jika J&T berani melebarkan sayapnya ke Indonesia. Sebagai negara dengan konsumsi yang cukup tinggi, J&T hadir dengan tujuan memberikan kemudahan kepada konsumen. Baca Berapa Hari Pengiriman J&T

Advertisements

Mulai dari fitur penjemputan paket dari pengirim untuk dibawa ke gudang J&T tanpa biaya juga harga pengiriman yang cukup murah dibandingkan jasa penyedia ekspedisi yang lain. Kehadiran J&T juga membuat persaingan jasa penyedia ekspedisi meningkat. J&T sendiri diakui lebih murah berdasarkan catatan pelanggan dan track record yang ada.

Untuk memberikan jawaban fakta pada pertanyaan-pertanyaan yang sering ditanyakan oleh pelanggan. Untuk pertanyaan apakah J&T bisa COD Bisa dipastikan bahwa J&T juga sudah dilengkapi fitur untuk membayar biaya pengiriman di tempat tujuan.

Dengan memberikan beban biaya pengiriman kepada penerima paket, J&T tidak keberatan untuk mengantarkan paket terlebih dahulu kepada penerima dan menerima pembayaran setelah barang atau paket tiba kepada penerima.

J&T tetap menjaga kepercayaan pelanggan baik pengirim maupun penerima. Untuk memanfaatkan fitur ini, Anda sebagai pengirim harus mengkonfirmasikan dan melakukan kesepakatan terlebih dahulu kepada penerima paket bahwa pembayaran akan dilakukan oleh pihak penerima.

Jika sudah ada kesepakatan dan kepastian untuk melakukan pembayaran setelah barang sampai maka J&T akan memproses barang tersebut. Ketika barang yang hendak dikirim sudah diproses selanjutnya pihak J&T juga menginformasikan kepada penerima dan pengirim via SMS mengenai keberadaan paketnya.

Meskipun sudah sering mendapat pertanyaan apakah J&T bisa COD (bayar di tempat)??dengan ramah dan senang hati, customer service akan menjawabnya. Diketahui bahwa fitur ini memang yang terkadang diperlukan oleh sebagian pelanggan.

Seperti pengiriman surat atau pengiriman barang bukan transaksi yang biasanya lebih memerlukan fitur seperti ini. Baca J&T Jemput Paket Gratis

Tidak perlu dikhawatirkan karena J&T akan tetap memberikan pelayanan yang sama baiknya kepada barang atau paket yang dibayarkan oleh pengirim lebih dulu maupun dibayarkan oleh penerima nantinya.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Apakah J&T Bisa COD (Bayar di Tempat)?? | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!