Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Apakah J&T Menyediakan Bubble Wrap

Ternyata masih ada yang bertanya apakah J&T menyediakan bubble wrap untuk jasa pengiriman? Mungkin kamu memang tidak pernah menggunakan jasa tersebut alias baru pertama kali menggunakan jasa pengiriman.

Atau kamu baru akan mencoba menggunakan J&T karena banyak yang puas terhadap layanan jasa pengiriman J&T. Maka dari itu artikel ini akan mengulas mengenai penyediaan bubble wrap atau packing lainnya.

Advertisements

Apa saja layanan packing yang tersedia pada J&T?

Apakah J&T Menyediakan Bubble Wrap

Sebenarnya tidak jauh berbeda dengan jasa pengiriman lainnya. J&T juga menyediakan jasa packing yang terstandar. Seperti packing bubble wrap, packing kayu, packing kardus, packing styrofoam, packing kantong plastik biasa dan sebagainya. Baca Cara Alternatif Cek Resi J&T Reg Bukalapak

Semua akan dikenai biaya tambahan, semakin baik packing keamanannya tentunya akan lebih mahal. Berikut adalah layanan packing dari J&T.

  1. Layanan packing bubble wrap

Jika kamu bertanya apakah J&T menyediakan bubble wrap maka jawabannya ialah tentu saja menyediakan. Pada layanan packing ini dikenai beberapa ribu rupiah saja, tergantung jenis bubble wrap. Yakni sekitar 3 sampai 5 ribu per kilo.

Bisa juga lebih mahal tergantung ukuran juga daerah tersebut. Bisa jadi harga bubble wrap daerah satu dengan yang lain berbeda. Contohnya lebih mahal yang berada di luar Jawa.

Advertisements
  1. Layanan packing kayu

Tidak hanya bubble wrap, ternyata packing kayu juga di sediakan oleh pihak J&T. Harganya pun tidak terlalu mahal, yakni sekitar 20 ribuan saja.

Mungkin packing ini yang paling aman, akan tetapi kekurangannya ialah pengiriman akan lebih lama sekitar satu atau dua hari dari biasanya. Baca Pengalaman Kirim HP Lewat J&T Aman Apa Tidak

  1. Layanan packing styrofoam

Layanan packing ini juga termasuk baik, karena tekstur styrofoam yang tidak keras membuat keamanan barang lebih terjamin saat terbentur.

Styrofoam tersebut pun bisa berupa gabus styrofoam yang lebih lembut atau yang jenis biasa. Biayanya lebih murah dari pada packing kayu. Yakni sekitar 4.500 an sampai 10.0000 saja.

  1. Packing kantong plastik dan kardus

Yang terakhir, paling umum ialah packing plastik dan kardus. Lebih baik jika menggunakan packing plastik atau kardus ialah barang tekstil yang tidak mudah rusak saja. Seperti baju, sepatu, kain-kain dan lain sebagainya.

Jadi pertanyaan mengenai apakah J&T menyediakan bubble wrap sudah terjawab. Bukan hanya bubble wrap saja namun masih ada banyak lagi lainnya.

Nah, itulah beberapa layanan packing yang disediakan J&T untuk kenyamanan para konsumen. Jika kamu belum pernah mencobanya, silahkan datang langsung kepada agen J&T atau bertanya kepada teman yang sudah sering menggunakan jasa tersebut supaya lebih yakin lagi. Baca Biaya Packing Kardus Bubble Wrap J&T

Demikian seputar ulasan mengenai pertanyaan apakah J&T menyediakan bubble wrap atau tidak? Semoga artikel ini bermanfaat dan memudahkanmu dalam melakukan ekspedisi pengiriman.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Apakah J&T Menyediakan Bubble Wrap | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!