Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Bisakah Pengiriman Barang Elektronik Lewat JNE

Dengan berkembangnya sistem belanja online yang saat ini sedang marak dilakukan, tidak menutup kemungkinan barang elektronik pun sering dijadikan objek untuk jual beli online. Untuk itu, bukan hal yang aneh jika barang elektronik kerap dikirim via jasa kurir.

Pertanyaan bisakah pengiriman barang elektronik lewat JNE sering dilontarkan oleh orang yang masih awam. Jawabannya tentu saja bisa. Di zaman yang semakin canggih ini apa saja bisa dilakukan untuk memberikan kemudahan bagi para penggunanya.

Advertisements

Tips mengirim barang elektronik lewat JNE

Bisakah Pengiriman Barang Elektronik Lewat JNE

Barang elektronik merupakan barang yang benar-benar harus dijaga karena rentan terhadap kerusakan. Apalagi jika menggunakan jasa kurir, barang-barang yang akan dikirim sering ditumpuk tidak beraturan. Baca Cek Resi JNE Dengan Nama Dan Alamat Penerima

Hal ini pastinya akan rentan membuat barang elektronik Anda menjadi rusak. Namun jika Anda menggunakan jasa kurir JNE jangan khawatir.

Tentu saja, karena jasa kurir ini memberikan strategi yang membuat barang elektronik Anda jadi aman ketika dipaket melalui jasa kurir ini.

  • Jangan bungkus barang di rumah

Saat Anda ingin mengirim barang, pastinya petugas akan bertanya jenis barang yang akan Anda paketkan. Atau bahkan Anda yang bertanya bisakah pengiriman barang elektronik lewat JNE.

Advertisements

Jika memang barang termasuk elektronik maka Anda akan diminta untuk membuka bungkusannya terlebih dahulu. Untuk itu, sebaiknya Anda membungkusnya nanti saja. Baca Cara Menghubungi JNE Lewat Email Media Sosial

  • Bayar biaya asuransi

Khusus untuk pengiriman barang elektronik, Anda akan diminta untuk membayar uang asuransi untuk barang tersebut. Jadi Anda harus mengetahui harga dari barang elektronik yang akan dipaketkan. Biaya ini akan membantu Anda jika terjadi kerusakan pada barang yang akan dikirimkan dan sudah diasuransikan.

  • Menggunakan packing kayu

Untuk barang elektronik dan barang berharga lain, pengiriman dengan jasa kurir JNE harus menggunakan packing kayu. Hal ini untuk menjaga keamanan dari barang yang dipaketkan.

Jadi pertanyaan bisakah pengiriman barang elektronik lewat JNE, jawabannya tentu saja bisa. Hanya saja, Anda harus mengikuti beberapa prosedur yang memang sudah ditetapkan oleh jasa kurir yang bersangkutan.

Pengiriman barang elektronik lewat JNE

Saat ini jika Anda ingin mengirim barang seperti HP, laptop, televisi ataupun barang elektronik lain bisa langsung dikirim lewat JNE. Jadi Anda tidak perlu repot-repot membawa barang tersebut ke kota yang dituju. Sangat repot bukan tentunya? Dengan adanya jasa kurir ini maka Anda semakin dipermudah.

Pertanyaan bisakah pengiriman barang elektronik lewat JNE pastinya sudah terjawab dengan baik. Hal yang sangat membahagiakan khususnya bagi para penjual online untuk bisa mendistribusikan barang yang dipesan oleh konsumen dari kota yang berbeda. Baca Cara Mudah Komplain JNE Salah Kirim

Adanya jasa kurir ini bisa mempermudah dan mempercepat proses transaksi jual beli secara online. Selain itu, keamanan barang pun sudah pasti terjaga dengan baik.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Bisakah Pengiriman Barang Elektronik Lewat JNE | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!