Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Berapa Lama Ya Kirim Barang Lewat JNE

Kirim Barang Lewat JNE – Mengirim barang kini semakin mudah dengan beragam pilihan. Sama halnya dengan JNE yang memiliki banyak pilihan layanan mengenai jasa pengiriman barang.

Layanan kirim barang lewat JNE express antara lain super speed (ss), pesona (pesanan oleh-oleh nusantara), oke (ongkos kirim ekonomis), yes (yakin esok sampai), reg (reguler), JNE loyaliti card (jlc) dan masih banyak lagi.

Advertisements

Bahkan, terdapat layanan yang menyediakan hand carry untuk memastikan kenyamanan dan keamanan barang. Biasanya pengiriman dokumen menggunakan layanan ini sebab agar lebih aman.

Layanan kirim barang lewat JNE

Berapa Lama Ya Kirim Barang Lewat JNE

Setiap layanan kirim barang lewat JNE berbeda-beda ongkosnya. Begitu juga dengan estimasi waktu pengiriman. baca JNE Co Id Tracking Resi Paling Simpel Akurat

Semakin mahal ongkos pengiriman, semakin cepat barang dikirim. Sebaliknya, semakin ekonomis maka estimasi waktunya pun lebih lama dibandingkan dengan yang berharga lebih mahal.

Sesuai dengan nama layanan, berikut estimasi waktu pengiriman barang via JNE:

  • Super speed

Layanan ini berlaku untuk 24 jam. Maksudnya adalah, barang yang Anda kirim akan diestimasikan waktu pengiriman dan penerimaannya dalam 24 jam. Layanan ini adalah layanan tercepat dengan menggunakan transportasi darat maupun udara.

Advertisements

Jadi, jika Anda ingin barang yang Anda kirimkan cepat sampai, layanan ini sangat rekomendasi. Bahkan, akan ada refund jika ternyata pengiriman berlalu hingga lebih dari 24 jam.

  • Yes

Layanan ini sama halnya dengan ss, namun bedanya adalah layanan ini memiliki batas maksimum pengiriman atau cut off time. Sedangkan penyampaian ke tangan penerima paling lambat adalah pukul 23.59 waktu setempat dengan berlaku pada kota-kota yang sudah ditentukan. Baca Cara Mudah Cek Barang JNE Sudah Sampai Atau Belum

Layanan ini juga menggaransi uang kembali jika ada keterlambatan pengiriman yang disebabkan oleh pihak JNE. Kelebihannya, Anda masih bisa melacak status pengiriman dengan menggunakan nomor resi.

  • Reg

Layanan ini mengestimasikan pengiriman selama 1-7 hari jam kerja. Namun, layanan ini tidak ada pada hari libur dan Minggu. Jadi, jika Anda bisa menggunakan layanan ini pada hari kerja. Tidak ada jaminan uang kembali jika menggunakan layanan ini. Namun Anda masih bisa melakukan pengecekan barang kiriman menggunakan nomor resi yang diberikan.

  • Oke

Ongkos kirim ekonomis merupakan layanan yang hanya melayani pengiriman antar kota atau luar kota. Pengiriman tidak dilakukan untuk dalam kota. Pelayanan memiliki estimasi waktu pengiriman yang lebih lama dibandingkan dengan reg. Tidak ada jaminan uang kembali dan pelayanan di hari libur dan weekend.

Kirim barang lewat JNE memiliki estimasi waktu yang berbeda-beda dengan berdasarkan layanan yang dipilih. Jadi, Anda bisa memilih mana layanan yang Anda butuhkan untuk mengirim barang. Semakin cepat, maka semakin banyak keuntungannya. Baca Bisakah Resi JNE Dengan Nama Dan Alamat Penerima

Selain kirim barang lewat JNE ada layanan lain yang diperuntukkan untuk mengirim makanan khas atau oleh-oleh khas di kota-kota tertentu. Layanan ini bisa menjadi solusi Anda untuk membeli oleh-oleh tanpa repot.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Berapa Lama Ya Kirim Barang Lewat JNE | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!