Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Bisakah Ambil Paket JNE Tanpa Resi ?? 2018

Ambil Paket JNE Tanpa Resi – Apabila anda ingin mengirimkan barang terlebih dahulu cek kondisi pengepakan barang tersebut.

Pastikan barang di pak dengan benar agar barang tersebut kondisinya masih rapi saat sampai ke alamat tujuan pengiriman.

Advertisements

Jika anda seorang yang ingin ambil paket JNE mungkin anda pernah bertanya apakah bisa atau tidak jika anda ingin mengambil paket JNE tanpa resi karena selama ini anda mendapatkan barang dari kurir JNE anda belum pernah mengirim tanpa menggunakan resi.

Sebab kurir yang mengirim barang yang dikirimkan ke alamat anda selalu datang dan hanya meminta tanda tangan anda sebagai bukti anda telah menerima barang.

Bisakah Ambil Paket JNE Tanpa Resi ??

Bisa Tidaknya Ambil Paket JNE Tanpa Resi

Biasanya apabila anda menerima barang menggunakan paket JNE pasti yang mengirim barang tersebut juga menyertakan nomor resi pengiriman karena si pengirim ini khawatir terdapat masalah dalam pengiriman. Baca Jam Operasional Kurir JNE

Dan nomor resi ini bisa anda gunakan untuk mengklaim barang atau sebagai bukti apabila anda adalah tujuan barang tersebut dikirim.

Bukti adanya resi bisa anda berikan ke JNE jika anda tidak menerima paket barang sampai ke rumah anda. Jadi apabila anda tidak memiliki masalah dalam pengiriman barang lebih baik anda tidak usah repot-repot menggunakan resi ini.

Advertisements

Jika anda ingin ambil paket JNE ke agen JNE, anda bisa menggunakan nomor resi karena resi dibutuhkan supaya membuktikan barang yang akan dikirimkan ke alamat anda ini sudah merupakan barang yang benar karena nomor resinya sama. Baca Pengiriman JNE Reguler Hari Sabtu

Anda membutuhkan resi untuk mengambil barang di agen JNE sebab saat agen JNE mendatangi rumah anda ia tidak menemukan anda di rumah.

Daripada si kurir ini menunggu lebih baik si kurir menghubungi anda dan mengatakan apabila barang telah sampai namun anda sedang tidak berada di rumah sehingga anda perlu mengambil paket ini dengan datang ke kantor JNE.

Caranya ialah anda menyerahkan nomor resi pengiriman barang tersebut apakah sudah sama atau belum. Jika nomor resi yang anda punyai sesuai dengan nomor resi saat barang tersebut dikirim maka anda bisa mengambilnya.

Namun karena satu dan lain hal bisa membuat anda kehilangan nomor resi, anda juga bisa ambil barang meskipun tanpa resi.

Apabila resinya hilang, anda bisa mendatangi tempat barang kiriman tersebut sampai. Tanpa nomor resi, anda bisa ambil barang asalkan anda membawa kartu identitas untuk mengambil barang. Baca Ambil Paket JNE Hari Minggu/Libur

Di mana kartu ini sangat diperlukan sebagai bukti apabila anda sudah mengambil barang. Jika ada yang datang dan menanyakan barang yang dikirimkan ke alamat anda namun barang tersebut nyatanya sudah diambil oleh yang lain.

Anda bisa memberi tahu orang tersebut apabila barang sudah diambil oleh yang tertera pada identitas yang ambil paket JNE.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Bisakah Ambil Paket JNE Tanpa Resi ?? 2018 | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!