Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Begini Cara Membuat Username Shopee Paling Mudah

Membuat Username Shopee – Shopee merupakan salah satu tempat jual beli online yang terbaik saat ini. Salah satu keunggulan dari Shopee adalah memberikan fitur gratis ongkir bagi pelangganya. Tetapi untuk dapat menikmati fitur terebut Anda harus memiliki akun pribadi di Shopee. Kali ini akan dibahas tentang cara membuat username shopee.

Cara Membuat Username Shopee untuk Menikmati Fitur Terbaik

Di Shopee Anda dapat mencari berbagai barang second atau baru dengan harga dan kualitas beragam. Fitur gratis ongkir yang ditawarkan juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri karena pelanggan pasti menginginkan barang terbaik dengan kualitas maksimal.

Advertisements

Begini Cara Membuat Username Shopee Paling Mudah

Tetapi semua fitur yang ada tidak dapat diperoleh jika Anda tidak mendaftarkan diri sebagai member. Dengan menjadi member Anda akan memperoleh berbagai macam promo, diskon, dan fitur andalanya yaitu gratis ongkir.

Bukan hanya untuk pembeli, menjadi member juga dapat memberikan keuntungan bagi penjual. Penjual memperoleh kemudahan dalam menjual barang. Selain itu penjual juga dapat mendaftar ke fitur gratis ongkir. Baca Cara Menambah Gratis Ongkir Shopee Untuk Pembeli Dan Penjual

Dengan menjadi penjual yang terdaftar, maka akan muncul kode gratis ongkir pada gambar dan deskripsi produk. Dengan demikian minat pembeli akan bertambah dengan fitur yang satu ini. Langsung saja, dibawah ini adalah cara membuat username pada aplikasi Shopee:

Advertisements
  1. Install aplikasi

Sebenarnya dengan tidak menginstall aplikasi Anda juga bisa mendaftar melalui website Shopee. Tetapi  dengan menggunakan aplikasi semua akan menjadi lebih praktis. Aplikasi dapat diunduh di website resmi atau melalui playstore. Terdapat dua jenis aplikasi yaitu untuk PC dan juga untuk smartphone.

  1. Registrasi

Setelah terunduh dan proses penginstallan selesai, langkah selanjutnya adalah registrasi. Cara membuat username shopee sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengisi formulir dengan data diri yang benar.

Ada beberapa opsi registrasi yang dapat dipilih, yaitu dengan menggunakan nomor telepon, email atau dengan facebook. Dengan menggunakan fasilitas tersebut proses pendaftaran akan menjadi lebih mudah.

  1. Verifikasi email

Jika pengisian formulir sudah dilakukan dengan benar, maka selanjutnya adalah verifikasi email dari Shopee. Jika belum melakukan verifikasi, maka akun belum aktif. Verifikasi ini dapat dilakukan dengan membuka inbox email Anda kemudian ikuti langkah yang tertulis pada email tersebut.

  1. Mulai aktivitas jual beli

Jika semua proses telah dilakukan, Anda sudah resmi menjadi member Shopee. Aktivitas jual beli akan terasa lebih mudah dengan memiliki user name sendiri.

Dengan menjadi member yang terdaftar, Anda bisa menggunakan semua fitur yang tersedia dalam aktivitas jual beli Anda. Tentunya semua fitur sudah diatur tentang ketentuanya. Cara membuat username shopee memang sangat mudah dan pasti bermanfaat untuk Anda. Baca Solusi Jika Sisa Checkout Gratis Ongkir Shopee Habis

Jadi jangan ragu mendaftar untuk memperoleh berbagai fitur yang ditawarkan Shopee. Sekian ulasan tentang Shopee kali ini, silahkan mulai aktivitas jual beli Anda.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Begini Cara Membuat Username Shopee Paling Mudah | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!